Sabda Alam Cipanas Garut

Rabu kemarin kita mudik dari semarang ke garut, Alhamdulillah lancar, jalanan sepi, mungkin karena hari raya nyepi ama ada gerhana matahari.
10 jam perjalanan kita nyampe rumah ortu di tarogong garut.
Malemnya datang adik ama suami dan anaknya yang masih berusia 7bulan.

Kamis pagi kita ke cipanas garut, tepatnya sabda alam.


 
Kolam renang

 
Kolam terapi ikan

Di kawasan cipanas banyak kolam2 renang dan airnya hangat juga pemandangan gunung yang indah dan sejuk.
Dari rumah ortu sampe cipanas hanya 15menit.
Tiket masuk ke sabda alam dewasa satu orang 30 ribu rupiah.
Kalau bayi gratis hehe.

 
Ada gelas tumpah dan pemandangan gunung guntur

 
Ada perosotan air pake ban buat anak2

 
Jembatan kayu bawahnya kolam renang

 
Tempat naruh barang dan kursi meja buat makan minum


 Udara sejuk berendam di kolam anget enak banget, bikin betah.

Tiket parkir mobil 10 ribu rupiah, mau lama atau sebentar sama saja.


Komentar

  1. Wah bagusnya, ada latar belakang gunung Guntur, pasti sejuk ya mbak Vita :)

    BalasHapus
  2. Iya mbak anjar, padahal itu dekat banget ma rumah ortu, tapi jarang kesitu, bisa diitung kalau abis nikah baru 2x kesana ma adik2 dan ponakan hehe, dulu zaman smp ama sma kalau pas ada kegiatan renang aja hihihi

    BalasHapus
  3. Air kolamnya hangat ya, Vit. Suamiku malah udah pernah kesana bareng kelompok ngaji, aku gak bisa ikut waktu itu karena masih kerja, hiks

    BalasHapus
  4. Huum mbak wati anget, klo makin sore biasanya tambah anget, iya mbak sejuk plus anget klop dah, bikin betah

    BalasHapus
  5. Huum mbak wati anget, klo makin sore biasanya tambah anget, iya mbak sejuk plus anget klop dah, bikin betah

    BalasHapus
  6. Huum mbak wati anget, klo makin sore biasanya tambah anget, iya mbak sejuk plus anget klop dah, bikin betah

    BalasHapus
  7. Huum mbak wati anget, klo makin sore biasanya tambah anget, iya mbak sejuk plus anget klop dah, bikin betah

    BalasHapus

Posting Komentar

Terima kasih sudah membaca blog saya
Mohon tidak meninggalkan link hidup

Postingan populer dari blog ini

Operasi katarak di rsi sultan agung dengan bpjs

Delman resto semarang

Miss Pink Kitty Cafe and Shop Semarang