Thursday, March 9, 2017

Kerjasama Promosi Wisata Lunpia Delight dan Blue Bird


Semarang identik dengan kuliner Lunpia, nah Lunpia bisa dinikmati dan dibeli untuk oleh-oleh di Lunpia Delight Jl.Gajahmada 107 Semarang, sebelah istana buah.
Langsung digoreng disini nih fresh.



Sejarahnya tahun 1870 Lunpia Semarang generasi 1 Tjoa Thay Joe dan Mbok Warsi, tahun 1930 masih Lunpia Semarang oleh Siem Gwan Sing dan Tjoa Po Nio, 1960 Lunpia Pemuda Siem Swie Hie dan Lunpia Gang Lombok Siem Swie Kiem, Lunpia Semarang Tan Hok Tjwan dan Lunpia Mataram Siem Hwa Nio.
1980 Lunpia Mataram generasi 2 Tan Yok Tjay. Lalu 2014 Lunpia Mataram generasi 3 jadi Lunpia Delight Cik Me Me.



Lunpia bahan bakunya rebung pilihan.
Sajian menu istimewa Cik Me Me yaitu Lunpia raja nusantara rasa jamur nusantara, Lunpia kajamu kambing jantan muda, Lunpia fish kakap, Lunpia grab, Lunpia original&plain.
Nah yang saya icipin ini original.


Lunpia Delight sebagai pintu gerbang kuliner Semarang bekerja sama dengan Blue Bird group dalam upaya meningkatkan wisatawan untuk berkunjung bersama Blue Bird di Lunpia Delight mendapatkan diskon 15%.


Disuguhin es krim alpukat ini, segar di tengah udara panas Semarang.


Dan cemilan kacang mete yang renyah ini.


Acara pun dimulai oleh pembawa acara, selain penandatanganan kerjasama acara ini juga pengundian moge honda repsol.


Cik Me Me ke depannya optimis Pusat oleh-oleh Lunpia yang dikelolanya akan lebih dikenal dan kunjungan untuk menikmati hidangan Lunpia sebagai oleh-oleh makanan khas kota Semarang akan terus naik, sebab jasa transportasi Blue Bird  memiliki jaringan cukup luas.


Dengan letak Lunpia Delight yang strategis, wisatawan atau pengunjung yang naik taksi Blue Bird akan mendapatkan diskon 15% saat belanja oleh-oleh disini.


Kegiatan ini berlangsung berbarengan dengan Undian berhadiah Lunpia Delight berupa 3 moge Honda Repsol yang dibuka oleh Bapak Arnaz selaku Ketua Kadin kota Semarang, dari 3 undian tersebut yang mendapatkan kehormatan mengambil undian yaitu Bapak Arnaz (Ketua Kadin kota Semarang), Bapak R.Nurwijaya (Branch Manager Area Semarang-Yogya Blue Bird Group) dan Bapak Damar (Trans TV).


Menurut Bapak Nurwijaya, pihaknya mendorong para pengusaha lokal untuk lebih luas melakukan promosi, jadi Blue Bird bekerja sama dalam bidang promosi&wisata.


Setelah pengundian selesai dan 3 orang pemenang dihubungi via telepon oleh Bapak dari Kepolisian.
Foto bersama dari kepolisian, Blue Bird, Lunpia Delight, notaris, transTV dan Kadin kota Semarang


Penandatanganan Nota Kesepakatan Kerjasama "Wisata" (MoU) antara Lunpia Delight ( Cik Me Me) dan Blue Bird Group (R.Nurwijaya).


Yang memiliki aplikasi My Blue Bird dan mengunjungi Lunpia Delight mendapatkan diskon 15 % untuk berbelanja oleh-oleh makanan khas kota Semarang Lunpia Delight.
Penumpang hanya cukup menunjukkan bukti sebagai penumpang taksi Blue Bird, terutama yang sudah pesan taksi lewat aplikasi My Blue Bird lalu tunjukkan buktinya pada kasir Lunpia Delight.


Tak hanya taksi, seluruh armada yang tergabung dalam Blue Bird Group seperti Golden Bird dan Bus (Big Bird) juga mendapatkan potongan harga spesial jika berkunjung dan berbelanja di Lunpia Delight.
Selain itu, ada diskon Rp 20.000 bagi pelanggan setia Blue Bird mulai tanggal 13 Maret 2017 kalau pesan taksi via aplikasi My Blue Bird.
Khusus pembayaran non tunai via aplikasi My Blue Bird (eVoucher&kartu kredit) gunakan kode promo : SEMARANG20, berlaku minimal payment Rp 25.000.


Dari DINAS kota Semarang pun berfoto bersama, selain Kadin juga bagian periklanan, menurut Bapak Arnaz, Lunpia Delight selalu berbagi dan kerjasama dengan pihak lain sehingga usahanya makin maju, salah satunya juga dengan Citilink.
Perlihatkan boarding pass Citilink beli makanan di Lunpia delight diskon 25%, berlaku dari 1 November 2016 sampai 30 November 2017.


Para blogger dan teman sosial media pun ikut berfoto bareng Cik Me Me.


Masih disuguhi ini nih, ada duren yang legit, dingin karena di taruh di lemari pendingin biar fresh, bisa dibeli di Lunpia Delight sudah ada wadahnya sekotak gini tertutup. Rasanya enak legit.


Nah ini dia hadiah motor yang diundi tadi buat 3 orang pemenang, yaitu :
Anggi W Harahap - Sidoarjo
Fenda Hermawan - Semarang
Sukma Aji Priyo K - Salatiga.

Selamat buat para pemenang yang akan dihubungi kembali oleh pihak Lunpia Delight.
www.lunpiadelight.co.id
Buka jam 05.00-22.00
Hari minggu dan libur tetap buka
Free delivery Telp. 024-3511007
Hp. 085100000727.



15 comments:

  1. Senang bisa datang ke event, dapat ilmu, dan teman baru. Plus itu durian kagak nahan, pengin aku makan tapi jaaaaaaauuuuuh

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya betul banget mbak mei, enak lho durennya ☺

      Delete
  2. Waaah, dapat suguhan durian juga ya, asiknyaaa :)

    ReplyDelete
  3. Sayangnya kemarin gak bisa ikut seru2an ya...huhu

    ReplyDelete
  4. seru banget nihh kayanya...sayang jauh... :(

    ReplyDelete
  5. kerja sama yg apik. beli kuliner khas dg lbh mudah ditambah diakon juga
    mantap

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya kalau jalan jalan di semarang pakai taksi sekaligus beli oleh oleh lumpia

      Delete

Terima kasih sudah membaca blog saya
Mohon tidak meninggalkan link hidup