Sunday, January 27, 2019

Sophie Paris Fashion dan Digital

Foto by novitalevi

Kemarin Sabtu 26 Januari 2019, bertempat di Atrium Senen Jakarta, saya menghadiri acara peluncuran katalog Sophie Paris Februari 2019. Sophie dengan taglinenya I am Paris,  I am Fashion dan I am Digital. Di bulan Februari yang dihujani dengan kasih sayang, kalau anak zaman now bilangnya Valentine. Sophie di katalog Februarinya siap menghujani hari-hari pemakainya dengan fashion&beauty item yang bikin pemakainya jatuh cinta. Atau untuk menghadiahi orang tersayang dengan produk Sophie. 


Dokpri. 
Produk yang ada di katalog Sophie Februari 2019.

Sophie adalah Social shopping platform pertama di Indonesia, menghadirkan akses ke fashion stylish dan terjangkau bagi setiap wanita, tapi ada juga produk prianya. Fashion Sophie lahir dari tim kreatif yang multikuktural. Menghububgkan online dan offline untuk memperbesar komunitas, karena Sophie percaya dengan kekuatan komunitas. 

Dokpri. 

Isi katalog Sophie Februari 2019 ini ada parfum wanita dan pria,  tas dan dompet pria dan wanita,  kacamata dan jam tangan pria dan wanita, juga skincare dan kosmetik untuk wanita. 
Sekarang seluruh produk Sophie hanya bisa dibeli secara online, melalui website www.sophieparis.com.* Sophie beralih dari sistem offline store menjadi online untuk memberi kemudahan bertransaksi dan menjangkau lebih banyak customer di Indonesia.

Dokpri. 

Acara peluncuran katalog Sophie Februari 2019 ada fashion shownya, model memakai produk Sophie yang ada di katalog Februari 2019.

Dokpri. 

Sebentar lagi Imlek dan Valentine, acaranya kemarin dihiasi dengan warna merah dan lampion juga tulisan China, juga warna pink dimana-mana yang suka diidentikan dengan Valentine. Selain fashion show juga ada tutorial make up dengan produk kosmetik  yang ada di katalog Februari 2019, tutorial make upnya bisa dilihat di youtubenya sophieparis

Dokpri. 

Selain itu di acara peluncuran katalog Sophie Februari 2019, ada pengundian doorprize untuk member Sophie dan recognisi bagi member yang naik level. Dimana rewardnya ada reward preferred member peringkat marketer, influncer dan entrepreneur. Dan ada reward ambassador yaitu peringkat bronze, silver, gold, diamond dan platinum. Juga ada Leadership program dari Januari sampai Juni 2019. Dan ada Sophie Reward 123 yang terbuka untuk semua peringkat mulai dari marketer dari berhadiah voucher senilai jutaan rupiah,  trip gratis ke France/Paris 6 hari 5 malam dan trip gratis ke Singapore 3 hari 2 malam. 

Dokpri. 

Waktu kuliah sarjana dan profesi tahun 2000-2007 dulu aku dan adik perempuanku sudah pakai tas Sophie, dulu mah Sophie Martin dan sekarang jadi Sophie Paris. Bahkan kami juga suka menjualnya ke teman kuliah kami sebagai uang tambahan jajan,  mayan dapet keuntungan 30 persen dari harga katalognya. Waktu itu ingat tas kecil warna hitam dan coklat juga tas canvas Sophie suka dipakai waktu kuliah. Dan ada tas hitam yang sampai nikah dipakai ngaji ma mamah saya. Dan bahkan karena dulu malah tante dan sepupu saya sudah jadi BC Sophie di Garut, barang seserahan pas saya menikah tahun 2008 ada produk tas Sophie, yang lumayan kuat kepakai kerja waktu jadi Apoteker di Semarang, isinya bawa berkas laporan Apotek dan berkas penting untuk perijinan Apotek, masih ingat warnanya abu-abu. 
Namanya perempuan pasti butuh tas, kalau saya gak suka koleksi, paling kalau udah rusak baru beli lagi. Sekarang yang  saya pakai buat keseharian adalah tas dan dompet pink Sophie salah satunya, ada tas dari Korea dan Thailand oleh-oleh waktu suami saya trip dan tas rotan oleh-oleh suami dari Belitung juga tas oleh-oleh waktu kami umroh. Dan pernah dikasih ama tante wadah bekal dan toples buat kue dan bumbu dari Sophie. 
Kalau mau mencoba jadi member dan memakai produk Sophie selain website dan youtubenya tadi, ada facebooknya  sophieparisindonesia dan instagramnya @sophie.paris.id.











24 comments:

  1. Reward nya bikin mupeng euy.. tapi memang ini produknya awet sih ya.. jadi banyak yang suka..

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya mayan untuk 2 atau 3 tahun dipake mah heuheu, betul sekali :)

      Delete
  2. Aku suka dengan tas-tas dari sophie paris itu mbak, keren tasnya. kalau produk yang lain belum pernah coba

    ReplyDelete
  3. Aku dulu pernah lho jualan ini ih laris manis hahaha Seru ya makin banyak sekarang produk Sophie Paris ini.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Toss atuh mbak git aku pemakai dan dulu pernah jadi penjual juga heuheu..

      Delete
  4. Sophie memang produknya keren keren ya. Aku dulu langganannya tas sophie dong haha

    ReplyDelete
    Replies
    1. Wah asyik dong siip toss dulu atuh sesama pemakai sophie :)

      Delete
  5. Brand sophie sudah lama ada, hebat ya sampai sekarang tetap eksis dengan selalu berinovasi

    ReplyDelete
    Replies
    1. Betul mbak cukup ada brand sophie ini mah dari jaman aku kuliah, nikah ampe sekarang heuheu..

      Delete
  6. Produknya lucu2 ya mba Vita. Sophie termasuk brand yg tetap eksist sampai skrg ya.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Huum yang di katalog februari sophie banyak yang warna pink dan pastel juga bunga2 :)

      Delete
  7. Sophie sekarang merambah ke mana2 ya, termasuk ke kosmetik, gak hanya tas dan sepatu...

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya betul mbak sal, tas, dompet, sepatu, kosmetik dan skincare juga parfum ada :)

      Delete
  8. Dulu ibu ngikutin nih trend sophoe paris. Sekarang sudah lama gak ngikutin lagi. Dan gak tahu apakabarnya....tp selama ngikutin sih suka sama produk mereka. Berkualitas dan fashionable. Pasti sekarang lebih keren lagi.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya said, dari dulu jaman ibu kita, jaman kita dan jaman now masih ada brand sophie paris ini, sekarang belinya pun online :)

      Delete
  9. katalog febuari dipenuhi koleksi berwarna merah dong ya. Saya bukan pengguna sophie, cuma kemarin nyobain lipstik dan parfumnya..ternyata enak

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya katalog februari merah, pink dan bunga2, lipstiknya kusuka wangi buah dan matte di bibir, wangi juga parfumnya ya :)

      Delete
  10. Dr zmn sekolah aq sdh paket produk Shopie, sekarang lebih beragam ya pilihannya

    ReplyDelete
    Replies
    1. Oya mbak ria selain modis juga awet dan produknya makin fashionable :)

      Delete
  11. Sophie Paris ini luar biasa yaaa. Bertahan lama banget. Aku inget dulu zaman kuliah temenku supa nawarin katalognya. Ah iya ya dulu nama belakangnya Martin, skrng Paris :D

    ReplyDelete
  12. hih masih sebel member sophieku ilang gtw k mana.... wkwkwkw... biasanya aku beli tas ato sepatu di sana. padahal kan lumayan belanja di sana tinggal tunjuk. ga enaknya kalo barang dipengenin abis dan kudu nunggu. ahahah

    ReplyDelete
    Replies
    1. Betul aku aja setelah beres kuliah dan mamahku pensiun, kehilangan pelanggan deh jadinya, iya bener kalau udah cocok ama salah satu produknya mesti di katalog depan abis nunggu barang datang heuheu

      Delete

Terima kasih sudah membaca blog saya
Mohon tidak meninggalkan link hidup