Monday, November 15, 2021

BeeBeeLand Dan Fun World Dmall Depok


Sabtu lalu ngajakin anakku yang lagi suka banget Bee Bee lebah dan kuda poni kecil ke BeeBeeLand DMall Depok, dari rumah 30 menit. Tiket masuk 100 ribu untuk satu anak dan satu pendamping dewasa, putriku didampingi papinya, aku duduk di samping ruang tunggu sambil ikut mengawasi. Nah kalau anakku sudah pakai kaos kaki, papinya belum jadi beli disana 10 ribu, baik kaos kaki anak atau dewasa sama saja harganya 10 ribu.


Setelah sepatu disimpan di rak sepatu yang disediakan, anak dan ortu pendamping boleh masuk lewat pintu ini.

Putriku pertama kami suka sekali naik tangga lalu berseluncur di perosotan dan berakhir di kolam bola. Untungnya sepi karena kita datang jam 10 pagi sampai jam 1 siang. Karena harus solat dan makan siang, tapi karena rame hanya mampir lantai bawah supermarket dekat basement parkir mobil buah import 100 ribu dapet kiwi gold 4, pir jambu 4 dan apel 4, manis semuanya.

Asyiknya mandi bola, disini pun ada kids station mirip di kidszoona, lompat lompat di trampolin BeeBeeLand juga anakku suka. Station yang anakku suka adalah main dokter-dokteran dan masak-masakan, disini juga ada simulasi mobil pemadam kebakaran dan polisi.
Tapi gak gerak mobilnya cuma sirinenya aja yang bunyi.

Berfoto sambil bawa boneka BeeBeenya dapet hadiah dari S26 madu susunya. Oh iya sebelah BeeBeeLand ada Fun World, di BeeBeeLand juga ada mainan dan boneka dijual, pas sale ada diskon beli boneka kuda poni mayan dari 76 ribu jadi 58 ribu. Ada area memanah juga disini.

Kalau Fun World mirip time zone, disini beli poin buat naik wahana dan permainan sekalian kartu member 120 ribu isi 86poin. Anakku pakai baru 38poin, tapi karena berlaku setahun kapan-kapan kesini lagi.

Lagi suka naik kuda-kudaan, kereta-keretaan, mobil-mobilan dan pesawat-pesawatan. Nyobain capit boneka kecil dan sedang zonk gak dapet, akhirnya beli boneka little ponny di BeeBeeLand.

Di Photo Booth Fun World juga seru foto atur sendiri dan cetak sendiri, mainan tembak-tembakan zonk gak dapet tiket, dapet tiketnya dari main bola basket cuma 28 tiket. Belum bisa dituker hadiahnya wkwk, jepit rambut aja kudu 50 tiket, 15 tiket cuma pensil, jadi dikumpulkan aja dulu.

Bus ini juga ada edukasinya kaya mengenal jenis hewan dan yang lainnya. Seru dan puas main di DMall BeeBeeLand dan Fun World, ooh iya masuk kesini cek suhu tubuh dan tunjukkan sertifikat vaksin covid untuk ortu pendamping. Untung anakku juga betah pakai masker, kita pun suka bawa masker ganti. Makan dan silatnya di toko daging Nusantara. Semoga selalu sehat dan banyak rezeki biar bisa jalan-jalan lagi di Desember. Kalau November bulannya anakku, Desember bulan kita ortunya.

No comments:

Post a Comment

Terima kasih sudah membaca blog saya
Mohon tidak meninggalkan link hidup