Friday, January 11, 2019

Dijual Rumah Permata Batursari L8B no. 5 Batursari Mranggen Demak Plamongan Indah


Dijual Rumah Permata Batursari Blok L 8B no. 5 RT. 15 RW 35 Kelurahan Batursari Kecamatan Mranggen Kabupaten Demak. 
Lokasi rumah ini perbatasan Semarang Timur dengan Kabupaten Demak. Untuk menuju rumahnya masuk dari gerbang Perumahan Plamongan Indah. Ancer-ancernyaRamayana dan Transmart ada XXI-nya dan pabrik Apparel juga dealer Honda.  Dulu aku ngantor di pusat kota Semarang, dari rumah ke kantor gak sampai 1 jam kok. Perumahan ini bebas banjir. 

Lingkungannya bersih, jalan di paving block,  dan dekat ruko-ruko,  dekat alfamart,  indomaret, alafamidi dekat RSIA Plamongan Indah dan klinik 24 jam dan dokter umum.  Dekat dengan sekolah dan tempat ibadah juga apotek dan pasar. Dekat dengan Transmart dan Horison Hotel yang baru. 


Luas tanah 90 meter persegi,  luas bangunan sekitar 63 meter persegi. 2 Kamar tidur, dapur sudah ada meja kompor dan westafel untuk cuci piring,  2 kamar mandi,  ada ruang tamu dan teras juga ruang makan. Ada taman dan kolam ikan sederhana. Ada pompa air dan torn air otomatis ngisi jika sudah abis dan berhenti ketika sudah habis,  juga gorden dan otomatis lampu depan. 
Sudah berpagar besi ada gemboknya juga canopy,  dan pintu depan juga jendela sudah pakai teralis besi. Carport masuk 1 mobil dan 1 motor. Bangunan rumah didirikan april 2013, dan full bangunan april 2014, sudah dicat ulang. 
Listrik pakai token pulsa listrik, 1300 watt daya listriknya.

Klik untuk melihat video rumah full

Keamanan 24 jam ada satpam di depan blok pintu masuk,  bayar iuran pemeliharaan lingkungan 75 ribu 500 rupiah per bulan untuk bayar satpam, sampah dan air artesis. Jika pemakaian lebih airnya nambah bayar airnya ada di admin dekat kantor pemasaran Kini Jaya Indah. 
Rumah ini sudah SHM/Sertifikat Hak Milik sejak Januari 2018 dan sudah mengurus royanya. SHM-nya atas nama suamiku dan ada Surat IMB-nya ya. 
Dijual di harga pasaran Rp 350.000.000 ya, bisa nego tipis. 
PBB sudah lunas sampai 2020, per tahun Pajak Bumi dan Bangunannya naik, dari 97 ribu rupiah dan tahun ini 2019 145 ribu rupiah. Tiap dua tahun PBB-nya naik karena NJOP Bumi dan Bangunannya naik juga di wilayah ini. 
Yang beli cash atau tunai ke kita langsung 365 juta boleh,  bisa sistem DP dulu ke kita dan lalu di- KPR -kan ke bank sesuai penghasilan dan acc bank pembeli silahkan maunya ke bank apa.

Pajak pembelian,  biaya KPR jika di KPR-kan dan BPHTB dari pembeli ya, kita hanya bayar pajak penjual. Dan biaya notaris juga balik nama dari pembeli. Kalau berminat silahkan hubungi suamiku Annas  di 08111807203.





No comments:

Post a Comment

Terima kasih sudah membaca blog saya
Mohon tidak meninggalkan link hidup