Wisata di Yogyakarta

 Yogya selalu jadi destinasi wisata, banyak tempat wisata disini, bagus-bagus tempatnya, ada candi, pantai, museum, tempat bersejarah.


 
Candi Prambanan, peninggalan.com.
Tiket wisata di atas usia 6 tahun Rp.30.000, di bawah usia 6 tahun Rp. 12.500 dan untuk rombongan pelajar.

 
Taman Sari, gateofjava.wordpress.com

 
Candi Borobudur
Tiket masuk sama dengan candi Prambanan


 
Gereja Ayam, wartakotatribunnews.com.
Bisa pasang tenda sekalian ke Punthuk Setumbu liat sunrise dan Borobudur dari atas, yang lagi hits karena ada dalam film AADC2. 
Tiket masuk Rp. 15.000. 
Lokasi Jl.Borobudur Ngadiharjo KM 3 Karangrejo.


 
Museum benteng Vredeburg

 
Keraton Yogyakarta

 
Pasar Beringharjo
WisataPedi.com

 
Pantai Indrayanti
Tiket masuk Rp.10.000

 
Pantai Pok Tunggal
Tiket masuk sama dengan pantai Indrayanti.

Pantai Parangkusumo yang cinta bareng sahabatnya foto disana, selain itu ada pantai Nglambar, Kesirat, Jogan, Sadranan, Drini, Ngongap, Glagah, Ngobaran, Krakal, Siung, Baron, Parangtritis, Wediombo, Depok, Sedeng, Ngrenehan, Sundak dan Sepanjang.

Nah karena banyak sekali tempat wisata di Yogya, kalau sehari pasti tidak cukup jelajahi tempat wisatanya, apalagi jika jauh-jauh dari luar kota, kita menginap saja, bisa di hotel dekat Malioboro atau Borobudur dan homestay.
TRAVELOKA memudahkan kita mencari hotel dan penginapan di Yogyakarta.


Karena tempat wisata dan kulinernya juga enak-enak, tentu kita biar gak over budget pilih yang murah tapi nyaman kan.
Hotel dan penginapan di bawah ini boleh dicoba.

 
Whiz hotel Yogyakarta
Jl.Dagen No.8 Yogya
Tarif minimum Rp.350.000/malam
Dekat dengan Malioboro Mall, Pasar Beringharjo, Museum benteng Vredeburg&toko Bakpia Pathuk.

 
Rene hotel 
Jl.P.Mangkubumi No.57/59 Yogyakarta
Dekat stasiun Tugu Yogya dan angkringan Lik Man
Tarif Rp.295.000/malam.

 
Ameera Boutique hotel
Jl.Dagen No.13-15 Yogyakarta
Tarif mulai dari Rp.115.000/malam
Ada Wifi gratis, tempat parkir, ATM, kedai kopi dan toko kelontong.

Untuk backpacker ada hotel Puri Rp.50.000/malam, single bed, kipas angin, kamar mandi luar, double bed Rp.70.000/malam.
Lokasinya Jl.Sosrokusuman No.22, telp.0274-514107.

Ada juga Hotel Puspita Jl. Mayjend Sutoyo No.64 Yogyakarta Rp.130.000/malam, fasilitas kamar mandi dalam&kipas angin, ada tv-nya Rp.140.000 tlp.0274-371065.

Kebon Ndalem Homestay
Bumi Segoro No.18 rt.1 rw.8 A Borobudur Magelang Rp.235.295/malam.



Bening guest house Rp.165.000/malam standar 2orang AC, TV kamar mandi air panas di luar, kulkas.
Deluxe Rp.215.000/malam 2 orang, AC, TV, kamar mandi air panas di dalam dan kulkas.
Semirono lama CT VI/22 Sleman Yogya 0274-583197.



 
Istana Ratu Boko, tempat reuni cinta dan rangga, Sleman Yogya,
www.yukpiknik.com
Tiket masuk Rp.25.000 untuk usia dia atas 6 tahun, di bawah 6 tahun Rp.10.000.

Bagus dan indah bukan tempat wisata di Yogya, ada candi Sewu dan Gua Pindul cave tubing tiket masuk Rp.35.000, bisa rafting di sungai Oya Rp.45.000 per orangnya, Yogya itu kulinernya enak dan tempat-tempatnya eksotis.
Jangan lupa juga mampir Malioboro, banyak penginapan disana, belanja batik buat buah tangan juga oke.
Sate klatak, angkringan dan jejamuran juga patut dicoba, dan tentu saja bakpia phatok.

 
www.TripAdvisor.co.id










Komentar

  1. Bolak balik.ke.jogja ga pernah bosen.selalu menyennagkan

    BalasHapus
  2. Aku masih penasaran foto fi bawah plang jalan malioboro wkwkwkwk

    BalasHapus
  3. Pengin bgt k jogja lagi..pengin dan pengin lg y mb

    BalasHapus
  4. Iya mbak dini ☺
    Ya ku juga belum pernah difoto dibawah plang, belanja batik aja di malioboro 😊
    Iya mbak prana selalu ada yang baru dan belum dikunjungi di Yogya 😀

    BalasHapus
  5. Iya mbak dini ☺
    Ya ku juga belum pernah difoto dibawah plang, belanja batik aja di malioboro 😊
    Iya mbak prana selalu ada yang baru dan belum dikunjungi di Yogya 😀

    BalasHapus
  6. Ke Jogja hanya ke Malioboro 😢

    BalasHapus
  7. Aku baru ke parangtritis, merapi, malioboro, prambanan, borobudur, indrayanti, pok tunggal, sindu edupark ama kidsfun mbak adit ☺

    BalasHapus
  8. Tahun ini aku nyaris tiap bulan ke Yogya, ngintil pakbojo, hehehe

    BalasHapus
  9. Komentar ini telah dihapus oleh administrator blog.

    BalasHapus
  10. Enak dong mbak wati honeymoon terus, iya suamiku juga lagi di yogya ma solo nih, sayang ku gak bisa ikut karena ada bos2 dari jakarta hehe
    Makasih okey mbak

    BalasHapus

Posting Komentar

Terima kasih sudah membaca blog saya
Mohon tidak meninggalkan link hidup

Postingan populer dari blog ini

Operasi katarak di rsi sultan agung dengan bpjs

Miss Pink Kitty Cafe and Shop Semarang

Delman resto semarang