Thursday, April 27, 2017

Honeymoon di pantai Sanur Bali dan staycation di RedDoorz


Selama 8 tahun lebih nikah entah kenapa mau honeymoon ke Bali gak jadi terus nih,  selalu ada hambatan sibuk kerja,  acara keluarga jadi batal deh ke Bali. 
Pengen banget aku honeymoon bareng suamiku ke pantai Sanur Bali. 


Googling di pantai sanur itu banyak lho pantainya. 
Ada pantai merta sari sanur,  pantai semawung sanur, pantai batang jimbar sanur, pantai karang sanur,  pantai segar ayu sanur, pantai sindhu sanur,  dan pantai matahari sanur,  kalau gak salah ada 7 pantai,  mau banget deh ke Sanur Bali, indah memang pesona Bali itu. 

Nah ya googling juga staycation yang bagus tapi ramah kantong, ternyata ada lho RedDoorz @Pantai Cemara Sanur. 


Aku pun tertarik untuk staycation disini nih. Ah biru putih bersih. 



Muatlah buat berdua mah. 


Nah ini nih suka ada pintu kacanya dan teras luar seperti keinginanku. 


Nah ini dia dengan harga yang cukup terjangkau ada bathtubnya,  aku pengen banget deh berendam disini hehe. 
Soalnya walau sering dapet menginap di hotel berbintang dalam dan luar negeri, sayangnya kebagian kamar yang gak ada bathtubnya hihi. 


Bersih ya kamar mandinya. 


Sudut yang menarik adalah ada buku disini,  boleh dibaca kali ya kalau nginep disini heuheu. 


Ada kursi tamu juga di luar nih. 


Ada fasilitas gratis juga lho,  wah tambah kepengen nih staycation disini.
Wifi itu penting banget pokoknya. 


Lokasinya sudah ada di google maps jadi gampang dicari kan. 


Tuh kan makin mupeng cuma Rp  125.000 pe Rp 146.200 an aja lho semalamnya. 
Semoga impianku  honeymoon bareng suamiku di pantai Sanur Bali dan staycation  di  RedDoorz @pantai cemara sanur kesampaian tahun ini ya Aamiin. 














RedDoorz @pantai cemara sanur

31 comments:

  1. Amiin semoga kesampaian ya Kak Vitaaaa, mampir rumah kalau lagi ke Bali :-D
    ada ibuku di sana :-D

    ReplyDelete
  2. Aamiin
    Sayabdoakan mbak, semoga kesampaian. Murmer banget yaa
    Ikutan mupeng deh.
    Tapi, jadi mikir kalo bawa 6 orang. Hiks

    ReplyDelete
    Replies
    1. Aamiin, makasih, iya lagi promo mbak yuli ☺

      Delete
  3. Keren banget penginapannya . .bersih pula

    ReplyDelete
  4. Bali emang keren banget tempat tempatnya disana, tapi mahal mahal makananya

    ReplyDelete
  5. Akhir tahun kemarin dari Sanur, cuma numpang nyebrang doang mau ke Lembongan 😁😁 moga kesampean ya mba vit honeymoon nyaa

    ReplyDelete
  6. Asyik kayanya yuh mbak nginep disana..semoga srgera kesampean ya

    ReplyDelete
  7. Ihhh mupeng, murah ya rate nya. Moga terwujud honeymon nya ya vit

    ReplyDelete
  8. Wih kok ratenya kaya hotel di solo, padahal biasanya mahal di Bali ya. Aku juga blm hanimun mpe sekarang mba. Haha

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya mbak untari lagi promo, sebetulnya dulu suamiku sudah berhasil ngajak aku ke bangkok pattaya thailand dapat reward sebagai best tsr seindonesia 2015, dapet tiket berdua tapi aku pas haid jadi ya jalan-jalan aja disana, pas ke malaysia madinah mekah juga gak enak kan pas ibadah umroh dan malah haid juga jadi gagal honeymoon, cuma menikmati jalan-jalannya saja 😁

      Delete
  9. Aku jg blm pernah ni mb ke pantai Sanur, kapan ya? Semoga ada kesempatan buat kesana..Aamiin..

    ReplyDelete
  10. Cicik banget deh, Mbak, kalo honeymoon ke Bali. Jalan kaki berdua di pinggir pantai, sambil menikmati matahari terbenam, ih bikin pengen deh. Semoga terwujud ya, Mbak, impiannya.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Lah kok jadi cicik? Cocok maksudnya.

      Delete
    2. wkwkwk.. batinku cocok itu td sapa mba ika? temen hamdani ya.. wkwkwk

      Delete
    3. kok genti aku sik thypo. meh ngomong cicik dadi cocok malahan. wakakak

      Delete
  11. aku ngaminin doamu ya mba vit. semoga tercapai bisa staycation kesana. anakku jg mpe keimpen2 an pengen staycation di hotel nih. mana tau tar aku kaetularan isa dpt staycation kek mba vita ya...

    ReplyDelete
  12. Ajak aku donk mba kalo ke Bali.. Wekend kemaren rencananya mau ke Bali.. Tapi gatot😢

    ReplyDelete
    Replies
    1. Hayu atuh kita cuzz berangkat 😊, iya nih semoga kita taun ini bisa jadi ke Bali ya Aamiin 😀

      Delete
    2. Hayu atuh kita cuzz berangkat 😊, iya nih semoga kita taun ini bisa jadi ke Bali ya Aamiin 😀

      Delete
  13. Kayaknya harus ngerayu misoa nih supaya bisa honeymoon kesana.cozy bgt tenpatbya

    ReplyDelete
  14. Wah, cukup murah ya, apalagi untuk ukuran biaya penginapan di Bali. Terlihat nyaman hotelnya 😊

    ReplyDelete
    Replies
    1. Huum mbak Arina, RedDoorz ada di Bali, Jakarta, Surabaya, Bandung dan Yogyakarta 😊

      Delete

Terima kasih sudah membaca blog saya
Mohon tidak meninggalkan link hidup