Dari Depok 38, Gudeg bu Lasmi sampai Lekker plamongan

Saya sama suami seneng banget nyicipin kuliner,  ada tempat favorit kalau berangkat kerja dan pulang kerja nih.
Karena kantorku di Kelengan besar dan suami juga meeting nya disini coz kantornya Jakarta.
Nah kalau kita berdua ngantor,  kadang masak,  seringnya beli karena sayang makan siang otomatis gak dirumah ntar dibuang sisanya.
Atau kalau rajin mah dibekel buat makan siang.
Kalau lagi gak makan biasanya kita makan bubur ayam,  nasi kuning,  atau paling sering sarapan di Depot makan Depok 38 nih,  lokasi dekat kantor.


Nah ini dia nih depot makan Depok 38


Ruangannya lumayanlah,  laris kalau jam sarapan juga makan siang. 


Makanan dan minumannya harga terjangkau dan enak,  saya sudah cobain sup ayam perkedel dan suami saya soto ayamnya,  masaknya biasanya dadakan kalau bihun dan mie,  sup dan soto pun masih hangat. 


Kemarin suami nyobain lontong opor enak katanya.


Nah kalau ini nasi ruwet pesanan saya,  enak,  campuran nasi,  mie,  bihun dan suiran ayam juga sawinya pas, jadi ketagihan deh. 


Ada juga nih gudeg semarang, pagi2 laris banget namanya gudeg bu lasmi,  ini lokasinya masuk gang depan gedung suara merdeka.


Antri disini,  terus isi seporsinya ada kerecek,  gudeg,  telur,  ayam suir, bisa nambah sate telur puyuh dan jeroan juga kerupuk.  Harga cincaylah heuheu. 
Sayang karena waktu itu buru-buru nasi gudegnya gak kefoto,  penasaran cobain aja kesana ya hihi. Sarapan sebelum kerja juga disini.


Nah kalau ini Lekker Plamongan,  udah dekat perumahan tempat tinggal saya,  letaknya sederetan dengan mesjid Al-Muslihun,  enak dan murmer lho hehe. 


Walau gerobak gini,  bapaknya laris manis, kita nulis dulu pesanan dan dikasih nomer antrian. 


Nah ini menu dan daftar harganya,  mau icipin ke Plamongan Indah saja 😊.





Komentar

  1. Aduh Mbak.... lontong opornya menawan hati. Makasih atas referensinya ya. perlu dicoba tuh.

    BalasHapus

Posting Komentar

Terima kasih sudah membaca blog saya
Mohon tidak meninggalkan link hidup

Postingan populer dari blog ini

Operasi katarak di rsi sultan agung dengan bpjs

Miss Pink Kitty Cafe and Shop Semarang

Delman resto semarang