Tuesday, June 8, 2021

Bye Bye Kulit Kusam With Brightening Facial Wash Dan Brightly Ever After Serum Scarlett





Before pakai face care Scarlett, garis halus keliatan, bintik hitam banyak, pori-pori besar, kulit wajah lebih gelap dari kulit tubuh.


After pakai face care Scarlett, garis halus mulai samar dan bintik hitam memudar, pori- pori mengecil.

Di usiaku yang akhir tahun ini masuk 40 tahun, dan melahirkan di usia 38 tahun, kulitku yang dulu pas remaja muda belia putih, seiring waktu jadi agak kusam. Nah aku tertarik mencoba Brightly Ever After Serum Dan Brightening Facial Wash by  Felicya Angelista. 


Bright ever after serum ini bermanfaat untuk meningkatkan kelembaban dan elastisitas kulit, membantu mencerahkan kulit, memudarkan bekas jerawat, menyamarkan pori- pori dan garis halus, serta mengencangkan kulit wajah.

Kandungan di dalamnya yaitu niacinamide, hexapeptide-8, glutathione, rainbow algae, aqua peptide glow, rosehip oil, poreaway, triceramide, natural vit C dan green caviar. Aku sudah pakai selama seminggu ini bintik hitam lumayan memudar.


Brightening Facial Wash membersihkan wajahku bebas dari debu dan kotoran, mengandung Gluthione, vitamin E, rose petals, dan aloe vera, membantu mengurangi kadar minyak berlebih di wajahku juga menutrisi serta membantu mengecilkan pori-pori di kulit wajahku, wajah jadi berseri gak kusam. Wajahku jadi glowing setiap hari, Brightly Ever after serum Dan Brightening Facial Wash membersihkan, menutrisi, membantu menenangkan kulit wajah dan juga membantu mencerahkan kulit wajahku. Suka banget deh sama facial wash dan serum Scarlett ini, bye bye kulit kusam, welcome kulit segar dan glowing fresh.


No comments:

Post a Comment

Terima kasih sudah membaca blog saya
Mohon tidak meninggalkan link hidup