Dari ngajak main ponakan dan ngabaso boedjangan

Sabtu kemarin, kita ke Bandung, sudah 3 bulan gak ketemu ponakan nih.
Al sekarang sudah satu tahun usianya, dan adiknya baru 2minggu dilahirkan.
Lihat keponakan yang lucu dan gemesin bikin hati happy.
Ngajakin main ke griya Yogya Bandung.


Ayra adiknya Al, cewek imut yang dipakein baju lucu pink cat 😊.


Al lengket banget sama suamiku☺.


Semua mainan dinaikin Al yang lagi belajar jalan, dan kadang jalan kaki sendiri, eh kalau dia ngeh nangis kaget bisa jalan sendiri hehe.


Adikku ena gendong ayra pake bedong instan 😀.


Al gak mau beranjak dari mobil bebek ini, setelah sebelumnya seneng naik kereta-keretaan 😁.


Ngintilin suamiku terus, gak mau lepas pe setir mobil pun diikutin, setelah kubujuk ngasih uang parkir ke tukang parkir baru mau kugendong 😄.


Setelah ngajakin main Al bentar, Ayra karena masih bayi, kita cepat cari makan, bakso boejangan di Jatinangor yang kata adikku lagi hits, depan kampus UNPAD dan ITB yang baru.


Menu baksonya variatif, dari bakso urat, bakso pedas dan bakso keju


Kita pesan bakso urat 3, bakso keju 1 dan bakso ceker 1, juga es durian abis 150 ribuan. Karena dibungkus jadi pas pe rumah langsung dimakan lupa difoto 😃.



Tempatnya nyaman buat kongkow anak muda nih.



Cozy hommy, kalau ke Bandung jangan lupa icip-icip bakso Boedjangan ya, kejunya leleh endes banget, uratnya bener nyos dan pedesnya joss ☺.




Komentar

Postingan populer dari blog ini

Operasi katarak di rsi sultan agung dengan bpjs

Delman resto semarang

Miss Pink Kitty Cafe and Shop Semarang