Monday, July 23, 2018

TAMPIL GLOWING dan GLAMOUR dengan METALLIC MATTE LIP CREAM


Semua wanita pasti ingin kelihatan glowing dan glamour ya. Perawatan setiap hari yang aku lakukan, untuk mempercantik dan merawat keremajaan kulit wajah.  Selalu membersihkan wajah dengan facial foam wardah lalu menggunakan susu pembersih dan toner viva bengkoang setiap hari. Dan pakai masker putih telur dengan susu bubuk putih dancow setiap harinya. Kosmetik yang wajib punya adalah pewarna bibir. Karena bibirku warnanya gelap dan juga suka kering. 


Kemarin waktu hari Minggu ke Bandung, sekalian bermain dengan para keponakanku, juga mampir ke Watson Jatinangor, eh nemu Lip cream Mustika Ratu. Lipcream Beauty Queen series ini ada yang matte biasa dan Luxury Metallic Matte Lip Cream. Warnanya ada Copper,  Fuchsia, Nude dan Red. Kemarin nyobain Fuchia, Nude dan Red.  Akhirnya pilihanku jatuh ke warna Red Metallic. 


Ramadhan make up look atau pas Lebaran Idul Adha nanti bisa dipakai nih biar Glowing dan Glamour. Pelembab aku menggunakan sunscreen wardah, bedak BB ponds pinkish white glow, dan CC powder Mazaya whitening. Lip Creamnya Luxury Metallic Matte Red Beauty Queen Mustika Ratu. Membuat warna bibir merahnya lebih nyata dan merawat bibir agar tetap lembab. Untuk mata dan blush on kupakai Giordani Gold Bronzing Pearls Oriflame yang kombinasi 3 warna coklat tua, coklat muda dan pink natural. 
Jadi wanita agar selalu percaya diri dan tampil mempesona harus pintar mempercantik dan merawat keremajaan kulit wajah. Selain dengan bantuan kosmestik juga asupan air putih yang mengandung mineral harus 8 gelas sehari, banyak makan buah dan sayur. Rutin membersihkan wajah dan pakai masker. Istirahat yang cukup tidur 8 jam sehari. Jadi jaga pola pikir, pola makan dan pola tidur. Dijamin selalu glowing deh mukanya, jangan lupa selalu bahagia, solat 5 waktu dan wudhu juga mengaji Al quran agar tambah glowing inner beauty selain outer beauty dengan make up. 


Kenapa aku memilih Lip Cream Mustika Ratu Beauty Queen Cream Make Up series ini,  karena mengandung Moringa Seed Extract (ekstrak biji kelor). Ekstrak biji kelor merupakan sumber antioksidan alami dari Indonesia. Di dalamnya terkandung asam lemak, flavonoid dan microprotein yang merupakan antioksidan yang kuat. Membantu melindungi kulit dari dampak buruk radikal bebas, agar kulit terjaga keremajaannya. Bahkan sejak jaman Cleopatra, Cleopatra selalu menggunakan kelor untuk ramuan kecantikannya. Jadi sudah dipercaya sejak ribuan tahun yang lalu bahwa kelor untuk melindungi kulit dari radikal bebas. Suka sama wanginya di bibir dan beneran matte juga lembab di bibir, warnanya walau metallic gak terlalu mencolok juga di bibir, jadi kelihatannya natural.


Skin care benefit dari Mustika Ratu Beauty Queen Series ini untuk wajah ada two way cake powder, concealer, bedak anti shine, foundation juga countour dan highlight. Menutupi wajah dengan baik dan tahan lama dipakai seharian. 
Metallic Matte Lip Cream Rednya selain ekslusif multi protection factor dari ekstrak biji moringa sebagai antioksidan, ada vitamin E dan Olive Oil yang menutrisi dan melembabkan bibir serta memberikan efek mettalic. 


Ada juga eyebrow pencil, eye shadow dan blush on, mascara dan eyeliner. Produk untuk seputar mata ini tahan air, warna lebih nyata dan mewah. Wah jadi kepengen punya sepaket Beauty Queen Series by Mustika Ratu ini deh.
Rangkain produk Mustika Ratu Beauty Queen Series ini bisa dibeli di mustikaratushop.com, shopee.co.id, lazada.co.id dan Watson juga Guardian. 

24 comments:

  1. Warna nudenya nggak keliatan pucet ya, mungkin karena lip cream ini ada metalicnya ya.. Mau coba swatch dulu ahh ke counter mustika ratu.. Thanks infonya mba.. :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya mbak nudenya kurang keliatan, tapi memang bibir aku warnanya rada gelap, jadi biasanya jatuhnya di bibir setiap orang beda :)

      Delete
  2. Harganya berapaan ya mba ini? Penasaran sama swatch-nya nih hehe

    ReplyDelete
    Replies
    1. Harganya 74 ribu 500 rupiah kak, lagi ada diskon 15% di Watson :)

      Delete
  3. Rangkaian Beauty Queen Series by Mustika Ratu, warna-warna nya natural banget tapi keep glowing, musti coba ini

    ReplyDelete
  4. Bibir merupakan bagian penting yang akan membuat wajah tambah cantik. Tidak hanya membuat cantik tapi bisa juga merawat biar tambah kencang. Semua wanita pasti suka kalau kulitnya kencang

    ReplyDelete
  5. aku mau pilih warna red di series mustika ratu yang ini, mbak. cakep warnanya

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya red metallic ini bagus di bibirku jadinya gak terlalu merah juga kok :)

      Delete
  6. Lipstik metalic lagi hits nih kayaknya skrg. Byk brand yg ngluarin lipstik metalic skrg, aku belum coba hiks hiks

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya betul mbak, hasilnya di bibir juga bagus lip cream mettalic red ini :)

      Delete
  7. Yang warna nude nya bagus gak di bibir


    anggiputri.com

    ReplyDelete
    Replies
    1. Kalau bibirku warnanya gelap, pakai nude jadi keliatan dikit kayak gak pakai lip cream :)

      Delete
  8. Aku belum pernah coba yang metalik euy..kebetulan lipstik mo abis..

    ReplyDelete
    Replies
    1. Ayo beli mbak dew Lip cream beauty queen series metalik ini :)

      Delete
  9. Warna lipstiknya cantik ya, mba, membuat wajah lebih cerah kelihatannya, bagus banget buat acara resmi atau hari raya

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya mbak, betul sekali cocok untuk acara resmi dan hari raya :)

      Delete
  10. Awalnya saya pikir bagus yang nude. Ternyata hasil warna Red metallic bagus juga ya

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya bagus juga walau red metalik rapi gak terlalu jreng warnanya setelah dipake di bibir :)

      Delete
  11. Mb Vita cocok banget pake lipstick warna itu, cocok dengan kulit mbak Vita yang putih, jadi makin fresh

    ReplyDelete
    Replies
    1. Makasih mbak ika, bener suamiku berarti ya katanya kalau aku pakai lip cream mending merah biar ceria dan fresh :)

      Delete
  12. Warnanya cantik, jadi pas bgt di wajah Mba Vita

    ReplyDelete

Terima kasih sudah membaca blog saya
Mohon tidak meninggalkan link hidup