Friday, February 21, 2020

Treats By Traveloka Eats Ada Di Dekat Kita


Musim hujan gini, cepat terasa lapar di perut. Pengen makanan yang enak-enak juga hangat, tapi males pergi jauh-jauh juga takut macet. Iseng-iseng berhadiah, buka aplikasi Traveloka, klik Traveloka Eats, ada Treats By Traveloka Eats, eh dekat rumah juga ada nih, Burger King, Bebek Dower dan Es teler, juga Holdak Cibinong City Mall.
Waduh bikin laper kan liat sederet makanan enak ini. Burger King doble chesee hmm yummy. Bebek Dower bebek garing dengan sambel maknyuss. Es teler dengan alpukat plus kelapa mudanya segar. Holdak perpaduan bumbu theoboki dan ayam ala korea yang endeuss. Resto Bumi Aki Cibinong pun ada promo via Treats By Traveloka Eats ini, makanan khas sunda  yang enak pisan. Aduh Gusti bikin lapar ini mah heuheu.


Di tanggal tua kaya gini pengen makan enak tapi gak mahal, ya bisa banget dengan promo Treats By Traveloka Eats. Dimana fitur terbaru Traveloka Eats kasih kesempatan buat kita pengguna aplikasi Traveloka untuk menemukan promo dan diskon terbaru di lokasi-lokasi tempat makan  dan  minum yang terdaftar di Traveloka Eats. Ketika mengunjungi restoran atau kafe pilihan, kita bisa melihat apa saja promo terbaik dengan bookmark atau save lokasi tempat makan minum yang kita pilih. Kita tinggal tunjukan deal kepada staff restoran atau kasir tempat makan dan minum tadi. Setelah selesai menikmati makanan atau minuman yang kita pilih, tinggal scan QR code, dan kita bisa langsung bayar dengan kartu debit, kartu kredit atau Pay Latter.


Aku pun mencoba beli Holdak di Cibinong City Mall dengan aplikasi Traveloka Eats. Mayan loh dapat voucher Rp 75.000, dan daat 14 poin pula, wah emang enak nih promo Treats By Traveloka Eats ini. 


Treats By Traveloka Eats ada di dekat kita resto makanan dan minumannya, tinggal klik aja aplikasi Traveloka Eatsnya. Makanan khas Indonesia bahkan mancanegara pun ada. Sudah ada di beberapa kota besar seperti Jabodetabek, Semarang, Bandung dan Surabaya.
Ada 'Hidden Gems' yang terbaru atau resto menarik dan enak ketemu di Treats By Traveloka Eats. Tiga kota penuh kenangan buatku adalah Bandung, Semarang dan Bogor. Hmm Bandung dan Semarang memang kota kenangan buatku dan suamiku, kami ketemu di kampus Gajah Bandung, sampai lulus kuliah profesi dan menikah. Semarang kota domisili selama 9 tahun yang kami berdua memulai semuanya, merintis karir dan rumah tangga di kota Semarang. Bogor walau di kabupatennya adalah tempat domisiliku sekarang, dan di kota ini aku melahirkan putriku tersayang.


Nih aku nemu The Lake House, di Cisarua Bogor dekat Taman Safari, pizza pepperoninya menggoda. Sama Dengan  Coffea, selain hot cappucino ada cemilan juga, lokasinya di Ciwalk Bandung, banyak tanaman hijau dan boneka hewan lucu disini. Wah bulan depan kesini ah sama keluargaku, para keponakan dan anakku pasti senang. Dan ingat Semarang, aku nemu Mondo Gelato di Singosari Raya, terakhir di Semarang icip gelato Spiegel. Kuliner di Semarang dan Bandung pun kami sering kangen nih. Dan setiap balik ke dua kota itu selalu ada spot kuliner teranyar. Bandung dan Semarang juga Kabupaten Bogor, bukan hanya tempat atau rumah buat kami berdua, tapi sudah bagian dari sejarah kehidupan kami.
'Good mood' berawal dari 'good food' bukan, jadi kuliner tak hanya untuk makan dan minum, rileksasi jika tempatnya cozy juga membuat kenangan indah bersama keluarga tercinta. Yuk kamu mau coba #PengalamanMengenyangkan, temukan 'Hidden Gems' via Treats by Traveloka Eats pasti menyenangkan dan mengeyangkan deh.















8 comments:

  1. Ngebantu banget ya. Buat yang butuh rekomendasi makan di tempat yang sedang kita kunjungi. Jadi bisa nyicip masakan enak dengan harga murce

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya betul sekali kak, menyenangkan dan mengenyangkan traveloka eats ini :)

      Delete
  2. kalo gini gak bingung lagi mau nentuin makan resto dimana, tinggal buka traveloka eats ya...diskonnya juga banyak...

    ReplyDelete
  3. Owh, sekarang udah pindah ke Bogor to, Mbak? Pantesan tadi agak bingung bacanya karena seingatku Mbak Vita tinggal di Semarang. Di Bogor kabupaten malah asyik kok, Mbak, ketimbang kota yang macetnya ampun-ampunan. Pilihan kuliner dan tempat wisata juga banyak banget. Aku pengen main lagi ke sana ngajak anak-anak, tahun kemarin belum puas rasanya karena nyampur dengan acara wisuda adik.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya mas Eko awal 2018 pindah ke Jakarta timur, hampir mau setahun disitu tapi kontrakan ditempati 8 bulan. Kemudian beli rumah di Kabupaten Bogor sudah ditempati hampur 2 tahun kurang 4 bulan. Di Semarang di kontrakan 4 tahun, di rumah kabupaten Demak dekat Semarang Timur 5 tahun :)

      Delete
  4. Tau aja ya netizen suka yang promo. Jadi Traveloka Eats banyak ngasih potongan harga untuk masyarakat. Bisa ngafe deh. Gak perlu mikir isi dompet. eh

    ReplyDelete

Terima kasih sudah membaca blog saya
Mohon tidak meninggalkan link hidup