"Bagaimana aplikasi My Blue Bird membantu aktifitas sehari- hari kamu"


Pada tanggal 13 februari 2016 saya bersama teman blogger @gandjel rel diundang oleh #Blue Bird Semarang, acara gathering blogger semarang dan pengenalan Aplikasi Online "My Blue Bird".
Dikenalkan sejarah pendirian blue bird oleh manajemen Blue Bird, lokasinya di Majapahit Pedurungan. Pendirinya seorang ibu-ibu lho dan sudah sangat lama, hebat banget salut.


Nah pengenalan aplikasinya kita mencoba mendownload "My Blue Bird" dari handphone bisa tinggal ke google store lalu klik logo biru diatas.
Saya dan suami sudah sejak 2009 pindah di Semarang pake taksi #Blue Bird group, dari dulu jaman masih kontrak rumah belanja perabot ke Giant atau Lotte mart pasti menggunakan taksi Blue Bird Bahkan ketika dibawa pindah awal taun baru 2009 dari stasiun Tawang bawa barang seserahan beserta kado nikah termasuk tv 21 inchi dan bed cover ya pakai taksi Blue Bird.
Suami kantornya Jakarta sering banget pakai taksi Blue Bird ke bandara Ahmad Yani, bahkan kantor pun sering kasih voucher taksi Blue Bird.
Dalam keseharian jika suami ke luar kota saya ke kantor pasti pakai Blue Bird dan sering kalau mau mudik ke stasiun Tawang pakai taxi Blue Bird juga.
Saya langganan sampai-sampai kalau telfon data no.hp kita sudah dikenal oleh operator Blue Bird, bahkan ketika kita pindah alamat dari kontrakan dan sekarang rumah sendiri Blue Birdnya sudah tahu karena update data kita terus saking seringnya pakai taxi Blue Bird.
Kita kalau mau program hamil juga sering pakai taxi Blue Bird ke RSIA Hermina dan RSIA gunung sawo. Bahkan ketika bapak mertua operasi katarak di RSI Sultan Agung, ketika suami tidak bisa antar saya memilih naik taksi Blue Bird.
Saya nyaman naik taksi Blue Bird, bahkan karena seringnya, pak supir kadang rela nunggu dulu argoo jalan terus saya beli lauk untuk makan di rumah.
Puas deh pakai Blue Bird, supirnya sopan-sopan dan ramah, plus argoonya selalu pas.
Tambah senang sekarang bisa menggunakan #Aplikasi Pemesanan Taksi . Lebih mempercepat tinggal klik aja di Handphone beres taksi datang gak lama kemudian.
Apalagi rumahku Semarang Timur dekat dengan #Blue Bird Semarang.
Berikut cara downloadnya setelah tadi klik logo biru "My Blue Bird" lalu nanti muncul seperti ini.



Gambar diambil dari www.uazone.xyz
Maaf kalau capture dari handphone sendiri takutnya pak supir langsung datang dengan taxi Blue Bird, karena waktu acara Pengenalan Aplikasi Online"My Blue Bird" bersama #gandjel rel di #Blue Bird Semarang langsung ada supir Blue Bird yang telfon katanya kalau cancel kena 10 ribu rupiah, tapi untung waktu itu dibantu oleh Bapak yang menjelaskan Aplikasi "My Blue Bird" bahwa kita lagi trial, yang ternyata tetangga hehe.
Pokoknya dengan adanya #Aplikasi Pemesanan Taksi "My Blue Bird" saya sangat terbantu sekali untuk aktivitas sehari-hari.


Saya dengan teman-teman blogger @gandjel rel waktu acara Pengenalan Aplikasi Online "My Blue Bird". 
Setelah download kami mencoba aplikasinya di handphone lalu datanglah taksi yang diorder mengantar kami ke Strada Cafe, kami makan disana, kemudian balik lagi ke kantor #Blue Bird Semarang, kami bayar dengan menggunakan voucher taksi Blue Bird.

"Tulisan ini diikutsertakan pada My Blue Bird Blogging Competion yang diselenggarakan oleh PT.Blue Bird Tbk." http://www.bluebirdgroup.com

Makasih buat #Blue Bird Semarang, waktu tgl.13 Februari 2016 acara jadi trending topic di twitter keren kan.
Makasih juga buat www.gandjel rel.com yang sudah ngajakin acara gathering blogger bersama taksi Blue Bird.





Komentar

  1. Aku juga udah pasang aplikasinya mba,ga perlu celingak celinguk lagi di jalan utk nyetop blue bird

    BalasHapus
  2. Iya mbak diah dengan adanya aplikasi ini cukup mudah pesan taksi Blue Bird dan cepat datangnya ya

    BalasHapus
  3. blue bird memang bagus Mba, berkali-kali naik taksi ini saat ke jakarta beberapa waktu yang lalu dan selalu puas dengan pelayanannya :)

    tapi sayang belum ada blue bird di daerah tempat tinggalku :(

    BalasHapus
  4. Iya mbak irawati, mbak dimanakah?semoga segera ada blue bird disana ya

    BalasHapus

Posting Komentar

Terima kasih sudah membaca blog saya
Mohon tidak meninggalkan link hidup

Postingan populer dari blog ini

Operasi katarak di rsi sultan agung dengan bpjs

Delman resto semarang

Miss Pink Kitty Cafe and Shop Semarang