Sunday, February 10, 2019

Lapis Bogor Sangkuriang Oleh-Oleh Favorit Keluarga



Sudah weekend lagi ya sahabat, aku tinggal di Cibinong Bogor, kalau pulang Bandung, Garut, Ponorogo dan Semarang Demak, bawa oleh-oleh dong pastinya, baik saat liburan atau lebaran.
Dulu kalau dari Semarang pasti bawa Loenpia, dari Ponorogo sate Ponorogo, dari garut dodol Garut dan dari Bandung oleh-olehnya bolen pisang. Nah ya kalau Oleh-oleh Bogor, selain roti unyil dan Asinan Bogor, pasti aku bawa oleh-oleh Lapis Bogor Sangkuriang/LBS. Favorit keluarga  adalah rasa original keju dan pisang keju coklat. Aku seringnya beli di LBS store Cibinong, karena dekat rumahku, tepatnya berada di Jln. Bogor - Jakarta Raya Ruko The Galaxy No.28 Bogor.


Ini dia tokonya, dekat jalan raya dan ada tempat parkirnya, ada telfonnya juga loh, kalau mau pesan bisa via telfon dulu di 1500262, nanti diambil, minta dipacking-kan juga boleh untuk dikirim keluar kota, cuma LBS ini hanya tahan 3 hari saja. LBS ini adalah kue, teksturnya lembut, terbuat dari bahan dasar utama yaitu tepung talas. Sudah sejak  Juni 2011 berdirinya oleh PT. Agrinesia Raya Cake & Pastry , pembuatannya memenuhi standar Food Safety System. Jadi kualitas dan higienitas kue terjaga. Ada sertifikasi Halal dari MUI-nya, jadi aman untuk muslim, Visinya LBS ini yaitu menjadikan PT.Agrinesia Raya Cake & Pastry Kelas Dunia dengan kenyamanan,kepuasan dan kebahagiaan bersama untuk mewujudkan Misi yaitu menciptakan dan mengembangkan usaha terdepan dalam menciptakan produk makanan.


Toko LBS Cibinong ini buka dari jam 06.00 s/d 22.00 WIB, dan hari libur tetap buka. Di LBS Cibinong juga ada jalur cepat depan toko. Lapis Bogor memiliki layanan LBS Xpress, gratis ongkir dan tanpa minimal order dengan cakupan 6 kecamatan kota Bogor, dan 9 kecamatan kabupaten Bogor. Wilayahnya antara lain yaitu Bojong Gede, Cibinong, Tanah Sareal, Bogor Barat, Dramaga, Ciomas, Sukaraja, Bogor Utara, Bogor Timur, Bogor Tengah, Bogor Selatan, Babakan Madang, Ciawi, Megamendung dan Cisarua.


Ada 8 varian rasa Lapis Bogor Sangkuriang , yaitu ; original keju, kopi susu, full talas keju, chocovila keju, pisang cokelat keju, coco pandan keju, brownies keju, dan original extra keju. Nah yang laris banget adalah original keju, brownies keju dan chocovila keju di store Cibinong. Seharinya ada 1000  pengunjung dan kalau weekend jadi 1500 pengunjung, hampir setiap hari terjual sekitar 3000 box LBS, berarti banyak yang suka LBS ya.

Lapis Bogor Sangkuriang Original Keju, Rp 32.000.

Lapis Bogor Sangkuriang Pisang Cokelat Keju, Rp 33.000.

Lapis Bogor Sangkuriang Chocovilla Keju, Rp 33.000.

Lapis Bogor Full Talas Keju, Rp 33.000

Lapis Bogor Sangkuriang Coco Pandan Keju, Rp 33.000.

Lapis Bogor Sangkuriang Kopi Susu, Rp 32.000.

Yang original extra keju dan brownies keju harga 1 box-nya Rp 35.000, kalian favorit LBS yang rasa apa nih, semuanya enak kok.



Oleh-oleh khas Bogor identik dengan talas, asinan dan roti unyil, makanya LBS adalah inovasi kue enak dari talas, dan selain Lapis Bogor sangkuriang, ada juga kolaborasi dengan rasa lokal, yaitu stick talas rasa Lapis Bogor, Soto Kuning dan Bakso pedas, favorit rasa Lapis Bogor.


Aku jadi langganan toko Cibinong di ruko galaxy ini, karena pelayanannya ramah dan cepat, tokonya juga selalu ramai. Selain makanan ada juga dijual souvenir bertemakan ikon kota Bogor dalam wujud balpoin, gantungan kunci dan tempelan kulkas, pas kemarin Sabtu kesana aku cuma kebagian LBS original keju, saking larisnya.


Pagi tadi kita menyantap LBS original keju bersama secangkir kopi dan secangkir teh telang, Alhamdulillah nikmat, sembari nunggu masakan matang dan sebelum beberes rumah, berdua suamiku ditemani musik pop era 90-an yang masih hits untuk didengar. 

Cara memesan jika tidak ke tokonya langsung, bisa via telpon 1500262 atau via WhatsApp : 08111500262, Line @lapisbogor Website : www.lapisbogor,co.id.
Februari ini, kemarin 5 Februari saat Imlek ada promo bagi-bagi angpau untuk pelanggan LBS.
Instagram, Facebook dan Twitter LBS yaitu @lapisbogor.
Nah sekarang sudah gak repot kan cari oleh-oleh khas Bogor, salah satunya LBS aja.

22 comments:

  1. Ini lapis terkenal banget di kotaku, meskipun lain pulau pasti kalau ada yang pulang dari Bogor bawanya lapis ini.

    ReplyDelete
  2. favoritku banget ini mbak. Store yang terdekat rumah bukanya pagi banget, jam 7 gtu, jd kalau mau pergi, langsung order jasa ojol buat mbeliin itu, utk oleh2 :D
    Banyak banget pula pilihan rasnaya jd gak bosan :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. Huum enaknya semua store dekat perumahan, dan bisa mampir sebelum keluar kota ya mbak, bener varian rasanya banyak jadi gak bosen :)

      Delete
  3. wahh favorit keluarga ini. Harganya murah rasanya mantul dari pada kue artis. Sayang, cuma ada di bogor. Kangen banget makan ini. Kalo beli di jastip kok mahal ya :(

    ReplyDelete
    Replies
    1. Enak banget, iya cuma tahan 3 hari soalnya, setahuku kalau via gojek dan online hanya nambah ribuan rupiah saja, tapi gak ngerti ya kalau jastip heuheu

      Delete
  4. oooo....ingat.....aku pernah dikasi oleh-oleh nih kue, uenak sekali, suka suka suka. Sayang dikasi kemarin cuma 1 kotak haha

    ReplyDelete
    Replies
    1. Enak kan mbak heuheu, mungkin yang ngasih pas belinya dikit heuheu

      Delete
  5. Enak banget ini! Awas banyak merk yang mirip mirip lho hahaha

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya enak pisan ini mah, huum kudu di store resmi dan ada labelnya LBS, pernah nyoba yang mirip gak enak heuheu

      Delete
  6. klo ke Bogor produk ini dengan mudah ditemukan, dipinggir-pinggir jalan banyak abang-abang yangjual lapis bogor sangkuriang

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya mbak hanni, sekarang tokonya aja udah ada di dekat perumahan di setiap kabupaten bogor :)

      Delete
  7. Aku suka semuanya...hahahaha...enak-enak semua sih...apalagi kalo ada yang tiba-tiba ngirim ke rumah..wkwkwk

    ReplyDelete
    Replies
    1. Enak semuanya ya mbak, nah ngarep aku juga dikirimin mah heuheu

      Delete
  8. ini favorite bangeet, lembut pas digigit

    ReplyDelete
  9. kue lapisnya enak banget nih buat cemilan sore pake teh manis anget.. nikmat dan lembutnya berasa mau lagi dan lagi :)

    ReplyDelete
  10. Aku suka beli lapis bogor di bandara, btw ini melayani pemesanan secara online gak mbak

    ReplyDelete
    Replies
    1. Menangani online tapi untuk kota kecamatan dan kabupaten bogor, tetapi jika pesan terus mau dikirim ke luar kota bisa hanya harus oleh yang bersangkutan sendiri :)

      Delete
  11. Lapis bogor sangkuriang ini the best lah pokoknya.. kue artis kalah. Udah gitu harganya murah enak..sukak banget

    ReplyDelete
  12. Aku pernah mencoba Lapis Bogor sangkuriang, enak banget deh bikin nagih deh. Pengen mencoba lagi

    ReplyDelete

Terima kasih sudah membaca blog saya
Mohon tidak meninggalkan link hidup