Tuesday, October 30, 2018

KELUARGAKU SEGALANYA UNTUKKU


Keluargaku adalah segalanya untukku, yang pertama tentu suamiku, kalau perempuan sudah menikah kan milik suaminya, bisa masuk surga dari pintu mana saja asal nurut ma suami, tentunya nurut yang positif sesuai syariat ya. Kalau suamiku mah keinginanku apa saja pasti diturutin, mau perhiasan, rumah kendaraan aja dibeliin apalagi cuma tas, pakaian dan makanan minuman heuheu. Mau istrinya terkadang uring-uringan juga sabar diem we dengerin hihi. Sudah mau masuk 10 taun pernikahan udah soulmate banget deh, kalau ke luar kota pasti whatsapp dan telfon ngabarin sudah nyampe, dan nanya makan ma apa dan cerita di rumah dan di tempat suami kerja apa aja kejadiannya heuheu. 


Yang kedua orangtuaku, mamahku dan bapakku, walau kadang suka debat hal sepele tetapi curhat apa saja aman di mamahku mah hihi. Dan jasa mamah bapakku adalah menyekolahkanku dari TK, SD, SMP, SMU hingga kuliah S1 Farmasi dan profesi Apoteker hingga menikahkan. Biaya kuliah gak sedikit mamah dan bapak dari gaji PNSnya dan kadang kalau mamah menang arisan. Kuliah profesi selain dapat ijazah buat kerja juga aku mendapat ijabsah karena ketemu suamiku waktu kuliah profesi apoteker. 


Ketiga adalah  keponakanku ini Azka, Azkia ma Aruna, karena tahu mereka ketika masih dalam kandungan dan sampai lahir ke dunia ini, juga tiap ultah mereka hadir, mereka dekat denganku sampai manggilnya juga mami mereka ke aku hehe. Kalau keponakan dari suami sudah pada gede dan sibuk main sama teman-temanya, kalaupun kumpul jarang ngobrol banyak dan jarang ketemunya hihi. Ketiga anak ini juga selain lucu dan menghibur hati ketika main ke rumahku atau video call, kadang kalau pas ke Bandung dan Karawang mereka suka ikut ke acaraku. 

Waktu piknik bareng ke taman legenda keong emas TMII bareng adik perempuanku dan kedua anaknya dan ortuku.

Nih ya kadang suka pengen ngasih  mereka hadiah atau asuransi buat ortu yang hanya punya bpjs. Biar pas sakit uang pribadi gak terlalu keluar banyak. Untung ada TCASH nih,  tinggal aktifkan dengan 12 digit nomer serial di belakang stiker NFC,  hubungi *800*80*No.Serial*TCASHPIN#, lalu tempel stikernya di belakang hape. 
TCASH adalah uang elektronik yang  oleh Telkomsel yang terdaftar dan diawasi oleh Bank Indonesia,  memiliki fungsi sama dengan uang tunai sebagai alat pembayaran yang sah. Di mana nilainya setara dengan nilai uang tunai yang disetorkan terlebih dahulu ke akun TCASH. Uang yang disetorkan bukanlah simpanan sebagaimana diatur dalam peraturan perundang-undangan perbankan.  Oleh karena itu,  TCASH tidak memberikan bunga serta tidak dijamin oleh Lembaga Penjamin Simpanan.


Waktu syukuran rumahku, bareng suami, ortu, adik lelaki dan istri juga anaknya.

Sekarang pengguna TCASH, sekarang pengguna TCASH gak harus pengguna operator kartuHalo, simPATI, KartuAs dan LOOP saja tapi bisa dipakai operator lainnya juga loh. TCASH TAP adalah metode pembayaran/payment TCASH berteknologi chip NFC berupa stiker atau bentuk lainnya yang dipasangkan dengan akun TCASH dan digunakan di merchant fisik melalui terminal pembayaran TCASH TAP / EDC.  Stiker TCASH TAP adalah perangkat identifikasi menggunakan frekunsi radio yang menyimpan data elektronik. Transaksi pembayaran menggunakan TCASH TAP adalah prosrs pengurangan saldo akun TCASH untuk membayar transaksi belanja atau lainnya yang dilakukan di penyedia barang atau jada dengan menempelkan stiker NFC TCASH TAP pada EDC.
TAP TAP TAP pada TCASH bisa untuk membelikan makanan, belanja, tiket kereta api, bis,  dan bisa bayar listrik atau beli token. 
Jadi #BuatKamu keluargaku mau apa saja bisa #pakeTCASH :), termasuk membelikan makanan kesukaan keponakanku nih. 


Kalau aku pribadi suka pakai TCASH untuk beli pulsa internet dan beli makanan. Dan juga sangat membantu ketika misal rekening saldonya kosong atau belum gajian dan invoice belum pada cair, punya saldo TCASH nih lumayan banget kan. 








22 comments:

  1. Anakku punya TCASH untuk bayar tagihan bulanannya di kost. Katanya bisa untuk belanja online juga

    ReplyDelete
    Replies
    1. Wah siip itu mbak Wati, top anaknya mbak wati, betul banget mbak wati :)

      Delete
  2. Kayak suamiku kamu Mba Vit, makenya Tcash wkkwkw
    duh suamimu keren ya apa aja dibeliin wkwkwk apalagi tas, mah kecil ya Mba Vit.
    Kalian kok semakin memuda sih, hahaha nggak keliatan tuanya dimana itu foto.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya nyi pake tcash praktis sejak ada pamerannya di JCC acara aa waktu itu ada daftar tcash ikutan aja, masa ah nyi, Alhamdulillah atuh ya :)

      Delete
  3. Ternyata banyak manfaatnya pakai Tcash ya mba, sangat membatu pagi para ibu sibuk seperti saya.

    ReplyDelete
  4. Pantesan kemarin di McD makan pada pakai Tcash krn promonya besar-besaran. Makin cinta deh mba vita sm Tcash

    ReplyDelete
  5. Ternyata banyak juga ya manfaat Tcash. Aku belum aktifasi ke Grapari nih jadi Tcashnya masih nganggur belum bisa apa-apa

    ReplyDelete
    Replies
    1. Loh kan gak usah ke grapari bisa ikutin cara saya ini di atas mbak lia :)

      Delete
  6. Berarti pengguna provider Three boleh pakai ya? Nggak ada kompetitor antara TCash nih.

    ReplyDelete
  7. Orang terkasih adalah orang yang paling mendengar Curhat setia.

    Tcash bisa berbagi apapun. mudah nya berbagi Kirim pulsa

    ReplyDelete
  8. ooh operator lain bisa, baru tau.
    Saya pengguna telkomsel tapi blm tau banyak tentang TCaSh

    ReplyDelete
  9. Aku pengguna telkomsel tapi belum pernah nyoba paje tcash. Info dari mba jadi menggoda aku buat pakai juga nih.

    ReplyDelete
  10. Wah recommended donk ya pke TCash, mempermudah buat kita klo ada kebutuhan mendesak

    ReplyDelete
  11. Wah asyik banget ya pakai Tcash. Sayang nggak pakai telkomsel.

    ReplyDelete
  12. Ahhh,so sweet banget sih kaka. Seneng ngeliat temen yang sama keluarganya tuh deket banget. Btw makasih infonya tentang TCash ya kaka

    ReplyDelete
  13. Hehehe, aku juga punya Tcash dan membantu banget, terutama untuk beli pulsa...

    ReplyDelete
  14. Aku juga pakai Tcash Mbak,
    biasanya sih buat beli pulsa. Pernah dapat cashback juga

    ReplyDelete
  15. Jodoh emang. Mirip wajah kalian Mbak. AKu ga komentar soal TCash, ga pake soalnya. Hahaha

    ReplyDelete

Terima kasih sudah membaca blog saya
Mohon tidak meninggalkan link hidup