Thursday, August 22, 2019

Horison Nindya Hotel Semarang


Waktu suamiku ngurusin mutasi kendaraan roda dua dari Kabupaten Demak ke Kabupaten Bogor, mencari hotel yang dekat rumah di Plamongan Indah dan ke arah Demak. Nemu Hotel Baru Horison Nindya ini, Double bed kalau booking langsung 440 ribuan rupiah,  Kalau pakai aplikasi my horizon jadi 380 ribuan rupiah. Mending booking via aplikasi lumayan bedanya kan.  


Beralamat di Jalan Brigjend S. Sudiarto (Majapahit) No 496 Kota Semarang, dengan luas lahan 3.768 M2, Hotel Horison Nindya  adalah hotel berbintang pertama di kecamatan Pedurungan. Dengan tinggi 11 lantai hotel ini memiliki total bangunan seluas 9.929 M2, dengan lantai Mezzanine untuk area perkantoran dan basement difungsikan untuk area Service Utilitas.
Di lantai 1 Hotel Horison Nindya untuk Lobby, Reseptionis Lounge, Restaurant, SPA, Gymnasium, Outlet Store & Kolam Renang, sedangkan lantai 2 difungsikan sebagai Pre Function dan Ruang Serbaguna. Sedangkan untuk area unit kamar penginapan berada di lantai 3 hingga lantai 10. Sky Lounge Area yang ada di lantai 11 membuat pengunjung dapat menikmati pemandangan kota Semarang dari ketinggian.


Fasilitasnya ada tea coffea set berikut teko dan gelasnya dan 2 botol air mineral, kamar yang dipesan double bed, ini harganya lebih murah dari single bed. Ada TV LED,  meja kerja. 


Toilet ada closet duduk, westafel, handuk dan hairdryer juga perlengkapan mandi, sabun, sampo, pasta gigi. Horison Nindya ini bintang 3 hotelnya, lumayan bagus juga, wroth it lah. 


Pemandangan dari sky lounge atas hotel Horison, dan ada kolam renang di Horison Nindya Semarang. Lumayan recomended dengan harga segini, masih bagus dan bersih. Makin kesini sejak meninggalkan Semarang 1 tahun setengah lalu makin banyak hotel baru. Dulu 2009 awal sampai 2011 pernah tinggal di Pedurungan juga, dan rumahku juga dekat Pedurungan dan Penggaron Semarang Timur walau masuk Kabupaten Demak. Enaknya hotel ini dekat ke Transmart yang baru, Ramayana ada XXI-nya, dan MC'D juga Pizza Hut. Mayan strategis juga kan, gimana kalau ke Semarang boleh nyoba nginep di Horison Nindya Semarang nih, masih bersih rapi.


24 comments:

  1. Hotel yang deket kemana-mana pasti jadi jujukan deh..hehe apalagi ada fsilitas kolam renang dan kamarnya luas...harga bisa dibawah 400 an...cucookk

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya lumayan mbak diane, dompet aman, staycation nyaman dan happy :)

      Delete
  2. Wah ini...aku kenal banget sama GM dan DOS nya, temen deket. Hotelnya memang asyik di sisi timur kota, pas lah...

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya dekat rumahku yang Semarang nih, fasilitasnya juga lumayan dengan harga cukup terjangkau..

      Delete
  3. Seneng ya mba klo nginep di hotel itu tempatnya strategis deket kemana2 semuanya next mesti nyobain nginep d hotel horison klo pas travelling

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya mbak utie, karena rumahku yang disana emang perbatasan semarang timur dengan kabupaten demak, kalau urus2 surat harus ke Demak, jadi pas nginep di Horison Nindya Semarang ini :)

      Delete
  4. Hotel nya asheek nih, kayaknya perlu sekali sekali dicoba nih..

    ReplyDelete
  5. Belum pernah stay khusus di Semarang aku kalau melintas aja ya sering hahahaha. Makasih infonya nih buat stayvacation

    ReplyDelete
  6. Kok Horison ada Nindya nya yaa..?
    Rasanya aku pas nginep sini gak ada... ((atau aku yang ga teliti yaa...))
    Tapi aku nginep yang di daerah Simpang Lima Semarang siih...

    ReplyDelete
    Replies
    1. Ya atuh kalau Simpang Lima itu pusat kota Semarang mbak, kalau Horison Nindya ini Semarang Timur, ya emang ada Nindyanya mbak, ini hotel baru dibuka kok, emang mbaknya kapan ke Semarangnya?

      Delete
  7. Hotelnya nyaman sekali ya, duh jadi pengen juga nginep disini mbak

    ReplyDelete
  8. Sekalian Babymoon yah mba vita? Kalo ke Semarang aq coba ahh nginep disini harganya terjangkau di dompet yah hehehe

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya kemarin babymoonnya baru ke Garut, pas ke Semarang gak ikut, besok mau ikut ke Semarang kalau suami kesana lagi, iya aman di dompet dan nyaman buat staycation :)

      Delete
  9. ya Allah.. liat artikel ini jadi tersadar kalo aku udah lama gak staycation.. ehm kayaknya weekend ini harus direncanain deh staycation bareng keluarga, sekalian ajak anak buat seneng2..

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya mbak aku pun senang staycation, huum seru dan makin happy kalau bareng keluarga :)

      Delete
  10. Boleh dicoba nih hotel Nindya Semarang buat alternatif pilihan kalau pas ke Semarang, trims infonya Vita

    ReplyDelete
  11. Hotelnya kece banget ya bagus..aku jadi pengen staycation.. Eh tp ini di semarang ya bisa jadi rekomen

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya di Semarang Timur mbak Rara tepatnya, huum asyik kalau staycation bareng keluarga ya :)

      Delete
  12. Lokasi strategis, ada kolam renang dan harganya murah
    Ini bisa jadi alasan tepat memilih hotel ini ya, mba. Anak juga suka diajak staycation klo ada kolam renang

    ReplyDelete
  13. Bisa jadi referensi nih kalau cari hotel pas lagi liburan ke Semarang. Dicatat dulu, biar nanti ga bingung-bingung lagi Cari Sana sini

    ReplyDelete

Terima kasih sudah membaca blog saya
Mohon tidak meninggalkan link hidup