Thursday, December 24, 2020

Me Time Dengan Body dan Brightening Shower Scrub Juga Body Lotion Scarlett

Sebagai wanita yang usianya 39 tahun dengan anak balita usia 1 tahun, kadang butuh me time, di tengah aktifitas ibu rumah tangga. Dulu waktu usia 20-an dan belum punya anak masih sempat sebagai wanita karir dan ambil doble job. Kalau sudah punya anak prioritas anak dan suami, karena sudah gak kepegang kalau masih ngantor. Mengingat kasian anakku kalau harus diasuh asisten rumah tangga, karena nunggu punyanya aja 10 tahun. Nah karena di usiaku sekarang masih punya balita, aku harus pandai merawat diri, biar tetap awet muda, kalau putih Alhamdulillah udah dari sejak lahir. Tapi merawat agar tetep kulit tubuh sehat dan kinclong itu harus rutin setiap hari.

Tentunya pasti semua mengalami jika rumah tangga tanpa asisten semua dikerjakan sendiri, dibantu suami palingan. Sekarang pun gak mungkin nyalon ke spa, karena kasian anak bayi yang ngefans lengket ama Maminya ini ditinggal. Kalau masih berdua nyalon dianter suami, suami palingan tidur di mobil hehe. Kalau bawa bayi kan kasian lama nunggu di mobilnya, mending perawatannya di rumah aja, me time penting buat rileksasi. Nah aku nemu nih pruduk Scarlett yang lagi hits itu, pas kubeli dan paketan dateng wah pas dibuka beneran wangi loh. Mandi di kamar mandi, harumnya kecium sampai ruang tengah.

Ini dia produk Scarlett by Felicya Angelista favoritku ada 3 :


1. Body Scrub Romansa

Waktu dari pemesanan dan  sampai rumahku produknya di baluti oleh bubble wrap jadi produk tidak rusak saat sampai rumahku aman.

Tekstur Body scrubnya ada  buliran scrubnya halus dan tidak sakit saat dipakai di kulit tubuhku. Kulit kita bekerja keras melindungi tubuh dari berbagai polusi dan radikal bebas. Body scrub Scarlett bisa kita gunakan secara rutin 1 sampai 2 x dalam seminggu. Aku pakai varian romansa, ketika pakai diamkan dulu 2 menit baru dibilas dengan air. Selain kulit tubuh wangi jadi makin halus dan kinclong nih. Aku seminggu ini udah pakai 2x, body scrub scarlett varian romansa ini  memiliki buliran scrub halus yang membantu meregenerasi kulit, jadi kulit mati keangkat gak kusam.



2. Brightening Shower Scrub Pomegrante

Shower scrub ini ada buliran scrubnya yang dapat memaksimalkan saat membersihkan tubuh kita, aku pakai varian promegrante, wanginya segar sekali kalau habis mandi.

Scarlett Brightening Shower Scrub Pomegrante ini mengandung Glutahione dan Vitamin E yang bermanfaat untuk menutrisi kulit tubuh, sehingga kulitku lembab gak kering juga sehat secara maksimal.

Suka kemasan botolnya mudah untuk dibawa kemana-mana dan warnanya unyu ungu nih. Ada buliran scrub halusnya yang mengangkat sel kulit mati tapi gak bikin kulitku iritasi suka deh.


Before dan after pakai body lotion freshy scarlett, tangan kiri pakai lebih cerah dari tangan kanan yang tanpa body lotion freshy. 

3. Body Lotion Freshy

Kemasan body lotionnya safety karna botol lotionnya ada lock-unlocknya, jadi gak khawatir ketika dibawa bepergian kepencet abis lotionnya. Sukanya lagi body lotion ini teksturnya mudah meresap dan tidak lengket di kulitku, wangi pula.

Body lotion freshy ini wanginya Freshy seperti wangi Jo Malone English Pear & Freesia eau de cologne. Jadi pakai ini sudah kaya pakai parfum, tubuh wangi seharian.

Kelebihan 3 produk Scarlett ini adalah:

  1. Body Scrub, Shower Scrub, dan Body Lotion mengandung GLUTATHIONE dan Vitamin E utk mencerahkan, melembabkan, dan menutrisi kulit.
  2. Registered by BPOM, jadi aman ya karena sudah terdaftar.
  3. Not tested on animals, jadi tidak bikin iritasi di kulit.

Harga produk Scarlett ini gak terlalu mahal, harga  satuannya IDR 75.000 per itemnya. Kalau mau hemat lagi ada harga paket hemat loh, bisa pilih 5 item harganya cuma IDR 300.000 (dapet box exclusive+free gift). Aku biasanya  order melalui whatsapp (087700163000) karena lebih praktis dan cepat,  tapi bisa juga diorder melalui line (@scarlett_whitening), dm instagram @scarlett_whitening, ataupun shopee (Scarlett_whitening) .

Jadi perawatan di rumah dengan 3 rangkaian produk Scarlett ini pun udah bikin aku rileks dan me timeku menyenangkan. Jadi pengen nyoba serum buat wajah dan shamponya buat rambutku nih.

No comments:

Post a Comment

Terima kasih sudah membaca blog saya
Mohon tidak meninggalkan link hidup