Wisata Karimunjawa



Saya pengen sekali ke Karimunjawa, domisili saya masih perbatasan Semarang dan Demak kan dekat ya, tapi sayang belum ada waktu dan anggaran budget buat kesana.




Yang saya pengen lakukan di Karimunjawa adalah snorkeling dan diving di pulau Menjangan kecil, pulau Cemara Besar dan juga indonoor wreck.
Baru tahu tentang Karimun Jawa di acara tv dan medsos.
Bagus pulaunya ya, pesona Indonesia memang sangat memikat.






Saya juga ingin ngajak suami ke bukit cinta Karimunjawa, senang kalau sekalian honeymoon di Karimunjawa apalagi sebentar lagi ultah pernikahan kami yang ke 8 😊.




Kita juga pengen nginap disana 2 malam atau 3 hari paling tidak bisa mengeksplor Karimunjawa dengan puas. Di Karimunjawa ada hotel dan homestay, tentunya hotel lebih mahal tapi private daripada homestay yang kadang lumayan nyaman, tergantung harganya juga.




Sudah lama saya dan suami pengen kesini. Selain menikmati eksotisnya pulau Karimunjawa, kita juga pengen menikmati kuliner khas Karimunjawa, juga rileks di pulau ini dan pulangnya pengen bawa souvenir khas Karimunjawa.




Paradiso Tour menyediakan paket Wisata Karimunjawa mulai paket 2 hari 1 malam dengan harga  mulai Rp.850.000 per orangnya, ada juga paket 3hari 2 malam mulai Rp.1.125.000.
Harga disesuaikan dengan acara tour dan penginapan ada hotel atau homestay. Juga bisa dilihat promo jadwal berangkat dan paket liburan ke Karimunjawa.
Sudah dari tahun-tahun kemarin pengen ke Karimunjawa, malah dari dulu belum jadi-jadi kesini, malah ke Yogya, Dieng dan Jepara sudah.



Perjalanan kesini perlu waktu 4-6 jam dengan menggunakan sped boat atau kapal motor cepat dari Jepara atau Semarang untuk sampai di Kepulauan Karimunjawa. 

Pesawat terbang dari Bandara Ahmad Yani Semarang atau kapal laut dari Pelabuhan Tanjung Emas, Semarang, dan Pelabuhan Kartini, Jepara.

Bisa juga katanya dengan kereta menuju Karimunjawa ini.
Selain snorkeling dan diving di Karimunjawa, pengen juga selpie,wepie dan groupie disini.

Banyak pilihan kendaraan untuk ke pulau Karimunjawa ini.
Wah jadi gak sabar pengen segera honeymoon berdua suami nih ke Karimunjawa ☺.


Karimunjawa juga sering disebut maldivesnya Indonesia, selain honeymoon dengan suami, cocok juga nih kalau ajakin saudara dan keluarga besar kesini buat liburan akhir tahun 😊.




Komentar

  1. Sudah lama pingin ke sini, tapi belum kelakon juga. Waktu itu udah niat berangkat, tapi tiketnya pas habis

    BalasHapus
  2. Coba cek ulang tentang kereta dan pesaawat ke karimunjawa

    Terimakasih

    BalasHapus
  3. Iya sama mbak evylia 😊
    Oke ☺

    BalasHapus
  4. Wah para traveler pada ngumpul disini semua toh? Salam kenal semuanya

    BalasHapus
  5. semoga segera terwujud untuk berwissata ke karimunjawa, amiin

    BalasHapus

Posting Komentar

Terima kasih sudah membaca blog saya
Mohon tidak meninggalkan link hidup

Postingan populer dari blog ini

Operasi katarak di rsi sultan agung dengan bpjs

Miss Pink Kitty Cafe and Shop Semarang

Delman resto semarang