Kulit sehat dan lembut dengan Redwin Sorbolene moisturiser


Sudah pada tau kan ya, udara di Semarang itu panasnya terasa banget.
Walaupun sudah 8 taun disini ketika panas teriknya menyengat, kulitku pasti gatal kemerahan.
Wah udah pakai bedak dan lotion, anti biang keringat kok gak mempan ya.
Dan sejak tinggal di Semarang jadi alergi ama body lotion, entah kenapa sudah berbagai merk produk lotion mengandung moisturiser kupakai, malah jadi gatal-gatal.
Nah tetapi kalau gak pakai lotion yang mengandung moisturiser, kulit jadi kering banget.
Akhirnya ku menemukan solusinya nih, yaitu Redwin Sorbolene Moisturiser.


Redwin Sorbolene Moisturiser ini produk pelembab Sorbolene dari Australia lho, efektif banget nih buat seluruh tubuh, karena mengandung vitamin E, 10% glycerine dan sorbitol.
Redwin sorbolene moisturiser ini halal kok, cocok banget buat kulitku yang sensitif, karena diformulasikan tanpa pewarna, wewangian dan parabens/bahan pengawet.
Sorbolen tidak akan menyebabkan alergen, jadi aman buat kulit bayi sekalipun.


Setiap habis mandi di rumah dan habis cuci piring, biasanya kupakai Redwin Sorbolen Moisturiser, karena formulasinya bisa melembabkan dan mempertahankan kelembutan kulit juga melindungi kulit, mengatasi dan mencegah masalah-masalah kulit kering, kasar juga bersisik, meningkatkan elastisitas kulit untuk kulit yang lebih kenyal.
Jadi sekarang kulitku sudah halus dan kenyal.


Setiap pergi ngantor dan mudik atau wisata yang di luar rumah, aku pun pakai Redwin Sorbolene Moisturiser ini, karena kandungan vitamin E dari minyak biji gandum sebagai anti-oxsidant untuk melawan radikal bebas, mencegah penuaan dini dan meremajakan kulit yang rusak akibat masalah kering.


Pada bayi yang memiliki kulit kering dan sensitif, pemakaian krim kulit dan sabun yang mengandung deterjen, pewarna, wewangian dan parabens/bahan pengawet sangat tidak disarankan karena dapat menyebabkan alergi /iritasi pada kulit bayi.
Karena kulit bayi masih sangat rentan dan dapat menyerap lebih banyak kandungan kimiawi berbahaya melalui kulit mereka dibandingkan dengan kulit orang dewasa, jadi pengen ngasih Redwin Sorbolene Moisturiser buat keponakanku di Bandung nih, yang kepanasan dikit langsung merah-merah, dan ada ruam popok, karena masih balita tiap hari pakai popok.


Redwin Sorbolene Moisturiser, ada pula bodywashnya lho, sangat baik untuk membantu mengatasi beberapa masalah pada kulit bayi, seperti : ruam kulit bayi, ruam popok dan kulit bayi yang kemerahan.
Sorbolene bisa digunakan pada kulit bayi yang baru lahir sekalipun, karena sangat aman tidak mengandung zat-zat aditif keras seperti pewarna, wewangian, parabens/bahan pengawet dan deterjen juga pH balance.



Wah Redwin Sorbolene Moisturiser ini recommended banget buat segala usia, segala jenis kulit dan telah lulus uji dermatologist.
Menurutku lebih hemat dan sehat juga lembut buat kulit seluruh keluarga kita.
Tidak lengket di kulit jadi dipakai sangat nyaman.

Di Australia produk Sorbolene ini no.1 lho dan best seller pula.
Kalau di Indonesia bisa didapatkan di :
Watsons
Guardian
Century
Kimia Farma
Toserba Yogya
Carrefour
Aeon
Grandlucky
Baby parcel
Ranch market
Farmers
The food hall
Daily
Kem Chicks
Papaya fresh gallery
LotteMart
Suzanna babyshop

Redwin Sorbolene Moisturiser bisa dilihat di
Facebook Redwin Indonesia
Twitter @RedwinID
Website www.redwin.com.au

Sekarang bye bye kulit kasar dan kering, dan gak ada ruam merah karena kepanasan, welcome kulit sehat dan lembut dengan pemakaian tiap hari sehabis mandi dengan Redwin Sorbolene Moisturiser 😊.
Jadi pengen nyoba bodywashnya juga nih, karena membersihkan tubuh dengan lembut tanpa menghilangkan kelembaban, juga menjaga kelembaban dan meningkatkan elastisitas kulit.











Komentar

  1. Paling suka mbelai kulit sendiri kalo pas terasa lembut.
    Wah, harus segera masukin Redwin di list belanja rutin bulanan nih.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Huum mbak, kulit jadi sehat, halus dan lembut 😊

      Hapus
  2. cocok banget nih buat traveling dan jalan keluar rumah


    anggiputri.com

    BalasHapus
  3. Pakai ini nggak lengket ya? Saya nih kurang suka pakai lotion kalau ujung2nya jadi lengket, terlalu wangi juga nggak suka hu hu

    BalasHapus
    Balasan
    1. Redwin sorbolene moisturiser gak lengket dan gak ada pewangi juga, jadi baunya netral

      Hapus
  4. Aman untuk kulit bayi juga ya Redwin ini.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya mbak nita redwin sorbolene moisturisernya aman buat kulit bayi karena tidak mengandung pewangi, pewarna dan pengawet 😊

      Hapus
  5. Waaah ternyata bisa buat bayi juga ya.. Jadi Ibu & anak bisa sekalian pakai #emakirit ihihihi :D Salam kenal

    BalasHapus
    Balasan
    1. Salam kenal juga mbak, huum mbak bisa buat seluruh keluarga dari anak, ibu sampai neneknya 😊

      Hapus
  6. Jadi penasaran mau nyoba. Apalg anakku gampang bgt ruam

    BalasHapus
  7. AKu juga dah makai produk ini dan hasilnya OK mba :D

    BalasHapus
  8. sayang mbak, videonya gak kedengaran suaranya... tapi poinnya dapat, pakai lotion ini kulit jadi lembut kan?

    BalasHapus
  9. Meski fragrance free, aku suka banget sama aromanya yang lembut, apalagi tidak lengket dan cocok buat semua anggota keluarga.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya aroma bahan alami produk ini enak ya mbak 😊

      Hapus
  10. Mba, klo buat bibir blh ga?
    Asli lg 'judeg' nih..seputar garis bibir kering hingga terasa kasar.. Sdh pakai bbrp lipbalm / lipvit msh blm ada hasilnya :(

    BalasHapus
    Balasan
    1. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

      Hapus
    2. Produknya untuk seluruh badan tapi tidak untuk wajah dan bibir, cuma keponakanku digigit nyamuk di jidat kukasih yang merah bekas gigitan nyamuk

      Hapus
  11. Patut dicoba kayaknya ni mbak! :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. Cobain deh kulit jadi sehat dan lembut 😊

      Hapus
  12. Aku sudah lama nggak main ke Semarang nih, memori akan kota itu sudah samar-samar...

    BalasHapus
  13. Kelembaban redwin buat kulit aku udah cocok banget, mbak. Udah satu minggu ini aku pake setiap hari malah.. :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya nyaman di kulit ya mbak, sama dong aku juga pakai tiap hari nih 😊

      Hapus
  14. Aku juga suka pakai ini mbak.
    Hal yang paling disukai adalah karena tidak ada wewangian dan tidak lengket sehingga aktivitas sehari-hari menjadi nyaman.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Nyaman di kulit, bikin lembut dan sehat ya mbak redwin 😊

      Hapus
  15. kelembutannya ngangenin kalo mau redwin ini.
    Baunya memang sih kaya obat, tapi bener-bener bikin nyaman.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Tepatnya bahan kimianya yang tercium, iya karena tidak ada pewangi jadi begitu baunya, iya sehat dan lembut di kulit ya 😊

      Hapus
  16. Redwin ini benar2 lembut dan melembabkan :)
    aku suka, soalnya bisa dipakai sekeluarga :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya dari anak bapak ibu bahkan kakek neneknya ya mbak 😊

      Hapus
  17. Saya pake mba buat atasin kulit rusak alhamdulilah rutin pemakaiannya bisa kembali lagi lembut

    BalasHapus
    Balasan
    1. Alhamdulillah ya mbak, redwin memang oke ya 😊

      Hapus
  18. Redwinnya kupakai buat kulit kakiku yg pecah2, sama kulit bersisik, mbak..
    Sangat cocok banget hheee

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya mamaku juga pakai buat kulit kakinya yang pecah-pecah cocok dan bisa lembut lagi kulitnya 😃

      Hapus
  19. siippp...
    mantap ya redwin sorbolene moisturiser ini :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. Huum mbak top banget deh redwin ini 😊

      Hapus

Posting Komentar

Terima kasih sudah membaca blog saya
Mohon tidak meninggalkan link hidup

Postingan populer dari blog ini

Operasi katarak di rsi sultan agung dengan bpjs

Miss Pink Kitty Cafe and Shop Semarang

Delman resto semarang