Tuesday, August 15, 2017

Jaket Parka outer alternatif untuk wanita dan pria


Outer wear merupakan salah satu item andalan agar tampil modis. Sejak beberapa tahun terakhir ini, jaket parka menjadi pilihan favorit bagi banyak orang karena terkesan kasual namun tetap stylish. Di ZALORA, kamu dapat menemukan banyak model jaket parka stylish yang sesuai dengan gaya kamu.
Wanita berjilbab pun bisa menggunakan jaket parka dipadu padankan dengan celana panjang agak longgar, pilih jaket parka panjang pe lutut, atasan dalamnya camisole atau kaos, lalu pakai jilbabnya, jadi tetap menutupi aurat.


Buat wanita yang pakai motor nih bisa banget pakai jaket parka, walau berjaket tetap gaya kan.

Kalau kamu suka pakai outer, jaket parka ini bisa jadi alternatif.
Yang untuk pria pun ada loh jaket parka ini.
Lihat koleksi terbaru jaket parka hanya di ZALORA.


Pria pun bisa tampil modis dengan outer jaket parka ini.
Atasan dalamnya cukup kaos polos, dan bawahan celana jeans.
Saat travelling juga misal ke Turki dan Korea saat musim dingin, jaket parka juga perlu dibawa biar tetep tampil gaya saat foto.
Kalau ke Dieng Wonosobo apalagi harus bawa jaket parka karena disana dingin banget.


Tambah keren kalau naik motor atau hangout bareng teman juga saat travelling  ya kan. Kalau kamu suka jaket parka model apa nih teman.







10 comments:

  1. Sukak juga pake outer kek gini praktis tp manis

    ReplyDelete
    Replies
    1. Bagus ya mbak mun tetep modis dan keren 😊

      Delete
  2. Hmm.udah lama aku nggak beli outer, mupeng lihat modelnya yang kece 😄

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya ya bagus kece mbak wati outernya 😊

      Delete
  3. keren untuk fashion jaman sekarang.. top deh

    ReplyDelete
  4. Boleh juga ni pakai parka, biar keliatan keren dan bisa lebih PD ya kak :)

    ReplyDelete

Terima kasih sudah membaca blog saya
Mohon tidak meninggalkan link hidup