Sunday, January 28, 2018

Sakura Collagen anti AGE's krim


Usiaku sekarang udah 36 tahun, tentunya kulit wajah udah gak kaya pas remaja dulu.
Alami ya karena faktor umur hehe, tapi bisa dong biar bebas dari penuaan dini, merawat kulit wajah, biar awet muda gitu hihi.

Ada produk baru dari PT. MEIJI nih, perusahaan Farmasi yang memproduksi FG.troches tablet hisap untuk radang tenggorokan, nah produk barunya yaitu sakura collagen anti AGE's krim.

Apa sih itu aging, aging adalah proses menghilangnya secara perlahan kemampuan jaringan untuk memperbaiki diri serta mempertahankan struktur dan fungsinya secara normal.

AGE's yaitu Advancec Glycation End-products) adalah senyawa berbahaya dalam tubuh yang mampu menyebabkan penuaan terjadi lebih awal.

Nah sakura collagen ini manfaat ekstrak bunga sakuranya, bisa menghambat produksi AGE's, meningkatkan produksi kolagen, mengurangi produksi melanin dan melindungi kulit dari radikal bebas.

Karena krim ini menghambat glikasi penyebab penuaan, aku gak perlu menggunakan krim anti-aging di usia 40-an nanti.

Bahan alaminya aman nih digunakan olehku dan wanita lainnya.
Bisa digunakan wanita usia 20-an, 30-an dan 40-an.


Aku pakainya, setelah wajah bebas dari make up, cuci muka dengan sabun pembersih yang sesuai wajahku, karena kulitku sensitif juga kombinasi anatara kering dan berminyak, aku pakai sabun dari susu kambing dengan minyak esensial dari kulit jeruk tanpa pengawet dan parfum.
Lalu setelah muka kering dilap handuk atau tisu, aku pakai krim sakura collagen dengan arah memutar diiringi pijatan lembut, dengan menggunakan jari manis dan jari tengah.

Tanda penuaan dini seperti bintik hitam/age-spots, garis halus di sekitar mata, juga elastisitas kulit yang menurun.
Pemakaian rutin dengan sakura collagen tanda penuaan dini tadi berkurang, dan kulit putih cerah dan merona alami juga sehat dan halus.

Aku pakainya dua kali sehari, yaitu pagi hari sebagai antioksidan untuk melindungi kulit dari sinar ultraviolet, dan malam hari untuk meregenerasi sel kulitku.

Bunga sakura terkenal di Jepang sebagai lambang kecantikan wanita.
Agar wajah terlihat selalu segar, sebelum wudhu untuk solat 5 kali sehari basuh muka 5 x dengan air hangat, cuci muka dengan sabun pembersih 2 x dan pakai krim sakura collagen ini sehari 2 x pagi dan malam.
Kulit wajah akan awet muda, kenyal dan bebas keriput.

Pemakaian krim hampir sebulan. 


Sakura Collagen mengandung bahan-bahan utama, Ekstrak bunga Sakura yang menghambat proses penuaan, Collagen untuk membantu produksi kolagen, Sodium hyaluronat untuk melembabkan kulit, Pro vitamin B5 untuk meregenerasi sel kulit, dan Vitamin E sebagai antioksidan, juga Fish collagen type 1 protein structural yang kompleks membantu menjaga fleksibilitas kulit, sehingga kulit menjadi indah.

Jadi krim AGE's Sakura Collagen ini  melindungi, meregenerasi dan melembabkan kulitku.
Soal harga, ya ada harga ada rupalah, yang kemasan 10 gr ini 160 ribu rupiah, kalau yang 30 gr 400 ribu rupiah.

Jangan lupa bersihkan wajah sebelum tidur, istirahat yang cukup, konsumsi makanan sehat, olahraga secara teratur dan minum air putih yang cukup biar sehat dan awet muda. Dan jangan mencuci muka sehabis beraktifitas di luar ruangan, karena perubahan suhu drastis akan membuat kulit kita kering, berjerawat juga pecah-pecah.











12 comments:

  1. Akupun pakai cream ini..enak do muka..jadi alus dan kenyal

    ReplyDelete
  2. Wah, bagus ya hasilnya... Jd pgn nyoba jg

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya mbak, cobain juga deh siapa tahu cocok juga 😀

      Delete
  3. aku juga rutin pakai loh...dan terasa lebih cerah kulit mukaku

    ReplyDelete
  4. Waah jadi tambah cantik y mba.. jempol..

    ReplyDelete
  5. Wah mau dong tetap awet muda, cerah mba setelahnya :)

    ReplyDelete
  6. Di aku efeknya kulit jadi lebih halus dan kencang. Ihiiir... lanjuut ah.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Mari kita lanjutkan biar awet muda mbak ririt 😀

      Delete

Terima kasih sudah membaca blog saya
Mohon tidak meninggalkan link hidup