Review produk Omah Herborist

Rp 22.500

Body wash musk vanilla ini wangi banget, aku senang wanginya, dipakai mandi pagi hari bisa segar sepanjang hari. Mengandung ekstrak beras, kulit jadi halus dan bersih.

Rp 12.000

Ada juga lulurnya nih, selain mengandung ekstrak beras, juga mengandung ekstrak jagung dan gandum juga susu yang berfungsi mencerahkan kulit, dijamin luluran pakai ini daki rontok semua dan wangi tentunya.

Rp 16.000

Nah abis mandi atau luluran pakai body wash dan lulur milk ekstrak whitening tadi semprot seluruh badan dengan body spraynya, aku suka banget lho ini dipakai kerja segar pe siang hari, sore hari pun masih wangi, tapi inget harus dipakai setelah body wash dan lulurnya tadi lho ya.

Rp 23.500

Nah ini dia shampo miranda berlabel kuda, terinspirasi dari rambut kuda yang lebat dan bersinar, cocok buat wanita berhijab yang suka rontok dan lembab. Shampo ini mengandung biotinoyl tripeptide-1 dan maroccan argan oil, mengurangi rambut patah, merangsang pertumbuhan rambut baru dan menutrisi rambut sehingga kuat dan bersinar.

Rp 21.000

Nah kalau aku nih ya, abis keramas pakai shampo miranda kuda itu pakai vitamin rambut, dengan minyak alpukat yang bikin rambut wangi walau berjilbab, selama ini baru ini yang pas dan cocok kupakai setelah shampo lalu dihair dryer sembari pakai vitamin ini, rambut setelah berjilbab sepanjang hari tetep wangi dan gak lepek lho, seneng banget nih nemu produk ini.

Rp 30.000

Nah kalau fancy soap ini afoma mangga, boleh untuk mandi, harum mangga yang merileksasi tubuh setelah capek seharian beraktifitas.

Rp 18.500

Nah aku abis mandi pakai fancy soap mangga tadi, senangnya pakai body butter mango ini, biar kulit tetep halus gak kering, dan aromanya sama buah mangga, kusuka banget deh.

Rp 26.500

Nah kalau minyak zaitun ini aku sama suamiku pakai untuk pijat seluruh badan, kalau abis pergi luar kota, badan kan pegal-pegal, kalau dipijit pakai ini enak segar lagi badannya dan aromanya wangi, minyak ini pun karena ada mojokelingnya bisa untuk kulit yang kasar seperti sikut, tumit, bahkan wajah pas totok wajah.

Rp 6.500

Nah abis pijat dengan minyak zaitun biar gak lengket mandi pakai sabun sere yang mengandung minyak sereh ini, tubuh jadi bugar kembali deh.

Rp 16.500

Nah pernah dibawain suami masker dari korea bonus beli tas, kok maskernya enak kulit wajah langsung cerah, eh nemu nuface ini nih, mirip yang kupakai waktu itu, wajah segar kembali dan mencegah flek hitam.
Dan masker ini mengandung ekstrak bunga akasia, lidah buaya dan mentimun juga vitamin E, nah pakainya rutin tiap hari sekali dan selama 20 menit, kalau aku seminggu sekali selama 30 menit, abis pakai ini diolesin es batu, mukaku segar dan lebih cerah.

Rp 14.500

Nah kalau pewarna rambut ini, suamiku yang suka pakai warna coklat, kenapa coklat kalau merah waduh kan suami kerja ntar terlalu ngejreng, nah kalau hitam, menurut agama kami jika fungsinya untuk menutupi uban dan lebih ke estetika tidak boleh hitam, jadi dipilih coklat, suamiku tahan 2 bulan pe 3 bulan, pakainya keramas dulu dengan shampo biasa, lalu oleskan pewarna ini, diamkan selama 30 menit, lalu keramas lagi, di produknya kan memang ini pewarna praktis cukup dikeramaskan dan didiamkan 20 menit.

Rp 12.000

Nah karena rumah ortuku di bandung dan garut dan mertua di ponorogo, sementara domisili semarang demak, di mobil selalu sedia aromatheraphy roll on, nah kusuka wangi lemon, buat dioles di tengkuk dan kepala biar gak pusing juga di betis biar gak pegal, hangat dan wangi lemon.

Rp 30.000

Nah ini itu sebetulnya fancy soap lemon, tapi kupakai di mobil, untuk aroma mobil biar wangi lemon, segar banget deh dan awet, tidak seperti pewangi mobil lainnya yang cepet abis hihi.

Rp 32.000

Nah ini dia parfum glamour eau de cologne, ini wanginya lebih manis, tahan cuma sekitar 4 jaman. Aku suka pakainya sore atau malem karena enak wanginya, suamiku juga suka hehe.

Rp 32.000

Nah ada 2 pilihan wanginya, ada socialite, kalau yang ini aku sukanya pakai pagi hari karena lebih segar.


Sabun pembersih daerah kewanitaan ini wangi, jadi aku suka pakai kalau lagi haid biar harum, dan keset, mengandung ekstrak daun sirih dan manjakani, mencerahkan dan meremajakan kulit daerah kewanitaan.


Beli produk segini di omah herborist tidak lebih dari 100 ribu rupiah lho,  harga jual disini beda dengan supermarket,  disini harga pabrik. 
Produk herborist tidak seratus persen alami, karena tetap dicampur bahan kimia biar jadi produk kosmetik, jadi semi natural, cuma essense dan bahan utamanya dari alam, seperti buah dan rempah juga herbal.
Produk kimia yang digunakan juga sudah halal dan aman, aku tahu karena bahan bakunya produksi Merck, dimana suamiku bekerja disini sebagai account eksekutif dan aku bekerja sebagai penanggungjawab teknis distributor bahan baku farmasi produksi Merck Indolab Karya Sahati.


Dan segini tidak lebih dari 250 ribu rupiah lho.  
Untuk kita muslim tambah yakin karena sudah berlabel halal.
Omah herborist di PT Victoria Care Indonesia
Kawasan Industri Candi blok 5A/8 Ngaliyan Semarang Jateng. 








Komentar

  1. Ternyata teteh ini ngeborong yaa kemaren.. Itu lemonnya boleh juga tuh.. Eta teh sabun atawa pengharum mobil teh..

    BalasHapus
    Balasan
    1. Kalau mbak nov ikut mesti jadi tergiur juga hehe jadi ngeborong deh, itu sabun mandi yang fancy soap lemon, waktu disana dibilangin marketingnya bisa untuk pengharum mobil, aku cobain wangi juga ternyata buat mobil dan tahan lama 😊

      Hapus
  2. Ya ampun bnyak bgt belanjanya :D btw ini semua belinya di rumah herborist ya? Wah.. asyik bgt klo gt

    BalasHapus
    Balasan
    1. Buat 3 bulan sekalian, mumpung ke omah herborist karena jauh dari rumahku 😁

      Hapus
  3. Wuuiihh lengkap aja belanjaannya mbak

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya mumpung kesana mbak mun, kalau dari rumahku jauh ke omah herborist 😁

      Hapus
  4. Keren mb lengkap bangeet review nya, pengen body wash nya ni

    BalasHapus
  5. Waaah murah bangettttt. Dan aku tertarik ama fancy soapnya.. Bentuknya mangga gitu? Ihhh kebayang wanginya abis mandi .. Seger pasti

    BalasHapus
  6. Sayang ndak bisa ikut kakake tryout. Asyik y mb mengenal banyaknya produk herborist, aku tahunya cuman sabun

    BalasHapus

Posting Komentar

Terima kasih sudah membaca blog saya
Mohon tidak meninggalkan link hidup

Postingan populer dari blog ini

Operasi katarak di rsi sultan agung dengan bpjs

Delman resto semarang

Miss Pink Kitty Cafe and Shop Semarang