Soto Seger Mbok Giyem

Kemarin saya nemenin suami untuk kasih training di Deltomed Wonogiri.
Nah kalau kita sudah biasa baik kerjaan dan jalan-jalan atau aku ada acara pasti berdua.
Nah dari rumah kita berangkat selepas shalat subuh,  adzan berkumandang sudah mandi lalu wudhu shalat jamaah dan bersiap berangkat.
Nah kalau berangkat subuh atau dini hari, aku gak masak, biasanya cari sarapan di perjalanan.
Kemarin kita mencicipi soto seger mbok Giyem.


Ini bakul sotonya.


Kami pun pesan 2 porsi soto daging sapi.


Sesuai slogannya soto seger sedunia, eh bener banget lho segar dan enak banget, apalagi ditambah perasan jeruk nipis mantap deh.


Buat pelengkap aneka lauk pun ada, tempe goreng, sate telur puyuh dan sate babat.



Ada tahu bacem, acar timun, cabe, kecap dan irisan jeruk nipis, komplit deh.


Ada usus ayam, tempe mendoan dan sosis solo juga.


Ada bakwan, sate jeroan juga.


Bahkan sate udang goreng tepung pun ada lho.


Kerupuk dan kerupuk pun ada.


Ada berbagai minuman botol dan cemilan juga.


Nah gini nih situasi di soto segar mbok giyem.
Banyak lukisan dan aneka lauk pauk tersaji di meja kayu panjang ini.


Aneka lukisan yang indah pun terpampang di dinding ruangannya.




Lukisannya bagus-bagus ya 😊.

Jika kamu ke lewat Boyolali jangan lupa mampir Soto Seger Mbok Giyem ya, harganya pun pas di kantong, 2 porsi soto daging sapi, 2 jeruk hangat, 2 kerupuk, 2 gendar, 1 sate udang tepung hanya merogoh kocek Rp 32.000 saja ☺.














Komentar

  1. Saya sudah pernah ke sana mbak, dan nagih lagi :) emang seger sotonya

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya seger banget sotonya enak pula juga murmer 😊

      Hapus

Posting Komentar

Terima kasih sudah membaca blog saya
Mohon tidak meninggalkan link hidup

Postingan populer dari blog ini

Operasi katarak di rsi sultan agung dengan bpjs

Miss Pink Kitty Cafe and Shop Semarang

Delman resto semarang