Wednesday, June 8, 2022

Molto Korean Strawberry Pewangi Dan Pelembut Pakaian Korea

Aku dan kedua putriku suka pakai baju warna warni dan wangi dari pewangi pakaian plus lembut dipakai, baik baju untuk di rumah dan keluar rumah. Kalau baju wangi dan lembut itu bikin mood jadi happy salah satunya. Pokoknya antara Drakor, Korsel dan baju wangi manis segar semuanya Kusuka.



Pertama kali suka Drama Korea itu ya Winter Sonata, dulu tayang di tv Nasional pas jaman kuliah S1, terus suka juga Autum in My Heart dan Boys Before Flowers, dan Crash Landing On You. Itu empat drama Korea favoritku, ceritanya gak bosan walau pernah disiarkan ulang, termasuk lagu soundtracknya enak didengar. Korea Selatan memang selain drama koreanya, pemandangan dan stylenya bagus indah dipandang.


Kalau ini bukan oppa Korea ya hehe, ini papinya Shasha dan Nana dua putriku, dulu pernah dapat reward kalau sales tercapai itu jalan-jalan ke luar negeri, salah satunya ke Korea Selatan, selain pernah ke Australia, Singapura, Hongkong, Thailand  dua kali pertama sendiri yang kedua sama aku, Turki dan Korea Selatan, sayang reward ke Korsel cuma buat sendiri padahal pengen ikut kan ya,  terakhir sih berdua ke Malaysia sebelum pandemi menyerang. Pengen sih jalan berempat sama anak-anak yang aman dan nyaman ke luar negeri juga, siapa tahu bisa Korsel juga, pernah ke tanah suci berdua pengen berempat bareng anak-anak.

Itu suamiku sama tournya keliling ke Nami Island, Gyeongbokgung Palace, Namsan Seoul Tower, Mount Sourak, dan Myeongdong Seoul.

Memang akhir-akhir ini Korea Selatan sangat populer selain dramanya ya wisatanya, apalagi salah satu artis kita Maudy Ayunda juga dapetin jodoh oppa Korea. Aku juga suka udon dan kimchinya enak, makanan halal ala Korea juga menjamur di Indonesia banyak di mall juga.

Nah sekarang ada inovasi dari Molto, pewangi dan pelembut pakaian Korea yaitu Molto Korean Strawberry, ingat pas suamiku ke Korsel dapet foto makan Strawberrynya manis dan segar. Nah kebayang kan ini pakai pewangi dan pelembut pakaian Korea ini wangi dan segar. Pewangi Pakaian Korea ini bisa untuk pakaian bayi, anak dan dewasa bisa buat sekeluarga deh, Molto sih dari jaman dulu di keluargaku pakainya ya ini baik pewangi dan pelembut pakaian, apalagi ada varian baru ini, aku rekomendasi kan juga ah ke keluarga besarku. Molto Korean Strawberry ini pewangi dan pelembut pakaian terbaik menurutku #WanginyaBikinJatuhCinta. Pewangi pakaian ini bisa hilangkan bau noda susu, bekas gumoh anak bayi dan bekas pupnya, jadi baju bayi dan balitaku wangi segar plus lembut. Harganya pun hanya RP 16.900 Ukuran 680 ml dan dengan aroma manis menyegarkan, plus belinya mudah di e-commerce (Tokopedia, shopee, JD.ID) dan supermarket.

Molto Korean Strawberry ini selain wanginya menyegarkan, keharumannya 7x lebih wangi, dan bisa melembutkan pakaian. Kenapa kurekomendasikan sebagai pewangi dan pelembut pakaian terbaik, karena bisa menghilangkan 7 jenis bau membandel yaitu bau keringat, bau apek, bau asap, bau polusi, bau bawang, bau amis dan bau badan. Di Tokopedia Mantul House juga Heechul dan Kyuhyun dari Super Junior/Suju pakai Molto Korean Strawberry. 


Selain ini ada juga nih produk terbaru Unilever yaitu Superpell Korean Strawberry, wanginya terinspirasi dari kemewahan Korean Strawberry, wangi tahan lama hingga 8 jam, teknologi power clean membuat lantai kinclong bersih higienis maksimal juga wangi Strawberry.

Ada juga Sunlight ektra Korean Strawberry, tangguh bersihkan lemak membandel dengan wangi segar strawberry, piring bersih, kesat dan segar, harganya terjangkau Rp 13.500.

Juga ada Rinso Korean Strawberry Powder, hilangkan bau tak sedap dan bau apek pada pakaian, hilangkan noda dengan satu kali kucek, warna pakaian tetap cemerlang, surfaktan mudah terurai, mengandung ektra pelembut tidak panas dan lembut di tangan, serat kain pakaian jadi halus dan lembut, wanginya efektif hingga 21 hari, membunuh bakteri dan virus efektif hingga 99.9%.

Komplit juga ya rangkaian Korean Strawberry ini, mulai pewangi dan pelembut pakaian ada Molto Korean Strawberry, lalu buat cuci pakaiannya ada Rinso Korean Strawberry, buat lantai ada Superpell Korean Strawberry, buat cuci piring ada Sunlight Korean Strawberry, ya setidaknya sensasi wangi segar strawberry dari Korea udah bisa kita nikmati di rumah, sebelum icip Strawberry Korea beneran langsung di Korea Selatan sana. Semuanya jadi bersih dan wangi juga segar bikin happy.



No comments:

Post a Comment

Terima kasih sudah membaca blog saya
Mohon tidak meninggalkan link hidup