Buahnya musiman di Kebun Buah Mangunan


Di kabupaten Bantul Yogya, ada kebun buah Mangunan, sayangnya buah-bauhan disini pas aku kesana belum musim berbuah, cuma pohon buah aja, katanya berbuah februari dan maret.


Tiket masuk ke kebun buah mangunan ini hanya 5 ribu rupiah saja per orangnya. Naik terus ke atas lihat pemandangan, parkir mobil bisa diatas. Kukira menuju pemandangan yang indah sudah dekat, ternyata mendaki bukit yang sudah bertangga 😊.


Capek naik turun bukit bisa mencicipi es dawet seharga 5 ribu saja per mangkok, segar sambil menikmati pemandangan, dan angin sepoi-sepoi. Ada juga sosis bakar, nasi goreng, bakso, es degan dll.


Kalau danau buatan ini sebelum naik ke atas, bisa turun dulu dari mobil.


Ini loh pemandangan di atas, birunya langit, putihnya awan, hijaunya pohon, wah klop deh indah.


Ini puncaknya, lumayan ngos-ngosan loh naik turunnya, tapi indah bukan ada sungai di bawah, leluasa memandang langit dan berucap syukur, lukisan alam karya Yang Maha Agung 😇.

Pengen deh kesini pas musim buahnya berbuah.
Sebaiknya pakai celana panjang dan alas kaki yang nyaman juga baju yang menyerap keringat kalau kesini.
Gimana mau liburan yang murah meriah tapi indah dan asyik, ke kebun buah mangunan aja.
Bisa ajak anak, keluarga kesini, libur sekolah atau libur lebaran nanti nih.

Komentar

  1. urah meriah, cuman lima ribu :D

    BalasHapus
  2. Murah meriah, cuman lima ribu :D

    BalasHapus
  3. napasku kayaknya bakalan megleh megleh deh kalau naik tanjakan ke tempat ini.. hehehe

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya ngos2an mbak ade aku juga hihi

      Hapus
  4. Tiketna murah ya Mbak 5rb aja?_

    BalasHapus
    Balasan
    1. Huum mbak hanya 5 ribu rupiah aja kok

      Hapus
  5. Es ny itu bikin ngiler, kunbal y

    BalasHapus

Posting Komentar

Terima kasih sudah membaca blog saya
Mohon tidak meninggalkan link hidup

Postingan populer dari blog ini

Operasi katarak di rsi sultan agung dengan bpjs

Delman resto semarang

Miss Pink Kitty Cafe and Shop Semarang