Friday, August 3, 2018

SAMSUNG GEAR BIKIN GAK MAGER


Minggu lalu, 29 Juli 2018 di Mall Kelapa Gading tepatnya di gerai Samsung mkg 3, menghadiri talkshow Lifestyle with Gadget. 
Ada produk baru Samsung Gear dari Samsung Nasa yang masih anggota Erajaya grup. Acara dimulai dengan games seru main dengan fitur gadget samsung. Sayang games ini gak kebagian karena muter-muter cari parkir dan mallnya ikutin gps hihi. 
Sempat nyobain samsung gear 3 yang kece ini, samsung gear bikin kita gak mager, karena dia punya alarm untuk mengingatkan kita kalau kita kelamaan duduk atau tidur tanpa aktifitas fisik. Bisa menghitung langkah ketika lari. Bisa menghitung kalori berapa yang terbakar saat kita berolahraga. 


Talkshow dimulai jam 2 siang bersama mbak Resi founder BPlus,  dan mas trainer gym dan mbak mc dari samsung. Sebagai blogger seringnya duduk di event ketika acara, duduk menulis di rumah. Olahraga katanya nyetrika, jemur baju sama nyapu ngepel dan masak. Kalau kata dokter itu beda, rutinitas seperti ini bukan olahraga, karena kadang dalam rutinitas itu ada bosannya bisa stress. Kalau olahraga dijalani dengan riang gembira tanpa beban. Contohnya bisa jogging atau jalan cepat keliling komplek, keliling komplek perumahan dengan bersepeda. Atau lari saat car free day, dengan catatan ikutan senamnya atau larinya benar ya,  bukan icipin kulinernya saja hehe. 

Nah di era serba digital ini karena apa-apa tinggal pesan via gadget, jadi mager/malas gerak, adanya samsung gear membantu generasi millenial agar gak mager. Nanti kalau dipakai pasti diingatkan dengan alarm kita untuk gerak, untuk olahraga. Dengan olahraga bikin fisik bugar dan pikiran fresh loh. 


Ada games tredmill menggunakan samsung gear, jika paling banyak kalori yang terbakar diantara semua peserta dapet hadiah samsung gear nih, lumayan kan.
Ah aku mah tredmillnya di speed 4 aja ngos-ngosan jarang olahraga sih hehe. Dan kaloriku hanya terbakar 3 saja haha. 

Kelebihan samsung gear 3 ini adalah :
- stay in style,  bezel elegan yang didesain dengan teknik laser marking dan bahan stainless steel alloy 316L,  strap premium dan watch face yang dapat diganti-ganti dengan gaya kita. 
- stay active, tetap terhubung ketika beraktivitas di dalam air maupun di tempat penuh debu bahkan dalam kondisi ekstrim sekalipun, karena gear s3 dilengkapi IP68 & military grade MIL - STD-810G.
- stay connected, dapatkan kemudahan telepon dan memantau notifikasi serta membalas pesan masuk langsung dari Gear S3 anda. 
- stay on all day,  dengan daya tahan batere sampai dengan 4 hari membuat kita dapat terus aktif dan terkoneksi. 


Alat olahraga di rumah dibeliin suami slim fit care bfit tahun 2014, waktu di Semarang mah sering dipakai nih alat, bisa bikin langsing terutama daerah perut. Karena waktu itu ngantor, ngajar dan ngeblog juga gak sempet ikutan aerobic yang jamnya selepas magrib menuju isya sudah lelah, kalau untuk jalan ke depan perumahan dekat pos satpam ikutan senam. Tetapi ketika pindahan ke Jakarta rumah kontrakan sempit alatnya dilempit, jadi jarang dipakai,  nanti sudah pindah rumah Cibinong dipakai lagi deh. 
Kalau tredmill ortuku mau banget nih, katanya kadang kalau mau keluar rumah jalan kaki  gak sempet dan sudah kelelahan kalau jauhan jalannya mamahku , dan bapakku juga udah gak terlalu kuat sepedahan jauh. Semoga ada rezeki buat beliin tredmill dan lengkap dengan samsung gearnya ini, Aamiin. 
Yuk rajin olahraga biar bugar dan fit juga fresh. Jika kalian termasuk yang mager , kudu punya samsung gear ini biar ada reminder buat gerak. 

19 comments:

  1. Replies
    1. Bagus ya kalau dipakai jam tangan sekalian fungsinya biar gak mager kita :)

      Delete
  2. Buat olahraga nih..klo aq cfd-an balance antara olahraga sm wiskulnya hehe

    ReplyDelete
    Replies
    1. Ya kudu banyak olahraganya ketimbang icipin kulinernya :)

      Delete
  3. Baterai kuat tahan lama bikin senang , tidak perlu cas melulu. Kuat baterai, kuat jasmaniku

    ReplyDelete
  4. Pas banget, olahraga dan tetap stylish. Samsung Gear ini menarik perhatian euy

    ReplyDelete
  5. Mupeng ma Samsung gearnya MB vit...

    ReplyDelete
  6. wah canggih banget mbak Samsung Gear-nya.
    jadi pengen punya hihi
    bermanfaat banget buat olahraga dan kuat banget batrenya, mantap!

    terima kasih sudah sharing, mbak :)
    salam kenal ya.

    ReplyDelete
  7. Seru ni yang fitur ngitung berapa kalori yang dibuang hihi

    ReplyDelete
  8. Wahhh bikin mupeng ini, mahal ga ini mbak?

    ursula-meta.com

    ReplyDelete

Terima kasih sudah membaca blog saya
Mohon tidak meninggalkan link hidup