Saturday, December 4, 2021

Giri Gahana Golf&Resort Bandung


Bulan September lalu ketika suamiku tugas ke Bandung ikut menginap disini bersama anakku, Giri Gahana Golf&Resort Bandung, lokasinya di Jatinangor. Rate per malamnya Rp 795.500 weekdays yang standard tapi ada diskon spesial jadi Rp 600.000, kalau weekend Rp 977.000 didiskon jadi Rp 600.000. Kalau tipe suite, president dan cottage A dan B dari Rp 1.282.000 - Rp 4.020.000, tapi ada diskon spesial dari Rp 1.500.000 - Rp 2.500.000 baik weekdays dan weekeend.


Pemandangan dari balkon kamar langsung ke gunung dan lapangan Golf. Disini sejuk dingin gak usah nyalain AC.


Kamar mandi ada westafel, karena anakku suka gak mau mandinya pakai shower jadi di westafel, dia soalnya kudu berendam, ada toiletries sampo, sabun, dan penutup kepala, pasta dan sikat gigi juga hairdyrer.

Makanannya enak, disediakan teko listrik, 2 botol air mineral, teh, kopi dan gula. Makan malam kita pesan nasi goreng dan mie ayam. Sarapan kita dianter ke kamar ada nasi goreng, soto bandung dan bubur ayam juga buah potong juga teh dan kopi.

Pagi jalan-jalan ke mesjid  dan lapangan golf, ada taman bermain tapi ditutup entah karena masih pagi atau karena masih pandemi.

Makin siang makin banyak yang bermain golf, disediakan juga golf car buat pengunjung dari parkiran ke lapangan golf. 


Restorannya sepi, ada juga toko perlengkapan golf. Ooh iya masuk sini harus menunjukkan sertifikat vaksin minimal sekali vaksin, kecuali balita ya tapi anakku juga udah vaksin influenza 2x dan pcv 3x. Dicek suhu dan disemprot desinfektan otomatis di pintu masuk lobby dulu ketika masuk kesini. Semua pegawai juga sudah vaksin dan setiap kamar didesinfektan aman jadinya. Recommended kalau buat menginap daerah Jatinangor Bandung Jabar.

No comments:

Post a Comment

Terima kasih sudah membaca blog saya
Mohon tidak meninggalkan link hidup