Harapan Keluarga

Jumat minggu lalu saya anter adikku yang lagi hamil 3bulan setengah mau masuk 4 bulan, hamil anak keduanya, setelah 7 bulan lalu dia baru melahirkan bayinya, kalau kata orang jawa kesundulan, rezeki mungkin Allah ganti yang keguguran 2x sebelumnya.

Selain anter adik diriku juga konsul program hamil, kata dokternya mending coba inseminasi karena mengingat usia pernikahan dan umur hehe.

Yah sama kaya 2 dokter di rsia hermina semarang dunk.
Yah sepakat deh ma suami pasrah tawakal sambil ikhtiar.
Tapi waktu itu diriku disuruh hubungan pas masa subur yang ditentukan dokter dan dikasih vitamin  e dosis tinggi buat kesuburan.

Masalah nanti bulan depan positif Alhamdulillah, kalau masih belum ya kita coba di rs telogorejo inseminasi Bismillah dengan harapan positif.

Nah ada yang menarik dan unik plus keren kalau menurutku dengan rumah bersalin utama dan apotek Harapan Keluarga ini.
Semua dokter, suster dan asisten apoteker termasuk apotekernya kalau kerja disini harus shalat on time, punya hafalan surat al'quran juga, Subhalloh, yang punya dokter Ali plus anak mantunya sendiri juga begitu, wah bener2 kagum deh, pengen suatu saat nanti punya klinik dan apotek seperti ini.
Jadi tidak hanya dunia yang didapat akhirat pun diprioritaskan, termasuk waktu2 shalat semuanya off istirahat dulu untuk shalat, kaya di Mekah Madinah top deh.

 
Tempat diukur tekanan darah dan ditimbang berat badan

 
Ruang tunggu dan apotek buat ambil obat resep dokter



Ruang tempat periksa dokter





Komentar

  1. Tetap semangat mbak.. aku dulu hampir empat tahun baru dikasih momongan, tante dan temanku ada yang delapan tahun nikah juga baru dikasih momongan. Bener2 rahasia Allah deh...

    Oya, aku pernah dikasih tips sama temenku, dan waktu itu aku nyoba ngamalin sih... Puasa selama seminggu, kalau bisa sih sama suami juga, tapi waktu itu aku puasa sendiri. Terus setiap habis sholat magrib, dzikir ya mushawiruu (salah satu asmaul husna yang artinya maha pembentuk). ntah karena itu atau tidak, selesai seminggu aku puasa, alhamdulillah aku positif hamil.

    Semoga membantu :)

    BalasHapus
  2. Oke mbak marita, iya mbak ada ustadz ama ustadzah yang menyarankan seperti itu juga, makasih nanti kucoba ya

    BalasHapus
  3. Semangat ya mbak Vita, banyakin doa dan sabar pasti berhasil inshaa Allah. Saya dulu juga lama mbak :)

    BalasHapus
  4. semangat ya mbak Vita semoga cepat segera hamil menyusul adik :)

    BalasHapus
  5. Semoga dimudahkan ikhtiarnya Mba Vita.. ^^

    BalasHapus
  6. Iya makasih ya mbak anjar, mbak prana dan mbak arina, Amiin Allohumma Amiin

    BalasHapus
  7. Semangat Vit, adikku juga nunggu, udah nyaris delapan tahun baru diberikan rezeki anak. Padahal udah brenti ke dokter, karena capek, pasrah aja dia.

    BalasHapus
  8. mbak vita mau insem?
    semoga sebelum insem udah dapat tiket hamil ya...

    BalasHapus
  9. Iya mbak wati, huum yang penting tetep ikhtiar dan berdoa selalu, harus optimis, iya april ini nyoba es, tapi ini haid tuh, belum rezeki, sekarang nyoba promil ama jovem gluberry, sama cincau dan selasih, temenku ama temen bosku katanya berhasil

    BalasHapus
  10. Iya mbak wati, huum yang penting tetep ikhtiar dan berdoa selalu, harus optimis, iya april ini nyoba es, tapi ini haid tuh, belum rezeki, sekarang nyoba promil ama jovem gluberry, sama cincau dan selasih, temenku ama temen bosku katanya berhasil

    BalasHapus

Posting Komentar

Terima kasih sudah membaca blog saya
Mohon tidak meninggalkan link hidup

Postingan populer dari blog ini

Operasi katarak di rsi sultan agung dengan bpjs

Miss Pink Kitty Cafe and Shop Semarang

Delman resto semarang