Ulasan AADC2

Antusiasme masyarakat Indonesia sangat besar, dulu taun 2000an awal, 2001 atau 2002 ya, AADC 1 sukses meraih perhatian dan booming.
Sekarang pun sama tahun 2016 AADC 2 sukses meraih 200ribu penonton dalam 2 hari sejak tayang tgl.28 april kemarin, masuk MURI keren banget.

Tapi jujur emang keren nih film, persahabatan yang abadi antara cinta, maura, mili, carmen dan alya, abadi banget ya dari SMA pe sekarang.
Film ini tentunya diwarnai percintaan rangga dan cinta yang dulu terpisah antara jakarta dan newyork.
Sudah 9purnama mereka terpisah.
Adegan perpisahan di bandara soekarno hatta waktu AADC1, di AADC2 banyak surprisenya.

AADC2 banyak mengeksplor yogyakarta, ada tempat dimana rangga dan cinta melakukan jalan berdua kayanya bakalan ngehits sebagai destinasi wisata deh.

Kita berhasil larut dalam emosi cinta dan rangga, duh itu si rangga tetep cool dan romantis lewat puisi2nya buat cinta, kayanya para abg yang gagal move on dari cinta pertamanya bakalan bikin status puisi rangga hihi.

Cinta dah tunangan lho, tetapi liburan ke yogya bareng carmen, mili dan maura ternyata takdir menggiring mereka bertemu setelah 9 tahun ketemu rangga yang mau menemui ibunya di yogyakarta.

Tokoh alya disini sudah tiada, dan di newyork rangga jadi kolumnis plus punya cafe kopi, saat di yogya juga rangga dan cinta ada ke cafe kopi yang legendaris banget.

Ya mili dan mamet akhirnya nikah dan punya anak.

Emosi rangga cinta saat dewasa ini masih diwarnai rasa emosi saat mereka abg.

Wah mending nonton deh, apalagi yang gagal move on dari cinta pertamanya, seru, romantis dan gak bakalan nyesel deh.

Tapi jangan bawa anak2 di bawah 13 taun ya, soalnya ada 2x adegan dewasanya, penasaran kan ayo nonton aja ya.

Kalaupun antri lama, aku gak ngantri sih, yang antri suamiku, tapi kita senang filmnya keren, bagus, romantis abis dan puitis.

Menurutku cinta cantikan di AADC2 daripada saat AADC1, kalau rangga malah cakepan dulu saat AADC1, tapi di AADC2 dia masih keren ma cakep juga kok hehe.


Komentar

  1. jadi pengin nonton...tiketnya habis terus ya mbak?aduh, jangan bawa anak dibawah 13...brarti anak2ku ga ikut dong. bisa buat me time ma suami nih.

    BalasHapus
  2. Iya mbak lebih baik berdua ama suami aja, soalnya anak2 di bawah umur mah jangan liat belum saatnya hee

    BalasHapus
  3. Anak saya udah 14 tahun berarti sudah boleh nonton ya mbak Vita. Pengen deh sekali-kali nonton berdua bersama Vani :)

    BalasHapus
  4. Terkadang saya merasa sedih jika membaca artikel tentang AADC bukan karena terlalu menghayati namun karena saya belum nonton filmnya :(

    BalasHapus
  5. Boleh sih, tapi kalau menurut saya adegan c#um#nnya bagusnya malah ditonton sama yang udah nikah hihi, tapi happy ending romantis abis mbak anjar, iya yang belum ayo buruan nonton ya

    BalasHapus

Posting Komentar

Terima kasih sudah membaca blog saya
Mohon tidak meninggalkan link hidup

Postingan populer dari blog ini

Operasi katarak di rsi sultan agung dengan bpjs

Delman resto semarang

Miss Pink Kitty Cafe and Shop Semarang