Saturday, October 1, 2016

Culinary&Shopping Festival DP mall dan Java mall Semarang

Tgl.27 September pe 2 Oktober ada culinary&shopping festival di DP dan Java mall lho.





Beberapa stand kuliner dan pengunjung yang lagi mencicipi kuliner di Java mall.


Kamis, kami sepulang kerja mampir ke Java mall, niatnya mau kuliner disini, eh tapi karena bu bos di kantor ultah, kita sudah ditraktir bakmi ayam, rasanya kenyang, jadi kami hanya memesan 2 gelas jus mangga Rp 30.000, tanpa es, karena diluar lagi hujan.
Mangga Aromanisnya enak rasanya pas manis dan harum mangganya kecium banget.


Nah Jum'at kemarin sepulang kerja kami mampir ke DP mall.



Selain kuliner di DP mall tepatnya area parkir bawahnya, ada juga stand mainan anak-anak, pernak pernik cantik dan juga tas wanita.
 


 


Kuliner pertama yang kita coba adalah es durian penang, ini enak banget ada jellynya, durian tentunya, potongan roti kecil-kecil, dan es yang dikasih saus susu, hmm yummy deh.
Es durian penang ini Rp 20.000.



Lalu kita icipin sushi cheese ini, menurut kami sih sausnya kurang pas, udah isinya nori, wortel dan timun, serutan keju dan taburan kejunya masih oke, tapi saus kejunya eneg banget, dimakan berdua kok gak abis-abis, tidak seperti saus sushi lainnya, jadi di lidah kami terasa aneh.
Harganya Rp 25.000.


Kita minum apple tea teh poci ini, buat menghilangkan dahaga, 1 gelasnya hangat Rp 6.000.




Nah keliling-keliling lagi setelah shalat magrib, kita icipin bebek goreng mas Jono ini, 1 porsi Rp 30.000 termasuk air mineral 300 ml. Menurutku, enak sih garing dan lembut daging bebeknya juga tidak amis, cuma sayang rasa kunyitnya terasa banget.



Kuliner terakhir yang kami icipin di culinary&shopping festival DP mall kemarin adalah lekker jumbo, isi selai stroberi, gula-gula dan susu ini. Ini enak dan renyah banget, manisnya pas gak eneg, harganya pun hanya Rp 9.000.


Disini ada hiburan bandnya juga lho.















Kalau menurutku lebih rame dan komplit kulinernya yang DP mall daripada Java mall.

Nah kalau kamu mau kulineran dimana nih, tergantung selera lidah juga ya, hati-hati tubuh jadi melar, dompet jadi kurus wkwkwk.

Dari makanan tradisional pe internasional ada di culinary&shopping festival ini. Jadi mumpung masih ada waktu pe besok minggu dan tanggal muda, ayo kesana icip-icip kulinernya yang segala ada deh, sate, ayam geprek, ayam bakar bahkan goreng pun ada, bebek goreng juga ada, gudeg pun ada, pizza juga ada, tinggal pilih kamu mau makan apa deh.





















4 comments:

  1. Aduuh,,aku jd pngen k semarang besok mba,,cm ampe bsk ya?

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya mbak pe 2oktober besok, ayo kesininya sabtu sekarang aja 😊

      Delete
  2. wah enak ya mbaaak bisa nyoba nyoba gt :G ngiler ngelihatnyaa

    ReplyDelete

Terima kasih sudah membaca blog saya
Mohon tidak meninggalkan link hidup