Tuesday, January 16, 2018

Honeymoon yang tertunda harus direncanakan ulang


Honeymoon atau bulan madu pasti suka direncanakan pasangan baru menikah, eh tapi pasangan yang sudah lama menikah pun suka kok merencanakan honeymoon untuk yang kesekian kalinya, misal dalam rangka anniversary pernikahan.
Atau bahkan sekarang ada babymoon juga.
Selama ini baru honeymoon ke Dieng aja kalau dalam negeri mah.

Tripjalanjalan

Rencana kami honeymoon ke karimun jawa dalam rangka anniversary yang ke-9 batal karena faktor cuaca dan akhir tahun giliran kumpul dengan keluarga besar.
Kenapa harus Karimun Jawa, lihat acara travelling di tv indah pulaunya, termasuk pulau cemara ini hasil googling hehe.

Pakettourkarimunjawa

Ada alasan lainnya bagi kami, katanya selain di Bali ada lumba-lumba loh di Karimun Jawa.
Lumba-Lumba kan mamalia lucu dan imut juga cerdas, termasuk hewan kesukaanku nih.
Jadi kepengen deh lihat secara langsung lumba-lumba di Karimun Jawa.

Piknikasik

Walaupun gak bisa berenang, pengen nih ke pulau menjangan,  nyobain snorkling dan diving, kan disana juga ada trainer dan guidenya ya kan, bisa mencoba deh nantinya.

Tempatwisatabagus

Bukit cinta atau love ini kalau googling pengen tambah kesini deh, kayanya tempatnya romantis cocok buat honeymoon ya kan.
Dengar referensi teman, katanya ke karimun jawa bisa pakai kapal feri dari pantai kartini atau kapal pelni yang katanya walau ombak tinggi bisa pulang sesuai jadwal. Ada pesawat juga kalau dari Jakarta. Jadi jangan khawatir masa cuti habis tapi gak bisa balik.

Nah ya karena aku dan suamiku merencanakan ulang honeymoon kami yang tertunda. Mulai cari tiket pesawat dan hotel, banyak pilihan dan ujung-ujungnya nemu di paket honeymoon traveloka ke Karimunjawa. Wah di aplikasinya kami menemukan Destinasi Honeymoon Karimun Jawa, pas banget deh ah.


Baca halaman pertama aja udah pas sesuai budget terbatas hehehe, bener juga perencanaan bisa dalam satu waktu praktis, soalnya kami lagi sibuk urusan kerjaan, urusan pindahan dan urusan rumah heuheu.
Ya bener setelah semua urusan itu beres pengen liburan sekaligus honeymoon biar fresh, jadi gak melulu kerja butuh refreshing juga.
“Pesan paket pesawat+hotel” secara bersamaan lebih hemat dibanding pesan terpisah, hematnya bisa sampai 20% tanpa kode promo apapun.
Wah happy nemu yang pas.



Nah cari tiket promo dan hotel pun gampang nih di paket honeymoon karimun jawa traveloka, cobain deh.
Dan enaknya lagi bisa bayar di atm dan minimarket, memudahkan banget deh ya.
Aku dan suamiku mulai mikir mau berangkat dari Jakarta atau Semarang nih.
Yang penting sekarang nabung dulu aja dananya ya kan, namanya juga berencana hihi.


Tuh masuk ke aplikasinya pilih flight&hotel aja, tinggal milih sesuai budget kita. Selain paket honeymoon ke Karimun Jawa, traveloka juga menyediakan paket honeymoon ke Bali, Belitung dan Nusa Dua.
Jadi gak sabar buat liburan dan honeymoon ya. Dan simpelnya bisa sekalian bayar tiket pesawat dan hotelnya hemat waktu.







16 comments:

  1. Wah recommended nih. Semoga nggak gagal lagi honeymoonya ya mba.

    ReplyDelete
  2. Aq maret Insya Allah ksana, semoga cuaca bagus 😍

    ReplyDelete
    Replies
    1. Wah senangnya, iya ya semoga cuaca bagus biar lebih asyik main di karimun jawanya dan hasil foto bagus maksimal 😀

      Delete
  3. Mo ikooooott lah teh .. pemgen banget kesana

    ReplyDelete
    Replies
    1. Hayuk atuh GRes piknik bareng ke karimun jawa pasti seru 😀

      Delete
  4. Aku malah kemarin cek hotel dan pesawat kalo honeymoon ke Bali di Traveloka. Murah kalo pesan satu set gitu ya

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya paket honeymoon beli tiket dan hotel dalam satu waktu ini memudahkan banget ya 😀

      Delete
  5. Wii.. Pingin juga ke karimunjawa. Semoga kesampaian ya��

    ReplyDelete
  6. waah...jadi pingin ke karimun jawa abis baca tulisannya mbak vita.

    ReplyDelete
  7. waahh karimun jawa juga list ku tahun ini mbak buat pergi kesana

    ReplyDelete
  8. Asyik, semoga honeymoonnya terlaksana... Saya jg pgn hehe

    ReplyDelete

Terima kasih sudah membaca blog saya
Mohon tidak meninggalkan link hidup