Thursday, December 31, 2015

Wisata pantai klayar pacitan

Jumat kemarin tgl. 25 desember 2015, aku, suamiku berikut ortuku ke pacitan jatim, dari rumah semarang jateng jam 10 pagi nyampe pacitan jam 8malam, lumayan padat ramai lancar, kita lewat solo wonogiri.

Nyampe sana hotel2 dan resort penuh semua, setelah kita keliling2 nyampe dekat pantai teleng ria tepatnya dekat loketnya arah kiri banyak homestay, kita cuma kebagian 1 kamar semalam 150ribu rupiah, fasilitas kamar mandi 1, tv 14 inchi 1, kipas angin 1 dan tempat tidur 1, karena sudah capek kita menginap disini.

Aku sama ibuku tidur berdua di tempat tidur, sementara bapak dan suamiku tidur di bawah beralaskan selimut dan kain sarung.
Di homestay ini kita bisa pesan makanan minuman nasi goreng ,kopi, dengan harga 4 ribuan pe 8 ribuan, kamarnya pun cukup luas.

Besok paginya hari sabtunya kita menuju ke pantai klayar, kurang lebih 2jam.
Nyampe sana kita sarapan dulu dengan menu nasi putih 5ribu 1 porsi, ikan tuna goreng tepung  seperempat isi 4 20ribu, dan tumis kacang panjang tempe 5ribu, plus air kelapa muda  7ribu 1 buahnya, yang segar sebagai minumannya.

Setelah makan kita turun ke pantai menikmati pemandangan pantai klayar, tiket masuk wisata pantai klayar ini 1 orang 10ribu rupiah, parkir mobil 5 ribu rupiah.

Pantai klayar termasuk destinasi wisata pesona indonesia, bagus banget menurutku dibanding pantai indrayanti dan pok tunggal yogya juga pangandaran ciamis, pameungpeuk garut juga dibanding dengan pantai bandengan jepara masih tetep paling indah pantai klayar pacitan. Pasirnya putih. Tetapi tiap pantai punya keelokan tersendiri.

Subhanalloh ya lukisan alam ciptaan Allah tiada duanya.

4 comments:

1. bagus yaa pantainya.. pacitan pantainya keren2 memang kok :)

ReplyDelete
  2. Huum mbak marita bagus2 itu masih banyak pantainya, cuma baru sempat mampir klayar aja

3. waah... pantainya keren banget..

makanannya juga lumayan murah ya.. umumnya kelapa muda 10rb kalo di tempat wisata

ReplyDelete
  4. Huum mbak arina, murmer banget, dan tempatnya bagus juga

Terima kasih sudah membaca blog saya
Mohon tidak meninggalkan link hidup