Monday, May 2, 2016

Ketoprak simpang 5

 
Gambar ketoprak diambil dari www.tabloidimaji.com
Karena lupa difoto keburu lapar hehe, ketoprak isi lontong, tahu goreng yang dipotong-potong, rebusan toge dan bihun, dengan sambel kacang dan kecap, bisa pakai cabe dan tentu saja kerupuk.

 
Ketoprak yang ada di simpang lima semarang ini penjual dan gerobaknya, telurnya gak direbus tapi digoreng kalau di penjual ini, rasanya enak dan murah meriah, kita 2 porsi ketoprak dan jeruk anget 2 habis 22ribu rupiah.
Nah teman yang suka CFD yuk coba deh ketoprak ini enak lho.

 
Sebelah ketoprak ada penjual rujak buah, es campur, es teh dan es jeruk.

 
Banyak juga ada batagor, siomay, kelapa muda, dan aneka makanan lainnya, enak, bersih dan murah meriah.


4 comments:

  1. Ketoprak tuh gado-gado ya mbak Vita, saya juga suka. Makanan sederhana dengan gizi tinggi karena ada sayur dan telornya :)

    ReplyDelete
  2. Mirip mbak, tapi beda isinya, kalau gado2 ada timun, tomat, telur rebus, toge, kol, kentang ama nanasnya, kadang ada tempe tahunya dikasih kerupuk udang dan emping, kalau ketoprak toge, bihun, tahu,lontong ama ceplok telur dikasih kerupuk bawang atau yang kaya kerupuk pasir, bumbunya mirip karena dari kacang tanah dikasih kecap dan bumbu lainnya

    ReplyDelete
  3. Ini tepatnya di sebelah mana ya mbak

    ReplyDelete
    Replies
    1. Di pojokan dekat BI ada gedung yang ada kampus apa ya itu gedungnya, sebrang kantor pos, ada berjejer tukang ketoprak, tukang siomay dll. dekat pohon rindang yang ada tamannya mbak

      Delete

Terima kasih sudah membaca blog saya
Mohon tidak meninggalkan link hidup