guru gaul guru galau bener2 gaul dan no galau

Berawal di hari senin ketika niatan ngantor, tiba2 ditelfon bose suamiku bahwa akan datang big bos dari jakarta, jadi sebagai suami istri yang kerja di satu line perusahaan gak boleh ketauan bisi jadi masalah.
Hmm padahal sih dah baca peraturan kontrak kerja dan undang2 gak ada kalimat yang melarang, lagipula kami itu beda perusahaan walau satunya produsen satunya distributor.

Ya udahlah kata suamiku ikut aja ke ungaran ke pabrik biskuit salah satu custumer perusahaan suamiku.
Ooh iya ingat ke mbak dedew rumahnya kan di ungaran ama mbak devi, ntar anter mampir rumahnya ya mas kataku,iya kata suamiku sudah beres urusan pasti dianter.

Setelah whatsapp-an ama mbak dedew tibalah di rumahnya, rumahnya enak ada angin semilir sepoi2 adem serasa di bandung atau bogor hehe.
Kita disuguhin minuman anget bandrek dan air putih, walau pedes enak sih biar gak masuk angin dan gejala flu batuk hush2 sana hihi.

Ngobrol ngalor ngidul senengnya karena sudah lama tidak berjumpa, karena masih jam kerja harus balik kantor lagi kita pamitan, dan dikasih buku 4g guru gaul guru galau plus ttd-nya mbak dedew, wah senengnya.
Kita berdua emang penggemarmu mbak, suamiku aja ikut baca buku anak kos dodol begins dan anak kos dodol konco, sayang belum ada ttd-nya hehe.
Sebelum pamitan pulang difoto dulu dunk, pengennya lama2 tapi belum ke kantor plus ambil gaji wkwkwk.

Pulangnya diajakin maem lewat whatsapp sama mbak devi dan mas drajat soto sedep banyumanik ditraktir pula, sambil curcol tentang belum ada momongan sekaligus nitip service nano sprayku yang rusak.
Senin itu happy banget dewh tambah naik gaji walau gak seberapa Alhamdulillah ya sesuatu pisan.


Setelah ngantor 2hari ini seharian ini di rumah baca buku 4G ini mesem2 sendiri, wah jadi nostalgia nih inget pas zaman smp sama smu dan pas ngajar di smk.

Tokoh pak ruben yang ramah alias rajin menjamah, diriku pernah ngalamin pak guru fisika waktu smp mirip gitu omes alias otak mesum rajin mencolek atau meraba2 miniset siswi2, untung gak pernah dicolek, serem emang, salut di novel ini ada tokoh mariana, gladys, riko dan ega yang kreatif bikin gurunya sadar, dulu mah zaman diriku smp gak kepikiran ya, yang ada takut aja.

Tokoh pak prabu sang idola, sama pernah ngalamin waktu smp bapak guru bahasa inggris sampai kalau dia ngajar semuanya seneng sorak sorai, suatu waktu dibayarin ongkos angkot seneng banget deh bikin siswi lain ngiri hehe. Tapi pak guru bahasa inggrisku dulu gak punya pacar satu sekolah kaya pak prabu ama bu raissa hehe.

Ada juga dulu kepsek tempatku ngajar mirip banget mr. roar pak galang tokoh novel ini yang pencitraan sok calm tapi padahal galak suka teriak misuh2 heuheu, maaf ya pak hehe.

Ada juga temanku ngajar satu profesi semua2 diduitin dijual ke murid2 mirip pak bayu yang matre hehe, iya juga sih ya kok ya kasian toh murid2 dan entar ada karmanya lho kaya tokoh pak bayu di novel 4G ini kecele di akhir.

Diriku zaman ngajar dulu suka jadi tempat curhat anak2, tapi aku tidak mirip bu mina yang suka nulis blog cerita anak2 hihi, dan aku takut nyetir ama naik motor, klo bu mina kan dandanan vintage ama suka naik mobil motor lawas heuheu.

Menurutku kalau buku ini jadi sinetron laris deh soalnya mengangkat kejadian sehari di sekolah masa sma, wah ntar kalah deh film nostalgia sma hehe.

Mbak dedew emang top dewh kece badai bisa meramu cerita lucu tapi tidak berkesan menggurui ini.
Semoga buku ini ada bagian 1, 2 dst. ya mbak dedew, bisa kaya anak kos dodol banyak versinya sampe difilmkan.
sukses terus buat mbak dedew.






Komentar

  1. Rumput di rumah mba Dew ijooo, haha *gagal fokus*

    Vita pinter deh crita isi buku 4G karya terbaru mba Dew. Bikin mupeng pengen dolan... #eh, baca bukunya ^^

    BalasHapus
  2. Aku belum baca bukunya... PO ke Dedew masih ada stok ga ya?

    BalasHapus
  3. Wah Alhamdulillah mbak wati, ayo mbak rahmi baca seru lho asli bikin ngakak, atas sharing ilmu mbak dedew ma baca2 blog kalian juga diriku jadi bisa ngeblog plus serba serbinya, makasih ya

    BalasHapus
  4. jadi pengen beli bukunya deh..

    BalasHapus

Posting Komentar

Terima kasih sudah membaca blog saya
Mohon tidak meninggalkan link hidup

Postingan populer dari blog ini

Operasi katarak di rsi sultan agung dengan bpjs

Miss Pink Kitty Cafe and Shop Semarang

Delman resto semarang