Atm tertelan dapet jodoh dan hikmah luar biasa

Pernah merasakan Kartu ATM tertelan, terus panik, galau, stress, iya aku pernah hihi.
2006 silam di ATM kampus aku bingung pe lupa pinnya deh, kok uangnya gak keluar, ternyata limit bank ambil uang adalah 5 juta, sementara bayar spp semester itu kuliah profesi 6,5juta, karena aku S1 nya dari universitas swasta, dan ambil profesi di universitas negeri, setelah ikut matrikulasi bayar 1,5 juta.
Yah profesiku menunda setaun akibat kecelakaan motor sebelum sidang skripsi dan kendala biaya.

Nah hari itu dari Bandung ke Garut malas balik lagi, eh tetiba ada yang nanya depan TU daftar ulang, mbak kuliah disini juga, iya mas, ambil apa, Farmasi, ooh sama, S1 apa Profesi, Profesi, wah sama kita sekelas dong katanya, ooh iya mas, mbak kok bingung, iya nih mas uang spp saya kurang 500 ribu, sementara udah ngambil di ATM 5 juta dan punya uang cash 1 juta, kurang deh, balik lagi ke Garut, keburu abis waktu daftar ulangnya.
Mbak ikut saya aja ya, lah kok aku manut aja waktu itu ngikutin dia ke ATM, lah mas mau kemana, saya ambil uang nih pakai dulu aja mbak, tanpa pikir panjang diantar mas tadi ke depan TU, lalu bayar dan kwitansi disimpan.
Eh iya mas mas namanya siapa, terus nomer hp berapa, seingatku namanya Andri waktu itu bukan Annas haha, si mas bilang gampang katanya, dan dia malah nanya mau kemana lagi nih, lah aku bilang mau cari kosan, masnya anterin muter sekitaran kampus, dan eh ya ketemu.
Seliweran di kampus ketemu teman yang dulu seangkatan di S1 universitas swasta, terdengar suara sumbang, kok baru putus tunangan kok ya pacaran lagi, lah biar aja, biar tahu toh alesan putusin juga karena gak mau dimainin pacaran lama-lama, plus kok yakin bukan itu jodohku.
Dan setaun sekelas sama si mas tadi, paling ya Ccp pas di kelas atau belajar kelompok, dia suka ngeledek logatku yang sunda pisan, kumaha deui atuh, aku emang sunda tulen, bapak bandung, mamah garut, lahir di garut hehe. Eh suka curcol sms- an tentang pria yang mendekatiku haha.

2007 lulus, 2008 dipinang di Semarang di hotel Muria, nikah di gedung Sasakadana Garut. Yah benar juga Alloh itu mendengar kata hati kita, kalau kita ambil hikmahnya di setiap kejadian, pasti Alloh kasih hal yang indah dan terbaik, justru Alloh hanya menggiring kita ke takdir kita sesuai apa yang di Lauhul Mahfuz.

Nah tertelan ATM, kejadian lagi 2017 ini, abis lebaran, ketika buru-buru selepas arisan pkk, minta anter suami mas Annas tadi 😊, buat bayar arisan blogger, ama gamis buat dress code ke tetangga yang punya IG PSU, kok pe rumah mas atmku mana, suamiku itu memang ya baik hati ama sabar, dia mah dengan tenang lewatin rumah tetangga ama ke atm depan lagi.
Nelfon nomer darurat biar diblokir eh malahan gak nyambung karena minggu kali ya.
Akhirnya sudahlah paling tertelan, besok kita ke bank, untung Alhamdulillah dana untuk pelunasan sebagian rumah sudah kutransfer ke bank satunya, aman.
Besoknya ke bank langsung, malah ditawarin upgrade dari gold ke silver, biar bisa transfer di rumah pakai token dan inet banking, dan tabungan tahapan berjangka biar gak kena admin.
Akhirnya kuupgrade sekalian, memudahkan transaksi ketika butuh malam, urgent atau suami keluar kota, dan ngecek transferan job juga gampil.
Inget kata pak ustadz di acara midodareni anak tetangga, jika kita Alhamdulillah di setiap keadaan pasti bakalan dapat nikmat lagi.
Betul loh, kalau kena yang gak enak disyukuri dulu aja selain istigfar, karena selalu ada hikmahnya.
Nah semoga dapat anak kandung abis ini mah, Aamiin 😇.


Semoga pernikahan kita yang jelang 9 tahun ini langgeng sampai surga Alloh nanti, seperti nenek kakek ini yang bertemu di bandara internasional Jeddah 😊.

Komentar

  1. ohhh...ternyata jodoh lwt Atm toh?
    eh..uang 500nya direlain khan..hihi
    smoga sgra dpt momongan mbak vit.amin

    BalasHapus
    Balasan
    1. Direlain mbak archa, bahkan ditambahin waktu itu uang buat emas kawin dan barang seserahan, pe sekarang nambah terus hihi, iya mbak archa dari atm bermula hehe, Aamiin 😇, makasih doanya 😊

      Hapus
  2. Dari Atm turun ke hati ya ceritanya mbak.. Semoga langgeng terus yaaa.. Dan semoga keinginannya diijabah oleh Allah. Aamiin.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya mbak rit, begitulah jodoh, cara Alloh menggiring ke takdir kita sangat indah, Aamiin Allohumma Aamiin 😊😇

      Hapus
  3. Waaahh... itu Mas Annas udah naksir dari pertama liat di ATM itu kalik Vit hihiii.. Alhamdulillah ya, namanya juga jodoh. Insya Allah terus langgeng dan bahagia sampai kakek nenek. Semoga doa mendapatkan keturunan segera diijabah Allah ya Vit. Aamiin.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya mbak uniek Alhamdulillah ya, iya Alloh mah memang baik banget deh, Aamiin Allohumma Aamiin 😊😇

      Hapus

Posting Komentar

Terima kasih sudah membaca blog saya
Mohon tidak meninggalkan link hidup

Postingan populer dari blog ini

Operasi katarak di rsi sultan agung dengan bpjs

Delman resto semarang

Miss Pink Kitty Cafe and Shop Semarang