Postingan

Menampilkan postingan dari Desember, 2016

Danone Indonesia

Gambar
Tanggal 22 Desember lalu bertepatan dengan hari ibu, kita diundang buat menghadiri acara gathering media Danone Indonesia. Bertempat di Vina house Semarang.
Danone merupakan perusahaan makanan dan minuman global yang berpusat di Paris Perancis, yang memiliki misi untuk membawa kesehatan melalui produknya.
Bisnis Danone terdiri dari 4 kategori yaitu produk susu segar,  air,  nutrisi awal kehidupan dan nutrisi medis.



Karyawan Danone 100.000, hadir di 130 negara. Danone internasional mereknya yaitu activia, actimel, danette, danonino, danio, evian, volvic, nuttilon/aptamil,nutricia. Danone merek lokal yaitu oikos, prostokvashino, aqua, bonafont, mizone, bledina, cow dan gate.
Tahun 1919 melihat banyaknya anak spanyol yang menderita infeksi usus, Isaac Carasco yang tinggal di Barcelona pada 1910-an mulai melirik penelitian fermentasi laktat oleh Ilya Mechnikov yaitu yoghurt. Nah asal mula nama Danone adalah nama anaknya Daniel biasa dipanggil Danon,  jadilah 1919 diluncurkan produk yoghur…

Kulit sehat dan lembut dengan Redwin Sorbolene moisturiser

Gambar
Sudah pada tau kan ya, udara di Semarang itu panasnya terasa banget. Walaupun sudah 8 taun disini ketika panas teriknya menyengat, kulitku pasti gatal kemerahan. Wah udah pakai bedak dan lotion, anti biang keringat kok gak mempan ya. Dan sejak tinggal di Semarang jadi alergi ama body lotion, entah kenapa sudah berbagai merk produk lotion mengandung moisturiser kupakai, malah jadi gatal-gatal. Nah tetapi kalau gak pakai lotion yang mengandung moisturiser, kulit jadi kering banget. Akhirnya ku menemukan solusinya nih, yaitu Redwin Sorbolene Moisturiser.

Redwin Sorbolene Moisturiser ini produk pelembab Sorbolene dari Australia lho, efektif banget nih buat seluruh tubuh, karena mengandung vitamin E, 10% glycerine dan sorbitol. Redwin sorbolene moisturiser ini halal kok, cocok banget buat kulitku yang sensitif, karena diformulasikan tanpa pewarna, wewangian dan parabens/bahan pengawet. Sorbolen tidak akan menyebabkan alergen, jadi aman buat kulit bayi sekalipun.

Setiap habis mandi di ruma…

Resolusiku di 2017 semoga Alloh mengabulkan doaku

Gambar
Alhamdulillah ya, Alloh masih memberikan kesehatan dan kehidupan juga keselamatan kepada kita. Tiap kali Desember datang, diriku suka mengingat kejadian setaun ini dan apa yang mau dilakukan di tahun depan. Desember adalah bulan yang spesial bagiku, 2 momen di bulan ini, tgl. 20 Desember adalah tanggal dimana diriku menikah, dan tgl. 22 Desember adalah tanggal dimana aku dilahirkan😊. Resolusi menurutku adalah sebuah keinginan dan cita juga asa yang pengen diwujudkan di tahun berikutnya.
Sejak dulu mungkin sudah biasa bikin resolusi, sedikit flashback tahun 2005 2007 adalah tahun pengen lulus Sarjana Farmasi dan Profesi Apoteker, tahun 2008 resolusinya menikah, 2009 pe 2012 resolusinya sama pengen punya anak, rumah sendiri gak ngontrak dan umroh juga berkarir lagi di dunia farmasi, juga punya mobil walau second. Di 2013 baru kesampaian punya rumah dan umroh juga berkarir kembali. 2014 pengen ganti motor dan bangun rumah, 2015 pengen punya mobil baru dan jalan-jalan ke luar negeri gra…

Sarangan Magetan Jatim

Gambar
Minggu lalu, kami sekeluarga barengan ibu mertua dan kakak ipar beserta keponakan piknik barengan ke telaga Sarangan.
Mumpung libur, dari rumah Ponorogo berangkat jam 8.30 pagi.
Karena ini family day, kita nyantai di jalannya.
Berangkatlah 2 mobil, mobilku dan mobil mertua, kita tepatnya 11 orang.



Kiri kanan jalan yang kita lewati sangat enak dipandang mata, segar, hijau dan udaranya pun sejuk. Kurang lebih 2 jam setengah perjalanan dari rumah ponorogo ke magetan telaga sarangan ini.

Jalan menuju telaga sarangan nanjak mudun tapi asyik.



Kita wefie dulu nih formasi lengkap keluarga suamiku, tapi kurang bapak mertua yang gak ikutan, ini tuh depan jembatan bawahnya sungai hehe.

Mau masuk gerbang telaga sarangan antri dan macet, maklum liburan besoknya tanggal merah pula, rame banget deh.

Udah mau masuk telaga sarangan, kita bayar tiket per orang Rp 7.500, dan parkir per mobil Rp 5.000.

Wefie depan tugu srangan 😊.

Sebelum turun telaga sarangan, beli jagung bakar 1 buah Rp 7.500.

Duduk di…