Monday, May 23, 2016

Jalan santai

Minggu kemarin dalam rangka memperingati hari kebangkitan Nasional RW kami disponsori tribun jateng dan AJBS mengadakan senam dan jalan santai berbarengan dengan RW-RW lainnya.

 
Ini panggung dan lapangannya di Pucang Karya

 
Kita semua perwakilan RT

 
Ini senam paginya 

 
Abis senam mencicipi nugget so nice gratis

 
Ada bazar dari 40RW di kecamatan Mranggen, macam-macam ada yang jualan pecel, souvenir dari plastik bekas dan baju batik, aneka jajan pasar, es buah dll.

 
Ada stand entrasol dan herosin bedak gatal juga

 
Nah setelah senam kita jalan santai muterin jalan lalu balik lagi ke lapangan tadi, lumayan rame dan jalan santai bisa sambil ngobrol

 
Nah setelah beres dari jam 7 pe jam 9 kita tuker kupon doorprize dengan air mineral pelangi dan koran tribun jateng, potongannya diundi deh. Wah saking lelahnya korannya malah dijadikan alas duduk di lapangan nih setelah dibaca hehe.

 
Sambil nunggu undian, ada hiburannya nyanyi dan pengumuman lomba mewarnai juga lomba toga dan cerdas cermat tingkat RW

 
Waduh udah makin panas nih pe jam 10 pagi acara selesai, hadiahnya ada setrika, kipas angin, dvd player, dispenser dan rise cooker, juga hadiah utamanya sebuah sepeda motor.
Kita gak menang, tapi lumayanlah happy karena sehat dan makan gendar pecel, siomay dan jus jambu merah beli sendiri hehe.



3 comments:

  1. Kayaknya seru ya mbak acaranya, kaya acara 17an kalo di perumahan ku

    ReplyDelete
  2. Kayaknya seru ya mbak acaranya, kaya acara 17an kalo di perumahan ku

    ReplyDelete
  3. Lumayan olahraga keringetan mbak ade, tapi ku gak dapet doorprizenya hehe, pernah dapet pewangi pakaian tok pas senam RW hihi

    ReplyDelete

Terima kasih sudah membaca blog saya
Mohon tidak meninggalkan link hidup