Monday, January 14, 2019

Minim Resiko, Berikut 3 Cara Dapatkan Uang Cepat


Roda kehidupan memang selalu berputar, membuat kita terkadang berada di bawah, terkadang berada di atas. Saat berada di bawah, beragam kesulitan hidup seakan kompak berkerjasama datang sekaligus, membuat kita panik bahkan putus asa. Apakah persoalan kehidupan yang paling menyiksa? Adalah ketika tidak punya uang disaat bejibun tagihan jatuh tempo.

Ketika uang tabungan, cadangan dana darurat, bahkan kartu kredit tidak lagi mampu untuk dijadikan andalan, di sanalah solusi uang cepat dibutuhkan.  Mau tidak mau Anda harus putar otak agar uang yang dibutuhkan segera berada dalam genggaman.

Minim Resiko, Berikut 3 Cara Dapatkan Uang Cepat

·        Jadi juragan sewa
Menjadi juragan sewa tidak terbatas hanyak untuk orang-orang kaya saja. Seorang mahasiswa sekalipun bisa menjadi juragan sewa.
Apa yang bisa disewakan?
Sewakanlah apa yang bisa Anda sewakan. Seperti baju, sepatu, buku, tempat parkir, gudang, kamar kosong, dan lain-lain. Agar tidak monoton, Anda bisa memasang tarif mulai dari perjam, harian, atau bulanan.

·        Garage sale
Punya barang-barang berharga yang tidak terpakai lagi? Mengapa tidak dijadikan uang? Buatlah garage sale versi Anda sendiri. Untuk barang-barang dengan merek terdaftar dan berfungsi baik masih bisa Anda jual dengan harga minimal 25%-30% dari harga baru. Apalagi jika barang yang Anda miliki adalah seri limited edition, Anda bisa mendapatkan harga tinggi bahkan hingga 70% dari harga barunya. So, daripada barang tak terpakai menumpuk di gudang, jadikanlah uang. Rumah Anda pun jadi terasa lebih lega.

·        Loak besi  dan elektronik rusak
Jangan pernah berpikiran bahwa memulung itu adalah perkerjaan yang rendah karena faktanya dari loak besi Anda berpotensi mendapatkan uang hingga satu juta rupiah perhari. Besi adalah salah satu barang loak yang harganya cukup tinggi di pasaran. Begitu juga barang elektronik yang rusak. Gadget mati total sekalipun tetap bisa menghasilkan uang. Jadi jangan pernah biarkan barang elektronik yang rusak hanya menumpuk di gudang. Kumpulkan dan bawalah ke tukang loak, di jamin dana segar akan berada di tangan Anda.

Nah, itu dia 3 cara mudah mendapatkan uang cepat tanpa resiko. Semoga bermanfaat, ya.



4 comments:

  1. Saya belum pernah coba garage sale, mungkin perlu sesekali dicoba jalankan.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Huum boleh dicoba mbak sesekali, barang yang masih bagus dan manfaat buat orang lain, saya juga belum pernah sih, lebih suka dikasihkan saja..cuma mengamati beberapa orang ada yang melakukannya dan menjadi uang..

      Delete
  2. Di rumah banyak nih barang loak. Sepeda aja x ya jual ke pemulung. Lumayan buat jajan hasilnya.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya aku pernah jual setrika, kompor, dvd ma dispenser mayan sih walau gak seberapa heuheu..

      Delete

Terima kasih sudah membaca blog saya
Mohon tidak meninggalkan link hidup