Noeri's cafe semarang tengah

Setelah baca ulasan di blog mbak dedew www.dewirieka.com tentang noeri's cafe bikin penasaran karena tampilan cafenya dengan nuansa jadul mengingatkanku ke museum angkut Malang agak2 mirip dikit sih.

Nah tadi siang makan disana bersama suami, parkir belakang gereja Blenduk lalu sempet foto dulu di sepeda yang disediakan kita harus nyumbang sukarela ke kotak yang disediain
depan sepeda, ada warna hitam, pink ama ungu.




Belakang gereja blenduk

Terus kita jalan kaki ke noeri's cafenya setelah tanya bapak tukang parkir, panase pool pake payung hehe.
Ternyata dekat dengan gudang rosok hihi, lumayan ya tempatnya agak nyempil cuma dekat dari belakang gereja blenduk parkiran tadi.


Pas masuk kok gelap ya, eh ternyata lampu langsung dinyalakan sama pelayan cafe, mau dimana depan, tengah apa belakang, katanya banyak yang minta di belakang, ya udah kita di belakang aja deh.



Suasana bagian depan cafe
 


                                                         Suasana bagian tengah cafe





                                                             Suasana belakang cafe


 
                                                                  Cafe lantai 2 atas





Daftar menu cafe
Kita pesan ini abis 110ribu rupiah buat berdua



 

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Operasi katarak di rsi sultan agung dengan bpjs

Miss Pink Kitty Cafe and Shop Semarang

Delman resto semarang