Friday, March 9, 2018

Lesehan masbroow BNR


 Selasa kemarin itu sempat selepas pulang kerja suami lihat- lihat rumah di BNR atau bogor nirwana residence.
Yang bagian bawah rumahnya nyaman dan gede pula tapi itu harganya uwow milyaran, ah tak sanggup kami mah hehe.

Ada yang daerah makin ke atas kok makin jauh tempat kerja di Jakarta dan paling belakang banget harga masih ratusan juta.

Tapi justru pengen cari rumah dekat ke jalan raya gak jauh banget.
Ini mah jauhnya melebihi rumah yang di semarang demak hehe.
Ya namanya juga lihat-lihat gak langsung deal dong ya beli rumahnya hihi.

Akhirnya di tengahnya BNR gak terlalu bawah dan atas nemu deh tempat makan lesehan mas broow.


Ada foto latar lumayan bagus di lesehan mas broow ini.
Ternyata selain tempat makan bisa untuk foto studio dan sewa perlengkapan pernikahan termasuk foto dan video wedding. Ya pantesan banyak background kayak gini.


Ini dia menunya, lumayan komplit menurutku.

Dari bakso, mie, nasi timbel, nasi bakar, nasi putih biasa dengan lauk pauknya ikan, ayam dan daging sapi ada termasuk sayur asem ama karedok, tahu tempe ada juga disini bahkan lalap sambel.

Minumannya ada wedang dan jus pula.
Dan lihat daftar harga lumayan murah ya.


Lihat menu berikutnya rupanya ada burger, sosis, pisang keju, roti bakar, bahkan seblak dan jasuke pun ada deh.
Dan satu lagi ada es krim dengan berbagai varian rasa dan topping.
Komplit kan, makan disini bisa ajak pasangan dan anak atau ortu dan sahabat.

Pas kami kesini ada ibu-ibu yang lagi arisan.


Ini dia pesanan kita yang kelaparan sore itu karena kelewat makan siang, berdua suamiku pesan jus stroberi dan jus tomat, nasi putih dua, dan ini nih karedok, gepuk daging sapi, pepes ayam juga pisang keju coklat.
Dan segini cuma abis 84 ribu rupiah, Alhamdulillah.

Kalau ke bogor pas lewat BNR boleh deh kalian coba makan disini.

3 comments:

  1. banyak dan murah jadi makanan kito anak-anak kost hhhhe

    ReplyDelete
  2. The most widely recognized ones that I have seen utilized are strawberries, raspberries, blueberries, pears, and oranges. applebee's vincennes indiana

    ReplyDelete

Terima kasih sudah membaca blog saya
Mohon tidak meninggalkan link hidup