Sunday, December 13, 2020

Happy Tummy Dengan Baby Calming Tummy Oil Mama's Choice


Sebagai seorang ibu pasti selalu mengusahakan yang terbaik buat anaknya, aku pun begitu. Putriku sekarang udah 1 tahun usianya Alhamdulillah lagi suka menirukan ucapan dan perilaku kita ortunya, udah bisa jalan juga. Putriku Alhamdulillah sehat, jarang rewel dan bahkan abis imunisasi gak demam atau rewel, Alhamdulillah kuat sehat. Tetapi anakku pernah sakit perut lebih cenderung akibat gastritis, perutnya kembung dan selama 2 hari pup encer. Nah memang selain obat untuk pencernaan, buat bayi biasanya yang mengandung enzim pencernaan dan prebiotik juga zinc plus cairan elektrolit, juga minyak telon buat ngilangin kembungnya.


Nah memang betul ya bayi itu butuh produk yang seaman dan senyaman pelukan Mama. Bayiku suka banget nih kalau abis mandi atau saat kembung atau cuaca dingin dibalurin minyak telon ke tubuhnya, bikin dia nyaman dan nyenyak bobonya.

Bayi memang ngefans berat ya sama Mamanya, pelukan Mama selalu bikin bayi nyaman. Saat bayi sedang kesal, sakit, sedih pelukan Mamalah yang bikin bayi merasa aman. Bayiku iya banget sampai Mami ngepot bentar aja dicariin, lagi di kamar mandi pun dicariin dan ditungguin heuheu.

Nah ada produk baru nih dari Mama's Choice, pas banget dengan yang kucari buat bayiku. Produknya aman, natural dan halal tapi berkualitas plus harga terjangkau. 
Memang menjadi orangtua itu tidak mudah, apalagi kami menunggu putri kami hadir selama 10 tahun. Perlu team work yang solid antara aku dan suamiku sebagai Papa dan Mama yang baik dalam mengasuh dan membesarkan bayi kami yang lucu menggemaskan. Yang di usianya lagi senang eksplor segala sesuatunya dan antusias akan hal baru dalam kesehariannya.




Ada produk baru nih dari Mama's Choice yaitu Mama's Choice Baby Calming Tummy Oil yang mengandung 3 bahan alami yaitu:
1. Nutmeg oil/minyak pala, bisa meredakan gangguan pencernaan dan perut kembung juga meredekan nyeri pada bayi.
2. Lavender oil, membuat rileks dan menenangkan yang rewel serta mengurangi gejala kolik.
3. Chamomile oil, efek menenangkan alami dan membantu bayi untuk tidur lebih nyenyak.

Manfaat dari minyak pijat Mama's Choice ini adalah :
- untuk mengatasi bayi kolik, membantu mengatasi gangguan pencernaan dan perut kembung, untuk meningkatkan kualitas tidur bayi. Kupakaikan buat bayiku abis jalan-jalan ke Puncak kan dingin, bayiku sepertinya masuk angin karena kembung, eh bener aja bayiku tidur pulas dan sepertinya perutnya hangat sehingga tidurnya pulas gak rewel.

- tidak menimbulkan iritasi, aman untuk kulit sensitif bayi dan tanpa kandungan Minyak Cajuputi, cocok banget buat kulit bayiku yang sensitif, jadi gak menimbulkan iritasi kemerahan di kulit.

- 100% alami, dari 3 bahan alami tadi, aku setuju ini bayi memang jangan terlalu banyak terpapar bahan kimia. Jadi tidak menyebakan iritasi pada kulit bayi plus ada label halalnya, jadi makin aman dipakai bayiku.

- tanpa mineral oil, tanpa parfum, tanpa paraben dan juga tanpa preservatives, nah ini makin yakin aku pakai produk ini karena aman buat bayiku.


Happy Tummy Dengan Baby Calming Tummy Oil Mama's Choice memang #SeamanPelukanMama
selain produknya lulus uji BPOM, aman, halal dan natural. Wangi biji pala juga menenangkan bayi, bikin bobo lebih pules.




Selain Baby Calming Tummy Oil, aku suka juga dengan produk Mama's Choice Baby series, yaitu ada :
  • Mama's Choice Rash Cream, yang efektif banget untuk mencegah gatal dan iritasi kemerahan akibat ruam popok sekali pakai.
  • Mama's Choice Baby Liquid Cleanser, buat menghilangkan lemak susu baik ASI atau Sufor yang nempel di botol susu bayi.
  • Baby Multi Purpose Cleaner, buat semprot mainan bayi agar bebas kuman dan bakteri jahat, jadi bayi aman bermain sama mainannya, karena terkadang bayi suka emut tuh mainan.
  • Mama's Choice Baby Detergent, aku suka juga ini, disaat musim hujan gini walau nyuci sudah dikeringkan mesin cuci, tapi jika kering cuma kena angin gak kena sinar matahari biasanya pakaian bau apek, nah nyuci pakai ini walau kering cuma dianginkan gak kena matahari gak bau apek baju bayiku.
  • Mama's Choice Moisturizing Hand gel, ini handsanitizer buat tangan bayi aman, bebas alkohol dan tidak lengket.

Kalau mau produk ini bisa dibeli di http://www.mamaschoice.id diskon 25K minimal pembelanjaan 90K gratis ongkir se-JABODETABEK, pakai kode voucerku ya MAMAVITA #SeamanPelukanMama #KurangiWorry

Di musim hujan kaya gini memang bayi harus tetap sehat dan merasa nyaman, aku terbantu sekali dengan adanya Baby Calming Tummy Oil Mama's Choice ini aku pakaikan sehabis mandi dan buat pijat bayi, biar bayiku gak pegal-pegal, soalnya udah pinter naik turun tangga, merangkak berdiri terus belajar berjalan. 


Kalau aku pijat bayi sambil ajak bayiku ngobrol, dia pasti senang dan senyum. Caranya aku pijat ngikutin ini nih, usap tubuh bayiku secara perlahan, lalu usap perut searah jarum jam, kemudian pijat dengan ibu jari melawan arah jarum jam, usap telapak tangan ke arah luar pusar, lalu usap bagian pusar dan sentuhan jari berjalan ke luar pusar. Aku pijat tangan dan kaki bayiku juga, abis dipijat biasanya bayiku tidur makin nyenyak, pas bangun bermain dengan ceria sama boneka-bonekanya dan mainan edukasinya. Bayiku cocok dengan rangkain produk Mama's Choice ini, baby nyaman dan happy Mama pun happy no worry.







 

67 comments:

  1. Vita, lucu banget si dede. Terakhir ketemu Vita di Taman Mini waktu blm hamil eh liat skrg udah ada si cantik ini. Sehat sehat yaa 😘😘

    ReplyDelete
    Replies
    1. Alhamdulillah mbak Diah..iya waktu aku masih tinggal di Bambu Petung itu mah dekat pisan ke TMII..Aamiin, makasih budhe Diah ��

      Delete
  2. Seneng deh sma produknya Mama Choice soalnya lengkap banget nih smuanya khusus untuk ibu dan bayi kandungannya bagus dan aman untuk kulit bayi

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya nih mbak Yanti habisnya cocok banget kita sama produknya Mama's Choise ini :)

      Delete
  3. Wah Mbak Vita pakai Baby Calming Tummy Oil juga ya buat Shasya? baunya enak banget ya Mbak..aku jadi suka nyiumin mereka kalau habis aku pijat dna balur ke badan ehehehe

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya toss dulu dan samaan dong, cocok dan suka wangi alaminya Tummy Oil Mama's choise ini :)

      Delete
  4. Beneran baru tau Mama's Choice ada minyak telon juga. Jadi pengen beli jga deh. aku selalu suka wangi minyak telon.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Lebih tepatnya Calming Tummy Oil, untuk pijat dan balur bayi mbak :)

      Delete
  5. Hai Dedek cantiiik..udah kelihatan gede nii.. Gemes deh. Untung mama sigap simpan produk2 Mama's choise termasuk happy Tummy ini ya, jadi baby cepet nyaman ga masuk angin lama2..

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya Budhe Tanti, nih Shasha perutnya gak kembung kalau dibalur dan dipijat pakai Tummy oil ini :)

      Delete
  6. Produk mama Choice ini lengkap ya..seakan menjawab kebutuhan ibu untuk bayi
    Selain itu produknya relatif aman karena terbuat dari bahan alami

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya betul sekali kak Siti, aman dan nyaman kalau dari bahan alami mah..

      Delete
  7. S\Wahh gak terasa anakmu sudah 1 tahun ya mba :)
    Sehat2 selalu ya de :)

    ReplyDelete
  8. Wah senangnya mamas choice ngeluarin produk buat baby juga ya. Warna kemasan ya kuning cerah gitu, menarik deh. Btw, produknya udah banyak dan cukup lengkap yaa, sesuai yang dibutuhkan baby.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya betul mbak, produk Mama's choice series baby ini lengkap juga aman dipakai bayi :)

      Delete
  9. Udah lama bnget Kita gak ketemu y mba si Dede udah besar...seneng Ada Happy Tummy Dengan Baby Calming Tummy Oil Mama's Choice produknya lulus uji BPOM, aman, halal dan natural. Wangi biji pala juga menenangkan bayi, bikin tidur lebih pules.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya mbak Utie, terakhir seingatku acara di Bogor itu ya? Betul bikin rileks wanginya :)

      Delete
  10. Kalau produknya sudah jelas aman itu bikin hati tenang ya Mbak..sehat selalu ya buat si kecil

    ReplyDelete
  11. di rumah si kecil juga pakai calming tummy oil ini juga. happy banget deh wanginya nenangin banget

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya enak yang bikin rileks dan toss dulu dong kalau samaan :)

      Delete
  12. Lengkap bgt ya rangkaian produk Mama's choice ini ada minyak khusus utk cegah kolik, pas banget buat buibuk yg punya bayi

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya betul sekali mbak in, produknya aman, natural dan nyaman buat bayi :)

      Delete
  13. Kalau produknya sebagus ini, jadi ga ragu untuk menjadikan baby calming tummy sebagai hadiah untuk anak-anak yaaa

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya mbak soalnya bahannya alami, wanginya enak plus gak lengket walau buat pijat bayi.

      Delete
  14. Huwaaa oil nya aja ada 3 macem dan fungsinya beda-beda. Emang kalau buat anak harus bener-bener yang tepat pilih produknya. Mau beli juga buat ponakanku yang baru lahir. Hehe.

    ReplyDelete
  15. Hallo, Mba Vita. Long time no see, ya ^^.
    BTW Sharing infonya berguna banget nih, bisa dipraktekin buat masa depan xD
    Kadang suka takut kan pijat pijat bayi gitu, suka takut salah pijatnya gitu..

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya vin, betul bayi memang lebih nyaman dipijat dan dielus ibunya sendiri daripada tukang pijat bayi heuheu..

      Delete
  16. Asik punya fans yang gemesin kayak gini. Ga cuma lagi kembung aja, bayi yang dikasih usapan ttummy oil ini juga tetep nyaman sepanjang hari dan ciumable ya hahaha diciumin ortunya aja lah, jangan sama orang lain. Apalagi lagi masa pandemi gini, ya

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya Alhamdulillah Teh Efi :), huum jangan dicium ma orang lain mah, makanya kadang suka takut kalau dibawa jalan2 keliling komplek, suka ada yang nyium2 heuheu..

      Delete
  17. Iyaya...penting banget memberikan kenyaman bagi bayi. Plus menggunakan produk Baby Calming Tummy Oil dari Mama's Choice.
    Kalau anak nyaman, bahagia, tubuh sehat dan bisa bermain bersama dengan riang.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Betul mbak biar bayi tumbuh kembangnya optimal dan bayi happy selalu :)

      Delete
  18. wah, anak kita seumuran, mbak. Anakku juga senang kalau dipijat. Belum pernah coba Mama's Choice Baby Calming Tummy Oil. Boleh juga buat stok di rumah. Selama ini aku pakai Mama's Choice pelembab dan juga sampo.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Wah seumuran ya..iya cobain mbak enakeun dan aman juga nyaman buat bayi :)

      Delete
  19. Sehat selalu yaa dedenya mba, semoga gak kembung lagi perutnya setelah pake tummy oil ��

    ReplyDelete
    Replies
    1. Aamiin..iya bayiku paling kembung jika di ruang ber-ac terlalu lama dan kalau bepergian agak jauh..

      Delete
  20. Wow, nungggu 10tahun lamanyaa, pastinya so sweet banget yaa....
    hadir buah hati dengan menyiapkan segala jenis kebutuhannya. HUhuu apalagi kalo bayik pas kolik, kasian banget.
    Produk Mamas Choice series baby bikin happy ama dan bayik yaa, memberikan kenyamanan buat anak nih Calming Tummy Oil .

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya teh Nchie Alhamdulillah banget punya bayi usia 1tahu di usiaku 39tahun dan suamiku 41 tahun, huum suka banget produknya :)

      Delete
  21. orang dewasa aja kalau pijet merasa nyaman apalagi dedek bayi ya Mba Vita. Hepinya kebayang ngerawat sikecil. semoga ada rejeki bisa ketemuan. pengen nengok babymu mbaa

    ReplyDelete
  22. Alhamdulillah lagi lucu2nya usia 1 tahun, sehat terus ya sayang untung sekarang ada Mama's Choice Baby Series ya bunds

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya mbak Alhamdulillah, huum produk mama's choice series ini bagus dan aman buat bayi :)

      Delete
  23. Aku juga pake Tummy Oil from mama choice nih mom setelah dipakein ke anak tidurnya nyenyak banget

    ReplyDelete
  24. Calming oil ini jadi andalan aku bgt sekarang, wanginya enak. Sekarang aku pake buat pengganti minyak telon si kecil nih

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya betul mbak anakku juga jadi lebih nyenyak bobonya pakai tummy oil abis mandi :)

      Delete
  25. produk-produk dari Mama's Choice ini lengkap ya.
    efek menenangkan dari Lavender itu emang bikin nyaman ya Mbak, sebelumnya Mama's Choice mengeluarkan relaxing massage oil untuk Mama, sekarang ada minyak pijat khusus untuk bayi pula ya, senangnya.. anak-anak bisa tidur nyenyak dengan minyak pijat ini, bisa atasi masalah kolik pula ya :)

    ReplyDelete
  26. Produk mama's choice ini bagus yah buat anak2 aq juga suka produk lainnya mba vita khusus buat Dewasa kayak pasta gigi

    ReplyDelete
    Replies
    1. Betul mbak setuju, aku suka juga produk lainnya cocok buat bayi dan mamanya :)

      Delete
  27. Alhamdulillah yah ada solusi dari mamas choice buat bayi biar gak kena colic. Jadi mama gak worry

    ReplyDelete
  28. Perut anak jadi nyaman ya dengan Mama's Choice Calming tummy oil ini. Anak yang asalnya rewel karena kolik pun bisa jadi nyaman. Aku pakein ini tiap hari deh, abis mandi, anak jadi nyaman. Mana wanginya seger pula.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya wanginya enak bikin bayi makin enak diciumin dan dipeluk :)

      Delete
  29. Teh Viiit, Masya Allah aku seneng lihat foto²nya. Akhirnya yang ditunggu datang disaat yang tepat ya Teh, Allah Maha Baik. Btw aku juga pakai Calming Tummy Oil-nya Mama's Choice untuk Anak²ku, bikin perut mereka lebih nyaman dan wanginya betahin banget.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya Alhamdulillah banget teh Han, toss dulu kaka alfath dan kaka bil :)

      Delete
  30. Alhamdulillah produk baby calming tummy oil dari Mama's Choice ini sudah halal terdaftar BPOM jadi aman ya, bahannya natural juga jadi ibu-ibu gak khawatir pakai buat anaknya.

    ReplyDelete
  31. Anakku juga suka kubalurin minyak telon sehabis mandi. Biar hangat dan wangi aromanya. Cegah masuk.angin dan kembung ya mb

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya betul sekali mbak, sip deh samaan dong kita ya :)

      Delete
  32. Anak usia 1 tahun memang lagi senang explore sekitar ya mum.. memang butuh didukung sepenuhnya dan harus seaman pelukan mama..

    ReplyDelete
  33. Aku juga cinta banget sama produk ini mba soalnya packagingnya keren dan baunya harum banget

    ReplyDelete
  34. Seumuran esaka ya mbak. Lagi asik asiknya lelarian gak pake sandal ����. Jadi harus sering balur balur calming tummy oil. Alhamdulillah anak anak cocok

    ReplyDelete

Terima kasih sudah membaca blog saya
Mohon tidak meninggalkan link hidup