Sunday, April 2, 2017

Berfoto 3D Old city kota lama semarang


Pertama kali foto 3D itu di 3D art galery Bangkok Thailand 2015 lalu, tempatnya sangat luas dan banyak background 3Dnya, sampai pegal kaki mengitarinya, 2016 lalu di De mata Jogja tanpa ke De archanya, nah kemarin kita ke Old city Semarang, di kawasan kota lama.


Nah waktu ultah Gandjel rel di kantor Blue Bird Februari lalu dapet kupon diskon nih buat masuk Old City, mayan ya 20 persen dari harga tiket masuk Rp 50.000.



Pas tiba di loket kubilang, mbak bisa pakai vocher inikah, mbaknya jawab wah kalau weekend gak bisa katanya, lalu aku pun buka dompet ambil uang 100ribuan seraya berkata ya udah mbak kubeli 2 tiket aja kalau gitu, eh tetiba mbaknya bilang dapet dari mana mbak vouchernya, kujawab dapet dari Blue Bird, bentar ya kutanyakan dulu ke dalam kata mbaknya, eh pas mbaknya keluar lagi, mbak silahkan masuk cukup isi nama, voucher dapet dari mana dan no.hp saja katanya di buku daftar yang sudah banyak yang isi juga, ini uangnya gimana mbak, gak apa mbak masnya masuk kata mbak penjaga tiket, suamiku pun disuruh isi data yang sama, wah Alhamdulillah kalau gitu ya rezeki suami istri yang soleh soleha hehe.


Nah ini dia pintu masuknya sudah keliatan nuansa 3Dnya.


Ruangan paling depan, gimana pose kita sudah kaya beneran belum ya.


Ini foto 3D di ruang tengah Old City, bagus bukan 😊.


Nah ini di ruangan omah kuwalik, rumah terbalik, wah memang sekarang eranya dunia terbalik ya 😀.


Waduh dari jam 10 pe jam 12 disini, kita foto seru di Old City, gak berasa umur udah kepala 3, serasa ABG yang pacaran aja heuheu.


Nah kalau pose foto ini dekat pintu keluar, udah puas dan cukup kami berfoto disini, serasa foto prewedding, eh post wedding kali ya sudah jadi pengantin lawas, ada beberapa foto yang kami lewati, seperti ama ronaldo dan justin bieber juga foto pose seram dan yang kaya ABG banget hehe.
Seru dan ciamik bukan, ayo ke Old City aja, ntar ya di Bandung juga ada tunggu liputannya.


Ini dia peta menuju old city di kota lama Semarang, dan buat pelajar dan mahasiswa setiap hari Senin jika bawa kartu pelajar dan KTM diskon 50 persen lho, wah mupeng banget kan ya, untuk anak usia di atas 5 tahun harga tiketnya sepertinya sama dengan dewasa kali ya atau mungkin ada diskon khusus anak, nanti langsung tanyakan aja ke bagian loket tiket ya.


Disini pun bisa cetak foto hasil foto-foto tadi ya 😊.
Yuk ke Old City berfoto 3D pun ada di Semarang sekarang.





8 comments:

  1. Wah kalo aku kmren ikutan kesana sma mba vita bisa jadi tetangga yg shalihah juga ya mbaa.. hihihi *kibasin voucher yang entah pagimane tar nasibnya*

    ReplyDelete
    Replies
    1. Mbak rahmanya gak kesini, kalau disini mah 😀

      Delete
  2. hohoho... semarang juga sudah ada ya? kota kelahiran saya nih :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya mbak farida sudah ada di Semarang Old City 3D 😊

      Delete
  3. asik ya Vit.. kemarin cuma lewat doang huhuu

    ReplyDelete
    Replies
    1. Yah gak mampir sini sekalian mbak din ☺😀

      Delete
  4. Seru banget ya mbaaak... aq pengen, sebelum pulang aq mau ke sana sik ah...

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya mbak indri ayo kesini seru lho foto disini ntar ama medin 😊

      Delete

Terima kasih sudah membaca blog saya
Mohon tidak meninggalkan link hidup