Monday, October 17, 2022

CETAPHIL BABY FOR MY BABY SKIN


Punya anak balita dan bayi perempuan dua-duanya harus memperhatikan kesehatan kulit tubuh dan wajahnya. Soalnya perempuan identik harus punya kulit sehat bersih dan mulus, nah masalahnya adalah pasti selalu bekas  gigitan nyamuk atau semut,  ada ruam popok dan biang keringat.

Ruam pada kulit dapat disebabkan oleh hal-hal di luar penyakit. Contohnya meliputi cuaca yang panas dan lembap, paparan sinar matahari yang berlebihan, pakaian bergores yang tidak pas.

Anak pertamaku kulitnya sensitif banget, pakai tisu basah aja bisa ruam. Dari sejak dia bayi udah pakai sabun Cethaphil baby ini, soalnya pernah ganti merk lainnya kulitnya langsung deh gatel dan kering. 

Kalau adiknya yang penting masih pure for baby born masih mendinglah, cuma cocok juga Cetaphil baby ini karena lembut, dan aman juga nyaman di kulit bayi.


Ini kalau ruam popok, misal karena kepanasan atau kepenuhan telat diganti langsung begini nih, cocoknya habis mandi pagi sore pakai Cetaphil baby with organic Calendula for Diaper Cream, dioleskan tipis-tipis di area yang ada ruam di kulit tubuh.

Selain mengandung organic Calendula, ada zinc oxide dan Vitamin E dan Pro-Vitamin B5. Mempunyai 5 perlindungan buat kulit bayi yaitu : lembut, hipoalergenik, menenangkan, menjaga kelembaban dan menjaga lapisan kulit.

Selain tiap habis mandi, dipakai pas ganti popok yang kotor dan penuh, juga bisa digunakan sebelum tidur.

Anak pertamaku yang balita usia 2 tahun kupakaikan ini lumayan membaik ruamnya setelah lebih dari tiga kali pemakaian.



Nah kalau ini bekas cakaran kuku bayi sendiri, anak keduaku yang berusia 5 bulan, sering banget kukunya kena daerah hidung atau bawah matanya. Sudah potong kukunya masih aja tetep tajem, suka koleksin Cethaphil baby with organic Calendula for Advanced Protection Cream ini.

Krim ini serba guna, menghidrasi intens ketika diaplikasikan ringan di kulit tidak lengket. Bisa mengatasi iritasi kulit, karena mengandung Allantoin, Shea butter, dan Calendula organik yang menenangkan, membantu mengurangi perasaan gak nyaman akibat kulit sangat kering, buat kulit bayi dan balita selalu lembab sehingga membentuk pertahanan alami kulit. Formulanya hypoallergenic dan teruji klinis aman untuk kulit bayi dan balita.


Anak bayiku bekas cakaran kukunya hilang dioles Cethaphil baby Advanced Protection Cream ini setelah tiga kali pemakaian.


Kaki anak balitaku sebelum diolesin Cethapil baby with organic Calendula Advanced Protection Cream.


Setelah diolesin Cethaphil baby Advanced Protection Cream mulai memudar setelah satu Minggu pemakaian pagi sore sehabis mandi dengan Cethaphil baby Gentle wash&shampoo.

Nih karena Cethaphil baby with organic  Calendula Advanced Protection Cream ini serba guna, bisa juga untuk membantu menghilangkan hitam-hitam bekas gigitan nyamuk atau semut pada anak balitaku.
Banyak banget itu di kaki dan tangannya hitamnya kan kasian kalau gak hilang. Pemakaiannya untuk bekas gigitan serangga hitam gini rada lama harus rajin dan rutin, cuma bisa memudar setelah pemakaian dua Minggu.

Kalau ini nih Cethapil baby Gentle Wash and Shampoo, ini anak pertamaku cocok banget deh karena kulit dia sensitif apalagi kalau kepanasan setelah bermain seharian di luar atau berenang pasti dia bilang gatel-gatel. Nah mandiin aja pakai ini beres deh gak ada drama kulit kering plus biang keringat, adiknya yang masih bayi juga sama. Karena sudah cocok walau harga agak mahal tapi sesuailah, ada harga ada rupa, daripada pakai sabun mandi merk lain yang lebih murah tapi anakku jadi muncul ruam, gatel-gatel gak nyaman, kulit kering, dan ujungnya berobat ke dokter anak dikasih sabun dan krim yang lebih mahal dari Cethaphil plus biaya konsulnya. Mending ini aja deh terusin karena Cethapil baby for my baby skin cocok dan efektif bikin lembab, nyaman dan aman. 
Cethaphil Baby gentle wash dan shampoo ini tidak pedih di mata, hipoalergenik, pH seimbang.  

Inilah pengalamanku selama ini pemakaian tiga produk Cethaphil baby diatas untuk anak balita dan bayiku. Sangat worth it banget buat kulit sensitif bayi dan balitaku, jadi kulit mereka terjaga dan terawat mulus tanpa bekas ruam atau gigitan serangga.



20 comments:

  1. Waah Bunda luar biasa....sehat² ya, Bun 💕

    ReplyDelete
  2. Terima kasih Sangat membantu 👍🙏

    ReplyDelete
  3. Boleh niy tips nya 🙂

    ReplyDelete
  4. Cocok juga buat anak-anak yang kulitnya sensitif ya Teh.
    Jadinya bisa buat stok juga, apalagi ada tipsnya juga.
    Siip nih rekomendasinya buat keponakan daku yang balita.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya tante fenni cocok buat yang kulit sensitif Cetaphil baby ini

      Delete
  5. Cetaphil ini memang sudah teruji deh bagus banget untuk kategori skincare apalagi buat baby yang kulitnya masih sensitif dan tidak boleh sembarangan pilih produk

    ReplyDelete
    Replies
    1. Betul sekali mama In Cetaphil sudah teruji klinis

      Delete
  6. Jadi pengen juga nih pakai rangkaian produk Cethaphil Baby, terutama di bagian kaki anak saya yang ada bekas gigitan nyamuknya. Susah bener euy hilangnya. Huhuhu. Siapa tahu pakai Cethaphil jadi bisa bersih lagi.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya cobain deh mbak buat ilangin gigitan nyamuk pakai Cetaphil baby yang Advanced protection cream

      Delete
  7. Iya paling ga asik kalo lihat anak ada ruam-ruam ditubuhnya tapi udah lebih gampang sekarang tinggal oles cethaphil beres deh 😍😍

    ReplyDelete
  8. Produk Cetaphil pas banget untuk kulit bayi yang sensitif dengan kandungan alaminya bkin kulit bayi halus dan lembut ya mba

    ReplyDelete
  9. Wah kyknya aku juga mau nih membeli produk ini. Kmrn anakku ada bekas luka cakar juga jd kehitaman belum hilang.
    Sekarang Cethapil juga ada produk bayinya ya yang jelas aman yaa buat anak2 TFS infonya.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya cepet hilang bekas cakar kuku dan bekas gigitan serangga pakai Cetaphil

      Delete
  10. Alhamdulillah banget, kini ada Cethaphil baby with organic Calendula for Advanced Protection Cream yang jadi andalan.
    Seneng banget ketemu sama produk sebagus Cethaphil baby.

    ReplyDelete

Terima kasih sudah membaca blog saya
Mohon tidak meninggalkan link hidup