Tuesday, May 24, 2022

Awann Sewu Boutique Hotel&Suites Semarang


Ada hotel baru lagi di Semarang, letaknya di 
Jl. Simpang No.11, Sekayu, Kec. Semarang Tengah, Kota Semarang, Jawa Tengah 50132, yaitu Awann Sewu Boutique Hotel & Suite, per malamnya Rp 900.000. Letaknya lumayan strategis dekat ke pusat kota Semarang. Estetik westafel putih dipadu dengan warna hitam tampak elegan. Di kamar mandi ada dua handuk, tisu dan toiletries perlengkapan mandi sabun, sampho dan sikat gigi juga pasta gigi, cotton buds dan dua pasang sandal.

Di kamar ada sofa lengkap mejanya bisa untuk kerja dan naruh laptop, ada tea set lengkap kopi dan teh, dua botol air mineral dan teko listrik.

Ada tv besar dan kulkas juga cermin dan lemari di kamar tidur.

Kamar tidur dengan dua kasur Doble bed, nuansa dinding abu putih dengan tirai gorden abu.

Begitu masuk ada tulisan di layar televisi sesuai nama kita dan petunjuk dimana restoran, kolam renang dan lainnya.


Nginep di Awann hotel ini sensasinya sepertinya tidur di atas awan karena tinggi. Makin kesini Semarang Jawa Tengah makin banyak hotel baru yang bagus-bagus. Dulu tinggal di Semarang 9 tahun 2009-2018 belum banyak hotel seperti sekarang. Kulinernya pun banyak dan ngangenin Semarang tuh walau udaranya panas tapi kalau di ruangan kan full AC, lumpia, mochi, tahu bakso, bolu pelangi dan lapis legit Surabaya enak semuanya. Pengen ke Semarang staycation barengan anak-anak berempat semoga pas rumah kami disana laku ya.

No comments:

Post a Comment

Terima kasih sudah membaca blog saya
Mohon tidak meninggalkan link hidup