5 Mukena Murah yang Menjadi Incaran Muslimah


Beribadah merupakan hal penting dan wajib dilakukan sebagai umat beragama. Tidak terkecuali yang beragama Islam. Sebagai wanita muslimah, kita dituntut untuk melaksanakan sholat 5 waktu. Untuk itu, memiliki mukena sebagai busana perlengkapan sholat adalah sebuah keharusan. Saat ini sudah banyak loh jenis-jenis mukena yang bermunculan mulai dari yang bermodel sederhana sampai yang terlihat mewah dan elegan. Kamu bisa sesuaikan jenis dan model mukena dengan kebutuhan ibadahmu. Tidak perlu bingung mencari dimana tempat yang jual mukena murah berkualitas, karena MatahariMall jual mukena murah dengan beragam jenis dan model. Kamu tinggal mencari dan beli mukena yang diinginkan.

Dari banyaknya model mukena yang ada dijual di pasaran, ternyata iniloh 5 mukena murah yang menjadi incaran para muslimah. Apa saja? Lihat ulasannya berikut ini

Mukena Bordir

Untuk kamu yang menyukai penampilan cantik nan mewah, mukena bordir merupakan pilihan yang tepat. Bordiran di mukena membuat tampilannya begitu anggun. Mukena ini cocok dipakai saat sholat ied untuk menunjang penampilanmu yang sudah cantik di hari raya.

Mukena abaya

Berbeda dengan jenis mukena lain yang memiliki atasan dan bawahan, mukena abaya merupakan jenis mukena terusan dari leher sampai mata kaki. Biasanya mukena abaya tidak ada penutup kepalanya karena memang mukena jenis ini cocok untuk kamu yang berhijab. Seingga saat dipakai, hijab kamu pun tidak perlu dilepas. Sangat praktis sekali, ya!

Mukena Bali

Mukena Bali hadir dengan motif bunga ataupun tye-dye dengan warna-warna cerah dan terang. Bahannya yang sangat adem membuat muslimah jatuh hati pada mukena yang satu ini. Saat memakainya kamu pun akan merasa nyaman dan betah berlama-lama. Dari segi harga pun, mukena ini masih terbilang terjangkau.

Mukena Katun Jepang

Kain katun Jepang diakui memiliki kualitas yang bagus dan bahan yang adem sehingga nyaman dipakai. Itulah sebabnya mukena katun jepang langsung bisa menjadi incaran para muslimah meskipun mukena jenis ini baru booming di tahun lalu. Biasanya mukena katun jepang bermotif bunga-bunga untuk atasannya dan bermotif polkadot ataupun polos untuk bawahannya dengan pilihan-pilihan warna pastel yang tentunya sangat cantik.

Mukena Parasut

Mukena parasut bisa dibilang menajdi yang paling diincar para muslimah. Bahannya yang dari parasut yang tipis namun tidak menerawang membuat mukena ini gampang dilipat dan mudah untuk dibawa-bawa. Cocok untuk dibawa saat berpergian karena praktis bisa dimasukkan ke tas. Mukena parasut biasanya bermotif polos dengan pilihan warna beragam.


Itulah kelima mukena yang menjadi incaran para muslimah. Tidak perlu membeli mukena yang mahal, yang terpenting adalah nyaman saat dipakai agar kegiatan ibadah kamu semakin khusyuk.

Komentar

  1. Bagus bagus yaa model mukena skrg. Aku lg cari, satu yg bisa dibawa pergi2 yg satu lagi buat lebaran nanti. Pingin model yg simpel tp awet

    BalasHapus
    Balasan
    1. Ayo mbak dicari disini siapa tau nemu yang cocok 😊

      Hapus
  2. mukena balinya bagus...warna ungu...

    BalasHapus
    Balasan
    1. Ayo tin siapin mukena buat taraweh dan lebaran, suka ungu juga ya sama dong kita 😊

      Hapus
    2. Ayo tin siapin mukena buat taraweh dan lebaran, suka ungu juga ya sama dong kita 😊

      Hapus
  3. Mo puasa nanti bakalan rame nih yang beli mukenah

    BalasHapus
  4. paling suka pake mukena katun. Sdh hampir 2 tahun ini aku belum ganti mukena, hihi. Kayaknya perlu beli lagi nih buat persiapan Ramadan

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya mbak ika katun adem dan cocok buat taraweh, iya biar banyak mukenanya kan dipake tiap hari 😊

      Hapus
  5. Mukena bordirnya bagus mb, pengen beliin ibu mukena itu..

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya lagi musim bordir juga, aku baru beliin mamahku warna putih ti terusan, bordirnya coklat ada ungunya 😊

      Hapus
  6. Yg tosca bordiran tu cantik banget ya mbak vit

    BalasHapus
    Balasan
    1. Huum mbak mun, kemarin aku beli warna salemnya, hijau bagus juga 😊

      Hapus
  7. Aih hasrat belanja mukena jadi bangkkiiiit😁

    BalasHapus
    Balasan
    1. Ayo mbak beli pasti kepake nih 😊

      Hapus
  8. mukenahnya cantik2 banget ya...
    yang bordir di foto pertama itu bikin naksir

    BalasHapus
    Balasan
    1. Mukena bordir lagi hits ala dian sastro katanya 😊

      Hapus
  9. Suka pake mukena abaya tinggal sluppp nggak ribet

    BalasHapus
    Balasan
    1. Abaya cocok saat berwisata dan pergi-pergi nih mbak 😊

      Hapus
  10. Pengen katun jepang tapi yang polos aja... ternyata susah nyarinya.

    Makasih infonya Mba VIta.. bermanfaat banget nih jelang Ramadhan gini :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya kalau yang polos biasanya katun biasa mbak arin tapi ada bordirnya 😊

      Hapus
  11. Apiiik mukenanyaa. Aku paling suka yg bordir, tapi warna soft ajah

    BalasHapus
    Balasan
    1. Ada soft pink dan salem juga kok mbak rahmi tinggal dipilih aja 😊

      Hapus

Posting Komentar

Terima kasih sudah membaca blog saya
Mohon tidak meninggalkan link hidup

Postingan populer dari blog ini

Operasi katarak di rsi sultan agung dengan bpjs

Delman resto semarang

Miss Pink Kitty Cafe and Shop Semarang