Tuesday, August 20, 2019

Quest Hotel Semarang


Semarang kota yang kutinggali bersama suamiku dari 2009 sampai awal 2018, dan dari 2013 tinggal di Kabupaten Demak. Kota Atlas dengan cuaca hot hot potato heuheu, Kalau dulu jarang nginep di hotel Semarang, terkecuali ada acara. Tetapi sekarang sejak pindah Jakarta dan tinggal di Kabupaten Bogor, pas ke Semarang karena rumah sudah kosong, kita ke Semarang suka nginap di hotel. Berbagai macam Hotel Semarang kita sempat inapi. 

Kita pernah menginap di Quest hotel Semarang, karena letaknya di pusat kota Semarang dan harganya lumayan terjangkau. Per malam hanya 378 ribu rupiah tanpa break fast/ sarapan. Jika dengan sarapan 410 ribuan rupiah jatuhnya, Quest hotel bintang 3. Dekat dengan landmark kota Semarang, Simpang Lima, dekat Segitiga Emas Jalan Gajah Mada Semarang.  Bisa jalan kaki ke Chinatown, kalau hari Jumat dan Sabtu malam ada Pasar Semawis. Ke Simpang Lima dan kawasan perbelanjaan juga hiburan sekitar 2km,  stasiun kereta api 3km, dan ke bandara Ahmad Yani 13km.


Fasilitas Quest Hotel Semarang ada Wifi,  shower di kamar mandi, tempat tidur desain khusus kualitas linen kelas atas,  AC, meja kerja, brankas dalam kamar, kulkas, alat pembuat teh dan kopi,  TV LCD,  toiletries di kamar mandi dan handuk. Ada makanan tradisional dan internasional,  layanan kamar 24 jam,  lobby lounge,  pijat dan spa, ada bantuan untuk pengaturan wisata seputar Semarang, dan layanan antar jemput bandara gratis sesuai jadwal. Ada balkon dan kolam renang terbuka untuk anak-anak dan dewasa. 
Alamat Quest Hotel Jl. Plampitan No.37-39, Bangunharjo, Kec. Semarang Tengah, Kota Semarang, Jawa Tengah 50138.


Jakarta Semarang dengan pesawat hanya 55 menitan, dari bandara Soekarno Hatta ke bandara Ahmad Yani. Kalau ke Semarang wajib ke tempat wisata dan icipin kulinernya, yang murmer dan terjangkau. 9 tahun tinggal disini merintis karir dan mengumpulkan pundi-pundi, dari hanya bawa barang seserahan dan kado nikah, sampai punya rumah dan kendaraan bahkan bisa ibadah umroh dan jalan-jalan ke luar negeri. Lumayan berkesan bagi kami berdua yang baru masuk 11 tahun pernikahan. Kamu sudah pernah ke Semarang belum nih. 


2 comments:

  1. hotel bintang 3 tapi bagus ya mba. BTW ada kamar lain yang punya fasilitas bathtub ga? biasa kalau bawa bocah-bocah kalau belum berendem belum liburan. hehehe. kemaren 1 hari disemarang engga sempet ke simpang lima, karena semarang waktu itu hujan. huhuhu

    ReplyDelete
    Replies
    1. Nah ini kudu ditanyakan ke resepsionistnya, yang ada bathtubnya novotel dan rooms inc yang dekat paragon dan dp mall Semarang, iya ntar aku ada lagi Horison yang baru aku update di postingan berikutnya. Gumaya juga ada bathtubnya :)

      Delete

Terima kasih sudah membaca blog saya
Mohon tidak meninggalkan link hidup