Kisah Tanggal Tuaku

Ini adalah sebuah acara Kompetisi Blogger ShopCoupons X MatahariMall. Yang diselenggarakan oleh ShopCoupon vocher Matahari mall dan hadiah disponsori oleh MatahariMall.


Ceritaku di tanggal tua, tanggal tua pasti galau ya, makan irit-irit, kurangi ngemall apa ngafe gitu, rajin masak ngurangin jajan di luar, dan menu utama telur tahu tempe ma sayur sop atau bayem ya, daging ma ikan kurangi dulu.

Wah hemat listrik juga dong pastinya karena biar gak boros beli pulsa listrik, kalau ada yang kirim makanan lebih bagus lagi ya.

Jangan piknik dulu aja lebih banyak di rumah berkebun ama urusin kolam ikan dan taman.

Nyetrika sekalian banyak hemat listrik, nyuci 2 hari sekali biar gak boros.

Wah kalau ada yang traktir pasti seneng banget nih, apalagi ada yang kirim makanan ke rumah.

Tapi kalau kaya Budi pasti gak galau belanja di matahari dapat kupon diskon, pasti bisa hemat tapi tetep ngemall.

Bongkar celengan deh yang receh-receh buat parkir dikumpulin, ke kantor jajan beli nasi rames aja ya yang murah meriah hehe. Minum air mineral biar sehat dong.


Gimana ceritamu di tanggal tua, kaya aku atau kaya Budi.
Ngenes banget kan kalau tanggal tua itu, makanya cara mensiasatinya biar gak ngenes di tanggal tua, tanggal muda abis gajian nabung dulu, baru bayar-bayar cicilan utang kemudian sisanya buat sehari-hari ma bensin.

Tips kalau jarak dekat mending pakai motor jangan mobil, lebih irit bensin, beli sabun-sabun dan sembako harga promo dan langsung kemasan besar. Harus pandai mengatur uang, jadi tanggal tua tidak lagi galau atau melow ya.

Nah paket internet juga dari tanggal muda klo tempat ada wifinya paketan datanya matiin wifinya nyalain ya.

Nah aku juga suka belanja nih di  MATAHARI apalagi buat lebaran bisa buat ortu dan keponakan beli baju atau sandal.


Banyak diskon dan beli 2 gratis 1 atau belanja 250ribu bonus 50 ribu rupiah, ada label tanda biru, wah tapi harus cek -cek dompet bikin anggaran budgetnya biar gak abis uangnya dan gak repot di tanggal tua. Cek diskon di matahari.



Ku juga punya kartu matahari ☺

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Operasi katarak di rsi sultan agung dengan bpjs

Miss Pink Kitty Cafe and Shop Semarang

Delman resto semarang