Mie terbang teras cafe Solo


Penasaran ama mie terbang yang lagi hits, googling ada nih di teras cafe palur plaza Solo, kebetulan kemarin abis jemput kakak di UNS, kita mampir buat makan siang disini.


Inilah menu yang ada di teras cafe, nasi gorengnya disajikan pake wajan, harga standarlah.


Kami memesan menu ini buat bertiga, mie terbang kuah gak pedas ma jus alpukat, nasi fuyunghai ama jus semangka, dan mie kuah pedas dan es lidah manis.
Rasanya lumayanlah. Mienya sayangnya mirip banget mie instan, basonya kaya baso aci malahan, fuyunghainya pun mirip dadar telur biasa, jus seperti biasa, dan es lidah manisnya seperti sirup melon biasa.


Ini dia penampakan mie terbangnya, total hanya 75 ribu rupiah dengan menu diatas tadi. Sayangnya sumpitnya masih keliatan ya, walau diluar ekspetasi kami, lumayan siang itu untuk mengisi perut yang keroncongan.
Mau nyoba makan disini yuk 😊.

Komentar

  1. sempat penasaran sama mienya, kalau cuma spt rasa mie instan berarti cara inovasinya keren utk mendatangkan daya tarik konsumen ya mbak :-)

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya mbak penasaran, sudah dimakan mah biasa, iya keren inovasinya, dan ternyata dari sumpit yang dimodifikasi dengan tatakan keren deh kreatifitasnya ☺

      Hapus
  2. Kok iso kaya terbang gitu gimana to mba?

    BalasHapus
    Balasan
    1. Ada sumpit yang dikreasikan dengan tatakan mbak rahmi biar bisa gitu, jadi diem, awalnya kujuga penasaran, eh ternyata pakai sumpit dan tatakannya ini dilem bisa berdiri mienya, surprise ☺

      Hapus
    2. kreatif di penampilan, walau rasa kurang mantap..
      salah satu cara supaya muncul namanya di mata pengunjung ya mbak

      Hapus
    3. Huum mbak jadi penasaran pengen nyoba makan mienya karena penampilannya 😊

      Hapus
  3. Iya keren idenya. Aku tahu mie terbang itu awalnya dari anak-anak. Memang sih mie y harus agak banyak biar penyangganya ga keliatan. Hahaha. Tapi itu keliatannya enak...

    BalasHapus
  4. Mie terbang bikin kenyang trus melayang (bubu) ya mba. Hihi

    BalasHapus
    Balasan
    1. Wah wakti itu gak kenyang hehe, dan dari semarang je solo masih lanjut perjalanan solo ponorogo jadi gak bobo, bahkan aku kalau kecapekan sulit tidur mbak hehe

      Hapus
  5. aku paling suka makan miiieee...
    mbak bikin mi terbang gimana sih, besok klo kopdar ajarin ya wkwkwk

    BalasHapus
    Balasan
    1. Wah aku aja gak bisa, ini kan beli di cafe teras solo mbak ind, jadi aku gak bisa buatnya 😀

      Hapus
  6. aduh ... mie nya menggoda iman, apalagi sekarang sudah jam 23.00 WIB di kota ku

    mbak vita harus tanggung jawab nih ... kalau bisa kirim foto mie

    hihiihi

    BalasHapus

Posting Komentar

Terima kasih sudah membaca blog saya
Mohon tidak meninggalkan link hidup

Postingan populer dari blog ini

Operasi katarak di rsi sultan agung dengan bpjs

Delman resto semarang

Miss Pink Kitty Cafe and Shop Semarang