Kerjasama Promosi Wisata Omah Herborist dan Blue Bird

Omah Herborist (PT.Victoria Care Indonesia) Semarang bekerjasama dengan Blue Bird Group Semarang  untuk meningkatkan wisatawan, kalau kita naik Blue Bird menuju Omah Herboristnya yang dipesan lewat aplikasi Blue Bird dapat diskon 15 persen lho untuk semua produk yang kita beli di Omah Herborist di kawasan industri candi blok 5A/8 Ngaliyan Semarang.


Sabtu,  29 april 2017 kemarin, saya menghadiri acara penandatangan MoU antara Blue Bird dengan Omah Herborist, kami dijemput dengan bis Herborist dari pool BlueBird. Lewat tol kami nyampe sana jam setengah 10 pagi. 
Nyampe ke Victoria Care Indonesia, bau wangi enak dihirup hidung, aroma buah dan bunga serta rempah menyeruak harum.


Lalu acara inti adalah penandatanganan nota kesepakatan kerjasama "Wisata" (MoU)  antara Omah Herborist diwakili supervisornya Bapak Widianto dan Blue Bird diwakili oleh Bapak R.Nurwijaya.


Herborist berangkat dari kearifan tradisi lokal, lebih dari sekedar factory outlet biasa. 
Rumah herborist mendokumentasikan sejumlah warisan sejarah herbal tradisi nenek moyang dalam sebuah museum mini (sejarah herbal dan bahan alami untuk kecantikan dan perawatan tubuh), beauty theatre (pemutaran film pendek 'sekapur sirih'), dilengkapi dengan koleksi benda-benda kuno yang pernah menjadi saksi perjalanan wisata, factory visit (kunjungan proses produksi Herborist beauty by nature) sampai penyimpanan produk di gudang dan sistem IPAL/Instalasi Pengolahan air limbah.
Air limbah di Herborist dipakai menyiram tanaman, dan air kolam ikan, ikannya hidup tandanya limbah aman buat lingkungan sekitar tidak beracun.


Di omah herborist (showroom yang menyediakan berbagai macam produk kecantikan dan perawatan tubuh berbahan alami),  lengkap banget untuk destinasi wisata di kota Semarang.
Untuk perawatan kecantikan dan tubuh dari ujung kepala sampai ujung kaki komplit ada semua untuk kecantikan wajah Indonesia yang paripurna. 
Samphoo miranda kuda yang berfungsi menguatkan dan merangsang pertumbuhan rambut dan mencegah ketombe, vitamin rambut agar rambut tetep wangi dan terawat, pewarna rambut miranda yang praktis cukup dikeramaskan dan diamkan sampai 30 menit, krim perawatan wajah jahwa, parfum edc dan edt victoria dan body spray herborist yang bikin wangi tubuh kita, garam untuk berendam seluruh tubuh dan kaki menghilangkan penat dan pegal, aromateraphy roll on untuk perjalanan jauh, masker wajah nuface, lulur herborist wangi bisa bikin tubuh bebas daki dan jadi kinclong, sabun sere untuk menghilangkan biang keringat dan gatal di badan, sabun aroma buah yang selain buat dipakai mandi berfungsi ganda bisa dijadikan pengharum mobil, sabun cair wangi bunga, sampai untuk ratus dan pembersih kewanitaan, bahkan essensial oil pengharum ruangan pun ada.


Ada tempat demo spa corner dan beauty care,  benar-benar produk yang memanjakan wanita ini tersedia di Omah Herborist dengan lengkap.


Kalau kesini sangat menyenangkan dan wanita pasti suka dan beli ini itu deh, abis produknya komplit ya kan,  harganya pun cukup terjangkau. Suka sama produk herborist selain wangi juga sudah berlabel halal.


Wah happy banget deh, selain mengikuti acaranya kita pun melakukan semua rangkaian wisata di Omah Herborist. 
Produk herborist yang terkenal adalah lulur Bali, padahal pabriknya dan diproduksi di Semarang, nama Bali hanya untuk ikon penjualan saja.


Yuk pengen seperti kita wisata industri sekaligus belanja produk kecantikan buat seluruh badan ke Omah Herborist aja, jangan lupa kalau mau kesini naik taksi Blue Bird dan pesannya pakai aplikasi Blue Bird biar dapet diskon 15% untuk semua produk yang kita beli.
Atau berminat ngajakin teman, kelompok ibu-ibu PKK dan teman pengajian, atau teman komunitas, boleh kok dengan barengan 50 orang cukup bayar Rp 15.000 saja per orangnya, sudah bisa kesini dan berbelanja juga dapat produk seharga itu, dan dijemput oleh bis dari Herborist.
Bisa hubungi  Mbak Ester/marketing executivenya 
Hp.087770011417
WA.08222179937









Komentar

  1. Wah asyik banget mba. Ini kerjasama yang bagus yaa

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya mbak saling menguntungkan dan memajukan pariwisata di kota Semarang ☺

      Hapus
    2. Tahu gitu aku ikut yg sesi bareng BB, yg kmrn blm puas krn ngga ikut ke lab sama ruang produksi

      Hapus
    3. Iya gak nyangka pengen kesan, pas gak ada suami kamis itu, lalu dapet ini diwa mbak rahmi Alhamdulillah ๐Ÿ˜Š

      Hapus
  2. Pas ada acara kunjungan ke Herborist rombongan ibu2 guru aku pas nggak bisa ikut, Mbak. Padahal pengeeeen banget.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya lumayan lho mbak ika bedanya dari 2ribuan oe 6 ribuan dengan beli di supermarket mah, semoga ada kesempatan lagi nanti bisa ikut ya, dan hati-hati kebobolan dompet ๐Ÿ˜Š

      Hapus
  3. Wuih keren2 juga penampakannya di Herborist ya mb.betewei suka dgn dress codenya in all violet✌

    BalasHapus
    Balasan
    1. Huun mbak sudah bentuk produknya lucu juga wangi pula, makasih ya ๐Ÿ˜€

      Hapus
  4. Aku aja masih pengen kesana lagi. Ada yang lupa belum dibeli, hihii

    BalasHapus
  5. boleh nih buat ibu2 pkk ditempatku

    BalasHapus

Posting Komentar

Terima kasih sudah membaca blog saya
Mohon tidak meninggalkan link hidup

Postingan populer dari blog ini

Operasi katarak di rsi sultan agung dengan bpjs

Delman resto semarang

Miss Pink Kitty Cafe and Shop Semarang