Saturday, November 10, 2018

Hidup Makin Happy dan Mudah dengan Asuransi happyOne.id

Hidup ini indah apalagi jika berisi tentang kesenangan semata, jala-jalan, uang melimpah juga sehat walafiat. Akan tetepi hidup juga ada ujiannya, sakit, kabar duka, musibah dan kekurangan uang. Uang memang tidak bisa membeli kebahagiaan, tetapi untuk membeli sesuatu, berbagi dengan sesama, membahagiakan keluarga harus dengan uang semua. Semuanya tentu berharap selamat terhindar dari celaka, dana pendidikan anak-anak aman sampai kuliah, rumah aman terhindar dari kebakaran, dan ketika wisata ke luar negeri atau dalam negeri menggunakan pesawat atau transportasi lainnya juga aman dan selamat terhindar dari marabahaya.

Asuransi kesehatan aku ikut tanggungan kantor suamiku yaitu Astra Life Admedika. Jika suami sakit seratus persen dicover asuransi Astra Life Admedika ini, jika aku sakit 90 persen ditanggung Asuransi Astra Life Admedika, termasuk kalau punya anak, 3 orang anak ikut tertanggung asuransi, polisnya dibayar dengan dipotong tiap bulan dari gaji suami.


Jika orangtua sakit harus segera tindakan atau operasi, untuk pengobatan berapapun juga pasti dikeluarkan walau belasan juta rupiah. Karena uang bisa dicari, nyawa yang utama. Cuma sekarang mikir, iya kalau lagi ada tabungan di rekening, semuanya gak masalah, tinggal gesek debit, tetapi jika rekening lagi kosong bikin deg-degan kan ya. Nah sekarang banyak yang nawarin Asuransi, katanya masa iya cicilan rumah, kendaraan, beli barang ini itu bisa masa asuransi gak mampu beli. Wah tentu bukan sayang uangnya ya, bayar asuransinya juga harus ukur logika, sesuai kemampuan kita bayarnya. Dahulukan bayar hutang cicilan, jangan dulu beli barang ini itulah, penting cari asuransi yang terjangkau tetapi  worhted-lah.

Ternyata Astra Asuransi mengeluarkan produk baru  e-commerce platform yaitu happyOne.id. Astra ingin memperkuat pasar penjualan asuransinya untuk mencakup berbagai golongan masyarakat, Asuransi Astra menawarkan produk untuk semua lapisan masyarakat dengan harga terjangkau, agar dari usia muda, first jobber bisa membeli produk asuransi tanpa keluar biaya yang besar.


Produk baru dari Asuransi Astra  yaitu happyOne.id, produknya antara lain beserta fungsinya :  
  1. happyMe asuransi kecelakaan diri memberikan perlindungan bagi diri atas resiko kecelakaan diri, di happyOne.id kita bisa tentukan sendiri biaya pertanggungan atau premi yang diinginkan. Total nilai pertanggungan 29 jutaan.
  2. happyEdu asuransi pendidikan, memberikan perlindungan bagi anak apabila tertanggung utama, dalam hal ini orang tua meninggal dunia karena kecelakaan, nilai premi happyEdu dapat disesuaikan dengan kebutuhan masing-masing. Total nilai pertanggungan 55 jutaan.
  3. happyHome asuransi kebakaran, memberikan perlindungan bagi rumah tempat tinggal akibat terjadinya FLEXAS (Fire, Lightning, Explosion, Impact of Aircraft, Smoke). Total nilai pertanggungan 350 jutaan.
  4. happyTrip asuransi perjalanan, yang suka berlibur selain menyiapkan transportasi dan akomodasi jangan lupa lengkapi dengan perlindungan dari happyTrip agar perjalanan kita nyaman dan tenang. Total Durasi Perjalanan Domestik maksimal 4 hari.

Cara membeli produk asuransi happyOne mudah dan cek riwayat polisnya di OneID. Preminya mulai dari 10 ribu rupiah saja, jadi semua kalangan bisa memiliki kesempatan untuk perlindungan yang tepat namun tetap terjangkau. 
Berikut cara membeli asuransi happyOne.id :
  • masuk ke website https://www.happyone.id, pilih mau bundling perlindungan My-All-In-One-Insurance (399 ribu rupiah), atau happyMe, happyEdu, happyHome dan happyTrip.
  • lalu isi data diri lengkap
  • lalu klik bayar sekarang

Sangat mudah  membeli asuransi di happyOne.id  prosesnya cuma 15 menit loh, ikuti 3 langkah diatas. Gak ribet bukan dan gak harus dateng ke kantor asuransi. Situs happyOne.id, konsumen diperkenalkan konsep OneID dimana setiap konsumen yang ingin transaksi membuat email yang akan tercatat di OneID, dengan OneID ini konsumen dapat melakukan transaksi polis dengan lebih mudah hingga melihat status riwayat polis yang dimilikinya.


Tips bahagia dari happyOne.id :
  • Buat dirimu bahagia #BeTheHappyOne, bahagia memberi banyak manfaat di kehidupan.
  • Life + Laughter x Love - Worry = #BeTheHappyOne, jadi intinya dalam hidup ini perbanyak senyum  bahagia dan cinta kasih sayang juga kurangi rasa cemas dan khawatir agar selalu bahagia.

3 alasan kenapa harus berasuransi di happyOne.id #BeTheHappyOne :
  1. OneID untuk All-in-One Insurance, dengan OneID bisa mendapatkan seluruh perlindungan hingga cek riwayat seluruh polis yang kamu miliki dengan lebih mudah.
  2. Lebih banyak pilihan produk, sesuaikan kebutuhan perlindungan dengan berbagai produk happOne.id.
  3. Proses lebih cepat dengan fitur download e-Policy, selain dikirim e-mail bisa mengunduh e-polis kapan saja melalui website.
Yuk bikin diri kita selalu bahagia dan proteksi diri dengan Asuransi happyOne.id #BeTheHappyOne. 
Happy weekend berlibur ke tempat wisata dekat rumah yang murmer, dan beli produk happyMe Micro cuma sepuluh ribu rupiah, makin happy kan.


27 comments:

  1. Mba aku pengen beli yg happyme micro deh.kayanya cocok buat aku. Btw makasih sharingnya ya

    ReplyDelete
  2. Baru tahu ada asuransi happyone ini mba. Sekarang makin banyak ya asuransi itu. Bisa milih yang paling klik di hati

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya mbak noorma pilih yang nyaman di hati dan kantong kalau aku mah :)

      Delete
  3. Wah aku lagi nyari asuransi perjalanan yang praktis nih, terima kasih mba infonya

    ReplyDelete
    Replies
    1. Masama mbak win, iya pilih yang micro murmer mbak :)

      Delete
  4. Keren ya, sudah berbasis teknologi terkini jadi mudah administrasiny karena langsung online

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya rin udah mudah online murah juga preminya ada yang 10 ribu rupiah saja :)

      Delete
  5. Nah ini yg dicari. Perlindungan terjangkau dan bisa disesuaikam dengam bujet

    ReplyDelete
  6. Sekali daftar kita udah langsung dapat 4 manfaat semua itu ya mbak? Sekaligus gitu? Wah kalau iya, asik banget ya

    ReplyDelete
  7. Pernah denger Happy One, tapi baru tau kalo ternyata produknya Astra. Makin variatif ya..

    ReplyDelete
  8. Ini yang aku suka dari happyOne, belinya gampang, tinggal klik dan pilih sesuai kebutuhan dan bayar. Enggak pakai ribet.. Dan harganya pun murah bangetss

    ReplyDelete
  9. Satu id untuk semua kebutuhan ya mba dan menariknya sangat murah dan mudah

    ReplyDelete
  10. Keren ya inovasi Astra ini. Mencakup dan mengcover beberapa kebutuhan hanya butuh 1 ID. Fleksibel pastinya

    ReplyDelete
  11. Pilihan asuransi makin beragam ya sekarang dan juga makin mudah dan fleksibel salah satunya yang dari Astra ini, hanya dengan 1 ID bisa mengcover beberapa kebutuhan

    ReplyDelete
  12. Vita udah bikin asuransi perjalanan untuk tahun depan kah? Kayaknya aku tertarik mau ikut asuransi perjalanan ini, Vit. Murah sih dan gampang juga daftar nya

    ReplyDelete
  13. Asyik nih ada tips bahagianya. Life + Laughter x Love - Worry . Betul banget. Asuransi yang nggak repot dan nggak ribet perlu datang ke kantor asuransinya. Jadi happy karena ada layanan dalam satu aplikasi.

    ReplyDelete
  14. Belum berhasil nih aku daftar happyOne.Id. nomor hp dan upload KTP gagal terus.

    ReplyDelete
  15. Asuransi mmg bikin hidup lebih tenang.. Tyt skrg lebih mudah ya.. Aplikasinya bisa didownload dan bayarannya pun mulai 10rb an

    ReplyDelete
  16. Asuransi skrg banyak ragamnya ya. Sampai bingung mau pilih yg mana. Semua penting. Ini malah ada asuransi perjalanan happytrip. Mgkn krn banyaknya kecelakaan pesawat kali y.

    ReplyDelete
  17. Asuransi perjalanan bagus ni ya buat yang sering bepergian..

    ReplyDelete
  18. Pas nih..lg butuh pencerahan asuransi. Kayanya bisa dijadikan pilihan...apalagi yg happyEdu buat anak2.

    ReplyDelete
  19. Wah, sudahlah murah, tapi proteksinya nggak murahan ya mbak.

    Intip-intip ulang detail asuransinya ah..

    ReplyDelete
  20. Waw semudah itu skrg punya asuransi, penting bgt nih buat yg suka lanjalan 😆

    ReplyDelete
  21. Cocok nih, anakku baru satu yang aku ikutkan asuransi bisa jadi pandangan lain karena proteksinya menarik

    ReplyDelete
  22. TFS mba Vita..jadi ingin mengenal asuransi ini dgn lebih baik..

    ReplyDelete
  23. Wah harganya murah dah dapat banyak ya

    ReplyDelete

Terima kasih sudah membaca blog saya
Mohon tidak meninggalkan link hidup